Syuting Si Doel, Maudy Koesnaedi Baper Bertemu Mak Nyak

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Juni 2018 19:30
Syuting Si Doel, Maudy Koesnaedi Baper Bertemu Mak Nyak
Ini cerita Maudy Koesnaedi.

Dream - Maudy Koesnaedi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bisa kembali bersua dengan Aminah Cendrakasih. Ibu dari Eddy Maliq Mijer ini merasa bahagia bisa satu frame dengan Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak dalam film terbaru Si Doel The Movie. 

" Saya pribadi senang banget kita bisa berkarya bersama dengan keluarga Si Doel, bertemu lagi, reuni lagi, melanjutkan apa yang masih membuat bertanya - tanya sama fansnya si Doel. Hal yang belum selesai dari keluarga si Doel," kata Maudy saat di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Menurut Maudy meski Aminah saat ini terbaring sakit dan tidak bisa melihat, wanita asal Magelang itu tetap piawai menghafal dialog.

Dalam proses syuting pun, Aminah seringkali digotong dari kamar untuk dibawa ke tempat set syuting di depan rumahnya. 

" Mak kan emang lagi sakit ya," ucapnya.

Kebahagian Maudy semakin membesar karena film Si Doel The Movie takkan lama lagi segera dirilis. Dia berharap Mak Nyak sudah bisa menikmati hasil syuting terakhirnya tersebut. 

Diakui pemeran Zaenab itu, Aminah memang pernah meminta agar Rano Karno kembali membuat sinetron atau film Si Doel. Menyambut permintaan tersebut, karakter Mak Nyak dalam sinetron Si Doel itu akhirnya kembali dihidupkan sutradara.

" Menurut saya ini semua itu sebagai reward pribadi, kayak bisa mewujudkan apa yang di mau sama Mak Nyak," ucapnya.

Maudi mengaku sedikit terbawa perasaan menyambut rilis film terbarunya tersebut. Seperti dalam peran di film, Maudi mengibaratkan dirinya seperti Zaenab yang terus merawat Mak Nyak.

" Jadi ketika ini mau tayang dan Nyak bisa lihat hasil karyanya, jadi seneng banget," papar Maudi seraya berharap Si Doel The Movie bisa meledak dan diterima masyarakat. (Sah)

Beri Komentar