Permintaan Khusus Agnez Mo Jika Diundang Manggung

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 16 Desember 2016 17:32
Permintaan Khusus Agnez Mo Jika Diundang Manggung
Ada beberapa permintaan Agnes yang ternyata cukup mengejutkan. Salah satunya dia minta Nasi Padang. Tapi nasi itu harus.......

Dream - Penyanyi Agnez Mo ternyata mempunyai permintaan khusus saat dikontrak untuk menggung di sebuah acara. Hal ini juga berlaku saat Agnes mengisi program HUT Transmedia ke 15 yang akan digelar besok malam,  Kamis 15 Desember 2016.

Menurut produser acara HUT Transmedia,  Bimo Polano Sudrajad, mantan penyanyi cilik ini meminta satu ruangan khusus untuk dirinya dan para penari yang dibawanya.

" Kalau Agnes permintaan dia hanya minta ruangan khusus satu.  Karena ada kebutuhan buat latihan juga di dalam ruangan itu.  Terus ada dancer ga boleh berjauhan karena harus koordinasi," kata Bimo, belum lama ini.

Selain ruangan khusus,  pihak penyelenggara juga harus menyediakan makanan khusus yang dipesan Agnes. Ternyata, makanan yang diminta Agnes berupa nasi Padang. 

" Agnes Monika minta nasi Padang ayam gulai.  Mungkin karena lamanya enam jam dan dia banyak perform juga jadi dia minta Padang khusus,  itu tumben, " ucap Bimo.

Menariknya Agnes menginginkan model prasmanan untuk makanan khusus nasi Padang yang ia inginkan.  " Kalau makanan dia minta dibikin prasmanan karena mungkin banyak yang dibawa.  Jadi lebih simpel untuk prasmanan.  Kita memang sediakan, " ungkapnya.

 

1 dari 1 halaman

Permintaan Unik Agnes

Tak hanya itu, kekasih pembasket Wijaya Saputra itu meminta barang khusus yang terdengar tidak biasa.  Agnez menginginkan ruangan khusus ruangan dan obat nyamuk. " Mungkin buat kenyamanan dia takut ada nyamuk dan ada bau kali ya, " tutur Bimo.

Bimo menuturkan permintaan Agnez memang terbilang unik,  sekaligus berbeda dengan yang lain.  Selain detail ia juga sangat spesifik dengan permintaan tertentu yang diinginkan.

" Kalau kelas tinggi mungkin permintaaannya mendetail dan spesifik iya dibandingin yang lain. Sama kaya Slank hampir sama kaya gituh.  Bedanya karena perempuan sama laki-laki ya.  Tapi yang agak sulitnya harus spesifik dan nasi Padang,  harus minum air mineralnya ini, " papar Bimo. (Sah)

 

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir