Marshanda Rindu Bertemu, Lihat Jawaban Manis Nia Ramadhani

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 September 2019 14:24
Marshanda Rindu Bertemu, Lihat Jawaban Manis Nia Ramadhani
Marshanda menulis komentarnya di akun Instagram Nia Ramadhani

Dream - Pernah bermain di sinetron yang sama, hubungan Nia Ramadhani dan Marshanda masih terjalin dengan erat. Meski terpisah ribuan kilometer karena tengah menempuh studi, dua selebriti ini tak pernah lupa untuk memantau perkembangan kehidupan masing-masing.

Kedekatan itu terlihat saat Nia mengunggah sebuah video ke wall akun instagramnya. Video itu memperlihatkan wajah Nia yang polos tanpa polesan make up.

" Day off, no make up nothing," tulis Nia dalam video unggahannya, Minggu, 15 September 2019.

Unggahan Nia tersebut mencuri perhatian Marshanda yang memberikan respons di wall komentar akun rekan selebritinya itu. Ibu satu anak itgu mengaku kangen bertemu dari Ardi Bakrie tersebut.

" Miss you babe," kata Marshanda.

Komentar Marshanda mendapat perhatian dari Nia yang membalasnya dengan kalimat pujian." Si cantik pintar," balas Nia.

 Nia Ramadhani dan Marshanda

Mendapat pujian dari rekannya yang pernah bermain di sinetron Bawang Merah & Bawang Putih, Marshanda kembali membalas komentar Nia.

Kali ini Marshanda menanyakan kondisi Nia sekaligus menyampaikan salam untuk sang suami dan anak-anaknya.

" How everything? Salam buat anak-anak dan Ardi ya," timpal Marshanda.

Namun sayang komentar terkahir Marshanda tidak dibalas lagi oleh Nia.(Sah)

1 dari 6 halaman

Curhat Mengejutkan Marshanda Soal Sosok Baim Wong Saat Jadi Kekasih

Dream - Marshanda membalas komentar Baim Wong yang menyebutnya sebagai mantan terindah. Bukan balik memuji, balasan ibu satu anak itu malah membuat Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya terdiam membisu.

Tanggapan soal pujian Baim itu ditanyakan Atta dan Anwar saat mengundang Marshanda sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya. 

Berbeda dengan Baim, Marshanda justru tak balas pujian tersebut lewat kata-kata manis. Chaca panggilan karibnya Baim malah menyebut mantan kekasihnya itu sebagai orang yang paling trauma.

" Buat aku mantan paling trauma," kata Marshanda singkat dikutip Dream dari akun Youtube Wow Banget Trans7, Kamis 29 Agustus 2019.

 marshanda

Jawaban mengejutkan Marshanda membuat Atta dan Anwar sempat terdiam. Mantan istri Ben Kasyafani ini sepertinya memperhatikan raut keheranan dari dua presenter yang mengundangnya.

Buru-buru, Chaca mengatakan jika jawaban itu hanya canda.

" Tidak ding. Itu sudah masa lalu, tidak kok, bukan mantan paling trauma," kata Marshanda sambil tertawa.

2 dari 6 halaman

Buat Sakit hati

Bantahan Caca itu membuat Anwar penasaran dengan sosok mantan seperti apa dari Baim Wong yang pernah menjadi kekasihnya.

Terus didesak pertanyaan Anwar, Cacha kali ini memberikan jawaban jujurnya. Lagi-lagi kalimat yang meluncur dari pesinetron yang juga penyanyi itu membuat kaget.

" Mantan paling buat sakit hati, cie" jawab Marshanda tertawa lagi.

Wanita yang kini berusia 30 tahun itu menceritakan jika masa berpacarannya dengan Baim selalu diisi kondisi saling tak mengerti. Alhasil, keduanya saling menyakiti dan jalinan kasih mereka tidak bisa bertahan.

 marshanda

" Kalau ditanya orang, aku paling ngejelaskannya. Aku tidak bisa mengerti dia, dia tidak bisa mengerti aku. Jadinya maksudnya baik, tapi jatuhnya saling menyakiti, cielah" kata Chaca tertawa.

" Aduh berat ya bahasanya,' timpak Atta Halilintar.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans7 Official)

3 dari 6 halaman

Marshanda Ungkap 3 Masa Terkelam dalam Hidupnya

Dream Bintang sinetron Marshanda kembali menyita perhatian. Kali ini bukan karena pengakuan memiliki gangguan bipolar, melainkan sebuah video berisi curahan hati.

Aktris 29 tahun itu mengunggah video berdurasi 29 menit lewat kanal YouTube. Di dalam video, Marshanda tampil cantik mengenakan summer dress dan headpiece berwarna oranye.

  Marshanda

Foto: YouTube Marshanda

Selama hampir setengah jam, ia mengungkapkan curahan hati mengenai angintopan yang kerap melanda hidupnya.

Seperti diketahui, Marshanda sempat tersandung berbagai kontroversi. Ia menyebutkan tiga hal besar yang memberi banyak perubahan dalam hidupnya.

Pertama, mengenai kasus perceraian dirinya dengan Ben Kasyafani. Pernikahan yang berlangsung pada 2 April 2011 harus berakhir di pengadilan tiga tahun kemudian. 

" Perceraian merupakan masa paling berat dalam hidupku. Kala itu aku tidak cuma mengalami konflik dengan mantan suamiku tapi juga keluarga, bahkan awak media Indonesia," ujar Marshanda.

Marshanda pun kehilangan hak asuh putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Bahkan ia tidak diperbolehkan bertemu dengan Sienna selama tiga bulan.

 

   

4 dari 6 halaman

Gangguan Bipolar

Hidupnya semakin memburuk ketika mengidap bipolar disorder, gangguan metal yang menyerang kondisi psikis Marshanda. Hal itu membuatnya mengalami perubahan suasana hati yang sangat ekstrem.

Pada saat itu ia mengunggah video pengakuan dirinya mengidap gangguan bipolar. Ia langsung menjadi sorotan publik.

Bahkan beredar rumor bahwa sang ibu menjebloskannya secara paksa ke rumah sakit jiwa.

  Marshanda

Foto: Instagram @marshanda99

"  Keluarga panik, lalu ibu menggelar konferensi pers. Dia bilang bahwa anak saya sakit dan kita berusaha mengobatinya. Dan itu sangat menyakitkan buatku," ungkapnya.

Kendati demikian, Marshanda bertekad membuktikan kepada publik bahwa bipolar tidak membuat dirinya seperti orang gila.

" Aku memilih untuk terbuka bahwa ya, aku mengidap bipolar. Tapi aku masih bisa berfungsi dengan baik, aku bisa mendapat gelar dan merawat anakku," kata pesinetron 'Bidadari'.

Tak sampai di situ, penderitaan masih berlanjut ketika Marshanda memutuskan untuk melepas hijabnya.

5 dari 6 halaman

Melepas Hijab

Hijab yang  melekat di kepalanya selama empat tahun itu mendadak dibuka oleh putri pasangan Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan.

  Marshanda

Foto: Instagram @marshanda99

Tentu saja hal tersebut membuat Marshanda kembali dihujat oleh publik.

" Orang Indonesia tentu saja melihatnya sebagai hal buruk. Orang menyerangku di sosial media. Mereka bilang aku bakal masuk ke neraka, dan aku adalah orang yang mengecewakan," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Dipersatukan dengan Putrinya

Kendati demikian, ia menyadari bahwa cobaan tersebut merupakan cara Tuhan memberi pelajaran baginya. Marshanda menolak hancur karena masa lalunya.

Ia bahkan tidak membiarkan publik memberi label buruk lagi kepadanya. Hidupnya berangsur membaik ketika kembali mendapat kesempatan untuk bermain bersama putrinya.

  Marshanda

Foto: Instagram @marshanda99

Ben Kasyafani akhirnya mengizinkan Marshanda untuk mengunjungi Sienna. Ia bahkan membiarkannya menginap di rumah sang ibu.

" Ben bilang kapanpun aku mau ketemu Sienna, aku bisa bertemu. Rasanya seperti terbang ke surga. Tuhan benar-benar baik sekali," ujarnya berkaca-kaca.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri