Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu Ardi Bakrie, Ragu?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 Mei 2019 03:41
Nia Ramadhani Bongkar Masa Lalu Ardi Bakrie, Ragu?
Ardi kerap membawa teman-teman perempuannya ke rumah. Rumah yang kini juga ditinggalinya bersama Nia.

Dream - Nia Ramadhani membongkar masa lalu sang suami, Ardi Bakrie. Melalui program Ngopi Dara di Trans TV yang dibawakannya, ibu tiga anak menceritakan masa lalu suaminya itu.

Nia akui sang suami banyak memiliki teman perempuan. Hal itu menjadi salah satu yang membuat dirinya ragu menerima pinangan putra pengusaha nasional Aburizal Bakrie itu.

" Awalnya cuma temen-temanan doang. Cuma aku dari dulu tidak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," kata Nia Ramdhani dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

Selain itu, Ardi kerap membawa teman-teman perempuannya ke rumah. Rumah yang kini juga ditinggalinya bersama Nia. 

 Nia Ramadhani

" Dulu di atas situ semua teman ceweknya tuh ada. Pada saat aku masuk, aku gini 'tidak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'. Bisa jadi pacar ke berapa kan, takutnya kayak gitu," ucap Nia.

Tapi, Nia melihat keseriusan Ardi untuk menjadikan dirinya pendamping hidup. Sampai akhirnya Nia mau berpacaran dan menikah.

" Tapi ternyata takdir berkata beda. Jadinya aku pacaran, terus akhirnya lebih serius. Dua-duanya semakin dewasa dan mulai berhenti macem-macem, ya udah menikah," tuturnya. (ism, sumber: Ngopi Dara Trans TV)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Summer Style 2019