Mengenang Dua Tahun Meninggalnya Olga Syahputra

Reporter : Irma Suryani
Senin, 27 Maret 2017 19:30
Mengenang Dua Tahun Meninggalnya Olga Syahputra
Olga meninggal pada 2015 setelah menjalani perawatan di rumah sakit Mount Singapura karena penyakit meningitis yang sudah dideritanya.

Dream - Dua tahun silam, tepatnya 27 Maret 2015, Yoga Syahputra wafat. Artis yang sohor dengan nama Olga Syahputra itu meninggal saat menjalani perawatan di Singapura.

Semasa hidupnya, artis kelahiran 8 Februari 1983 ini memberikan kesan yang sangat baik kepada fans maupun rekan kerjanya.

Sulung dari tujuh bersaudara ini mengawali karir sebagai pemain film " Lenong Bocah" . Sebelumnya ia menjalani sekolah akting di Sanggar Ananda.

Kesuksesan Olga di panggung hiburan Tanah Air tak berjalan mudah. Pria yang dikenal sebagai presenter kocak ini bahkan sempat menjual kulkas milik ibundanya untuk membayar les akting.

Pasang surut perjalanan kariernya sampai pada masa Olga mulai dikenal oleh masyarakat dan menjadi artis dengan agenda syuting yang padat.

Sampai akhirnya April 2014 Olga jatuh sakit. Pemenang Panasoci Gobel Award 2009 dan 2010 ini didiagnosa dokter terkena radang selaput otak. Olga meninggal pada 2015 setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Singapura karena penyakit meningitis.

Mulai dari keluarga, rekan kerja, dan para penggemarnya, merasa sangat kehilangan sosok Olga Syahputra. Kini dua tahun sudah kakak Billy Syahputra itu meninggal. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya. Amin.

Beri Komentar