Menu Favorit Desta-Natasha untuk Berbuka Puasa

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 8 Juni 2017 19:26
Menu Favorit Desta-Natasha untuk Berbuka Puasa
Menu favorit Natasha Riski es cendol dan es buah saat berbuka puasa. Sedangkan suaminya Desta Mahendra sup buntut menjadi hidangan favoritnya.

Dream - Puasa Ramadan identik dengan menu takjil berbuka puasa. Mulai dari kolak, biji salak, es cendol sampai es buah. Ternyata menu minuman manis tersebut menjadi menu wajib berbuka puasa aktris Natasha Riski. Dia mengaku setiap berbuka harus minum yang manis dan dingin.

" Aku tipenya agak beda. Kalau buka puasa harus ada es batu. Jadi kalau minum teh pun harus es teh manis. Jadi menu takjilnya es buah atau es cendol, yang manis-manis harus ada," ujar Natasha Riski di Yayasan Satu Benih, Kabupaten Bogor, Rabu 7 Juni 2017.

Hamil Anak Kedua, Natasha Riski Lebih Santai© MEN

Wanita yang karib disapa Caca itu mengaku jarang masak saat bulan Ramadan. Apalagi dia dan sang suami Desta Mahendra memiliki kesibukan yang cukup padat. Tapi setidaknya Caca menyiapkan masakan sendiri untuk Desta.

" Aku diminta Desta paling nggak, harus masak seminggu sekali di bulan Ramadan. Karena kan sambil ngurus anak, ada aktivitas juga. Jadi sekali dua kali lah, dalam bulan puasa aku masak. Desta juga jarang di rumah," kata Caca.

Ibu dua anak itu menceritakan, bila Desta sedang di rumah pada Sabtu atau Minggu, barulah memasak menu makanan favorit suaminya. 

" Sop Buntut ala Abuy. Itu sih paling seringnya," tutup artis 23 tahun itu. (ism) 

Beri Komentar