Curhat Menyayat Hati Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra: Kehilangan Tersulit, Hidupku Indah Karenamu

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Desember 2021 13:23
Curhat Menyayat Hati Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra: Kehilangan Tersulit, Hidupku Indah Karenamu
Baca curhatan haru dari Nadzira Shafa istri Ameer Azzikra!

Dream - Nadzira Shafa menuliskan curhatan haru setelah suaminya, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Dia juga mengunggah foto-foto kenangan bersama sang suami di Instagram.

Menurut Nadzira, kehilangan Ameer Azzikra merupakan kenyataan tersulit dalam hidupnya. Ameer begitu banyak meninggalkan kenangan indah kepadanya.

" Dari segala kehilangan yang telah kudapat….Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak… Sangat sulit untuk kurapihkan Sehingga terus berputar baik dibenak dan pikiranku…," tulis Nadzira dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 1 Desember 2021.

Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra© Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra

Wanita yang akrab disapa Zira ini menyebut Ameer selalu memberikan kebahagiaan. Dia merasa hidupnya menjadi indah karena Ameer.

" Kamu bagian terbaik dalam hidupku Sekaligus rasa kehilangan tersulit…Hidupku indah karenamu …Terima kasih Muhammadku," tuturnya.

Unggahan Nadzira langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan semangat untuk Nadzira agar tetap kuat untuk menjalani hidupnya setelah sang suami meninggal dunia.

" Semangat zira sayangku," tulis akun @nengnada11.

" Ziraaa saayaaang yg kuaaat ya 🥲 peeeluuuukkkk kenceeeeeng," tulis akun @eddiesadellia.

" Semangattt trs kaa zira😍😍😍 bang Amer pst bangga punya istri ky ka zira😍jgn lupa makan yaaa jgn sedih² trs kaa nnti bang Amer sedih liat ka zira sedih trs," tulis akun @rmdnraa_.

1 dari 5 halaman

Ucapan Terakhir Ameer Azzikra kepada Sang Istri

Dream - Nadzira Safa, istri dari Ameer Azzikra, tidak menyangka sang suami pergi begitu cepat. Karena hanya dalam waktu lima hari dirawat di rumah sakit, nyawa Ameer sudah tidak tertolong lagi.

" Aku sebenarnya sekarang masih bingung, ini beneran enggak sih? tapi Allah lebih sayang bang Ameer," kata Nadzira di Pondok Pesantren Az-zikra, Gunung Sindur, Bogor, Senin 29 November 2021.

Video Klip Mayang Trending Satu di YouTube, Tapi Malah Tuai Cibiran

Menurut Zira, saat masuk rumah sakit kondisi Ameer masih baik. Namun, kondisi kesehatan Ameer drop sehari sebelum meninggal dunia.

Amer© Dream.co.id

" Aku nemenin hari pertama sama hari ke dua, karena hari ke tiga dan ke empatnya kan dijagain mama, terus aku dipanggil malamnya masuk ICU, di situ bang Ameer masih bisa ngomong walaupun dia udah ngos-ngosan," ungkap dia.

Nadzira menambahkan, suaminya sempat  meminta maaf kepadanya. " Dia minta maaf, aku bingung, minta maaf apa, dia bilang minta maaf terus," ungkap dia.

2 dari 5 halaman

Enam Bulan Jadi Istri Ameer, Nadzira Shafa: Kamu Hadiah Terindah dalam Hidupku

Dream - Nadzira Shafa mengutarakan perasaan setelah suami tercinta, Ameer Azzikra, meninggal dunia, Senin 29 November 2021. Nadzira mengaku selama enam bulan menjadi istri Ameer selalu dihujani kebahagiaan.

"  Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan. Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan….,"   tulis Nadzira Shafa di Instagram.

Pose Duduk di Atas Perahu, Kaki Aura Kasih Bikin Salfok

Nadzira mengaku sangat sedih kehilangan suaminya. Namun dia ikhlas dan tabah melepaskan kepergian suami tercinta yang selalu memberikan kebahagiaan untuknya.

Unggahan haru Nadzira Shafa© Unggahan haru Nadzira Shafa

"  Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang …. Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," tambah dia.

Nadzira mengucapkan selamat jalan untuk suami tercinta. "  6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia… Selamat jalan suamiku… Sampai bertemu disisi yang lain," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Permohonan Terakhir Ameer Azzikra: Maaf

Dream - Syakir Daulay mengaku kaget saat mendengar kabar sahabatnya, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Karena dia menganggap sakit yang diidap Ameer adalah hal biasa sebelum diketahui kalau Ameer mengalami infeksi paru.

" Sebenarnya Ameer sakit dari beberapa hari lalu, dari sekitar 4 dan 5 hari lalu. Kita pikir cuaca gini sakit biasa, ternyata Ameer kirimin kalau dia ada masalah di paru-pari," ucap Syakir dilansir dari Intens Investigasi.

Kesaksikan Syakir Daulay: Jenazah Ameer Azzikra Wangi Kasturi dan Tersenyum

Sebelum Ameer meninggal dunia, Syakir tidak merasakan firasat apapun. Namun, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Ameer sering meminta maaf kepada Syakir.

" Beberapa minggu ini dia sering bilang Kir makasih ya, Kir maafin ya, sampai terakhir kemarin, maafin ya semoga bisa ketemu lagi," ucap Syakir.

Mantan adik ipar Henny Rahman itu tidak menyangka ucapan maaf Ameer adalah obrolan terakhir dengannya.

" Kita temen becandain aja, ternyata itu adalah sapaan dan permohonan maaf dari seorang sahabat yang menemani Syakir," ucap dia.

4 dari 5 halaman

Merinding, Ameer Azzikra Sempat Ucapkan Ini Sebelum Meninggal Dunia

Dream - Kepergian Ameer Azzikra membuat banyak orang merasa kehilangan. Begitu juga dengan Ustaz Derry Sulaiman. Derry bersaksi bahwa semasa hidupnya, Ameer merupakan pribadi yang baik.

"  ALLAH sayang Ameer, 20 th waktu di dunia telah dijalankan dengan indah… kami semua bersaksi kalo Ameer adalah anak sholeh, anak baik… da’i nya Allah. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun," tulis Derry di instagram.

Merinding, Ameer Azzikra Sempat Ucapkan Ini Sebelum Meninggal Dunia

Derry juga mengtakan, sebelum menghembuskan napas terakhir, adik Alvin Faiz itu sempat mengucapkan tahlil. " Banyak yg menyaksikan kalo ameer berangkat dengan mengucapkan Laa ilaaha illAllah," ujarnya.

amer© instagram

Derry ikut mendoakan Ameer dan beraharap putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bisa bertemu dengan sang ayah yang sudah lebih dahulu meninggal dunia.

"  Semoga Allah cukupkan bekal karna perjalanan msh sangat panjang…insyaAllah berkumpul abi arifin ilham di jannah….AL FATIHAH," kata dia.

5 dari 5 halaman

Chat Terakhir Ameer Azzikra untuk Teuku Wisnu

Dream - Teuku Wisnu ikut berduka atas kematian putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Wisnu juga mengunggah video saat Alvin Faiz mencium sang adik untuk terakhir kalinya.

Wisnu ini juga menuliskan salam perpisahan dan doa untuk Ameer. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

Chat Terakhir Ameer Azzikra untuk Teuku Wisnu

"  Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu Selamat jalan @ameer_azzikra 🙏🏻🙏🏻 @alvin_411 & keluarga, semoga diberikan kekuatan dan kesabaran sama Allah Ta’ala,"   tulis Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 29 November 2021.

Suami Shireen Sungkar ini mengatakan kematian Ameer sebagai pengingat terbaik atas kehidupan setelah dunia.

chat terakhir Ameer Azzikra ke Teuku Wisnu© chat terakhir Ameer Azzikra ke Teuku Wisnu

" Satu lagi pengingat hari ini… Karena sebaik2 pengingat adalah kematian. Kematian bukan nomor urut. Gak harus tua untuk mati,Gak harus sakit untuk mati. Namun bila sudah takdirnya, Mau dalam keadaan apapun, dan berlindung di dinding yang kokohpun, pasti akan dijemput," tuturnya.

Tak hanya itu, pria asal Aceh ini mengunggah obrolan atau chat terakhir dengan Ameer Azzikra. Pada tangkapan layar tertera obrolan tersebut terjadi pada tahun 2019 sebelum Ameer menikah dengan Nadzira Shafa.

Teuku Wisnu bahkan sempet meledek adik Alvin Faiz karena saat itu masih berstatus jomblo belum menikah.

" Kalo Ameer telepon boleh ga si bang," balas adik Alvin.

" Bolehlah, jomblokan emang gitu. Bingung siapa yang mau ditelepon," jawab teuku bercanda.

" WKWKWKWKWK parah," jawab Ameer.

Beri Komentar