Jarang Terekspose! Potret 5 Seleb Tekun Belajar Mengaji Usai Jadi Mualaf

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:38
Jarang Terekspose! Potret 5 Seleb Tekun Belajar Mengaji Usai Jadi Mualaf
Siapa saja mereka?

Dream - Sederet selebritis memutuskan menjadi mualaf. Kisah mereka pun berbeda-beda saat ingin memutuskan menjadi mualaf.

Sejak mantan menjadi mualaf, pada pesohor ini juga terlihat lebih mendekatkan diri dan memerdalam agama Islam. salah satu yang dilakukan mereka adalah belajar mengaji.

Meski baru memperlajari Islam dengan mengaji tapi sederet artis ini sudah mampu membaca ayat suci alquran meski belum sepenuhnya lancar.

Lanntas siapa saja mereka? berikut ulasan Dream dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Roger Danuarta

Roger Danuarta© Roger Danuarta

foto: YouTube/@SCTV

Roger mengucap dua kalimat syahadat pada tahun 2018 lalu. Roger Danuarta tekun mempelajari agama Islam. Suami Cut Meyriska ini belajar mengaji dibimbing oleh seorang ustaz. Usahanya dimulai dari belajar membaca Iqra'.

2 dari 5 halaman

Dewi Sandra

Dewi Sandra© Dewi Sandra

foto: YouTube/@Quran Indonesia Project

Dewi Sandra memeluk Islam pada tahun 2011. Pada awal-awal masih belajar mendalami Islam, kurang lebih pada 2015, ia merasa belajar mengaji itu berbeda dengan belajar menyanyi. Hingga 2018 pun Dewi Sandra masih merasa deg-degan ketika belajar meresapi isi dari Alquran.

3 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier© Deddy Corbuzier

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pada Jumat, 21 Juni 2019. Ia mengucap dua kalimat syahadat dibimbing oleh sahabatnya Gus Miftah. Ayah satu anak ini juga belajar mengaji dengan Gus Miftah.

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher© Nathalie Holscher

Setelah masuk Islam, kini penampilan Natalie lebih tertutup. Tak ada kata terlambat, Nathalie Holscher dengan tekun memulai belajar dari Iqra'. Ia dibantu ustazah dalam memperdalam ilmu agama Islam dengan mengaji.

5 dari 5 halaman

Marcella Simon

Marcella Simon© Marcella Simon

Foto : @macella_simon

Marcella Simon memeluk Islam pada 2019 lalu. Pasca jadi mualaf, ia pun tekun mengikuti kajian muslim hingga belajar bersama membaca Alquran.

Beri Komentar