Pose Duduk di Atas Perahu, Kaki Aura Kasih Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 November 2021 14:23
Pose Duduk di Atas Perahu, Kaki Aura Kasih Bikin Salfok
Lihat penampakan kaki Aura Kasih!

Dream - Aura Kasih sedang menimati momen liburan. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, dia tampak sedang naik perahu kayu.

Dalam foto itu, ibu satu anak ini memakai baju tidur berwarna hijau. Ia duduk ke arah samping dengan kacamata hitam sebagai pelengkap penampilanya itu. 

" Yuk sini temenin dayung...#masihdenganbajutidur," tulis Aura Kasih di Instagram.

Unggahan Aura Kasih© Unggahan Aura Kasih

Sontak unggahan wanita asal Bandung Jawa Barat ini langsung ramai dikomentari warganet.

Tak sedikit yang salfok ukuran kaki Aura Kasih yang terlihat panjang. Banyak juga yang memuji kecantikan wanita berusia 34 tahun ini.

" Panjang bener kaki nya," tulis akun @bikesgarage_46.

" Saya mau bertanya kaki nya panjang nya berapa­čśé@aurakasih," tulis akun @noval_satria_anwar.

" Tu kaki kaya nya ukuran 45," kata akun @safranrahmatullah.

" Waw ini nich seksi habis ..... mantap," tulis akun @ishak.zulkarnain.

1 dari 5 halaman

Dream - Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih dikenal dengan nama Aura Kasih status kini adalah seorang ibu tunggal. Ia resmi bercerai dengan seorang model asal Brasil, Eryck Amaral, pada April 2021 lalu.

Kini, Aura masih melajang dan tampaknya sudah membuka diri untuk menjalin hubungan lagi. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram @aurakasih. Dalam unggahannya pada 20 November 2021 lalu, Aura mengungkap kalau dirinya ingin mencari Papa baru untuk putrinya.

9 Foto Berani Artis Pakai Baju Transparan, Gaya Ayu Ting Ting Paling Wow Banget!

Aura Kasih© Instagram Aura Kasih

" Bell, cari papa baru yu"  tulis Aura dalam unggahannya.

Ungkapan Aura langsung membuat warganet heboh. Ada yang mendoakan agar cepat kembali menemukan jodoh yang baik dan menikah, serta banyak juga yang mengajukan diri menjadi Papa baru bagi Arrabella, sang putri.

Komentar pun bermunculan. Seperti " Semoga lekas nemu papa baru yaaa Bella dan kak Sunny,"  tulis salah satu akun.

" Ayuuukkkk ta'aruuf yuukk,"  salah seorang warganet mengajukan diri.

" Gak usah cape nyari, tinggal seleksi sambil duduk manis. Antrean udh panjang Mba,"  komentar lainnya.

2 dari 5 halaman

Aura Kasih Ungkap Mantan Suami Minder Soal Harta

Dream - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral telah berakhir sejak April 2021. Sebelum memutuskan untuk bercerai, Aura mengaku kalau sang suami sempat minder karena berpenghasilan lebih rendah darinya.

" Di sini dia merasa, mungkin dia terintimidasi secara sosial oleh aku," kata Aura Kasih di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Selalu Tampil Fit, Ini Rahasia Boy William

Hal tersebut rupanya menjadi penyebab Erick memilih meninggalkan Aura dan putrinya untuk bekerja di luar negeri.

" Pada akhirnya dia kayak gue harus sesuatu yang memang gue sendirian. Gue disini kayak nebeng lo, kayak dikit-dikit suaminya Aura. Dia mau hidup normal aja," ucap dia.

Padahal, Aura tak pernah memaksa sang suami untuk memenuhi segala kebutuhannya karena semua bisa dilakukan bersama-sama. Termasuk membangun karir Eryck di Indonesia.

" Gue bisa support juga sama-sama, nah dia enggak bisa terima itu. Dia mikir kok sebagai cowok kok malah kayak gini, lu semua nih yang ke depan," imbuhnya.

Menurut ibu satu anak ini, seharusnya Eryck bersyukur mendapatkannya karena ia sudah memiliki segalanya.

" Enggak pernah ributin soal itu, tapi segala sesuatu kayak ini rumah lo, mobil lo, gue harus punya sesuatu. Padahal harusnya grateful tau lo dapat gue yang enggak minta apa-apa, yang kita jalan aja, yang emang basic-nya udah cinta," jelasnya. (mut)

3 dari 5 halaman

Pesan Haru Aura Kasih ke Putrinya: Kamu Punya Allah

Dream - Aura kasih menuliskan curhatan haru tentang putrinya, Arabella W. Amaral. Aura mengatakan putrinya tidak seberuntung anak-anak lain yang memiliki keluarga lengkap dan mendapatkan kasih sayang kedua orangtua.

"  Dear my baby booo..kamu mungkin tdk seberuntung anak2 lain.. yang masih mempunyai keluarga yang lengkap,dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anak nya… atau lahir dari seorang ibu yang SUPER , yg sempurna…," tulis Aura Kasih.

Jadi Produser Film, Rossa: Saya Masih Banyak Belajar

Wanita 34 tahun ini meyakinkan putrinya, meski ia tumbuh besar tanpa kehadiran ayah, masih ada Tuhan yang akan selalu mengiringi langkah kehidupannya. Ia meminta sang putri untuk tidak khawatir pada kehidupannya kelak karena ada Tuhan yang akan menjaganya.

Aura Kasih dan putrinya© Aura Kasih dan putrinya

"  Kamu punya Allah, yang akan selalu menerimamu apapun keadaanmu. Tuhan yang akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu. Jadilah TERANG untuk sekelilingmu,"   kata Aura.

Selain itu, mantan istri Eryck Amaral berjanji akan berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik untuk sang putri.

"  Mungkin aku tdk bsa memberimu harapan2 manis ttg DUNIA… tapi aku janji aku akan memberikan DUNIA ku buat mu #justthetwoofus,"   tuturnya.

Unggahan wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka haru melihat pesan yang disampaikan Aura Kasih untuk putrinya. Tak sedikit yang memberikan kepada Aura kasih karena menjadi single mom.

" Yang sabar ya tante cantik, aku jadi sedih liat mantan suami udah gada postingan foto arabella y.... Semoga digantikan dengan yg lebih baik aamiin," tulis akun @elin_pinky_apriliani.

" semangat kak aura dan bella bahagia selalu menyertai kalian," tulis akun @fifi_rufianna.

" masya allah.....kata2 nya.bikin mewek," kata akun @ennoxretno.

" Yang sabar, Allah sungguh bersama orang" yg sabar. InsyaAllah selalu ada keberuntungan bagi org" Sabar," tulis akun @kang_albasir.t.

4 dari 5 halaman

Cari Alamat Rumah Lama Pakai Google Maps, Aura Kasih Syok Lihat Fotonya

Dream - Aura kasih terkejut saat mencari alamat rumah lamanya lewat bantuan mesin pencarian lewat google maps. Saat melihat lebih detail dengan bantuan googleviews, ibu satu anak ini melihat foto tampak depan rumahnya dengan gambar yang membuatnya syok.

Dalam foto lebih detail dari mesin penunjuk lokasi tersebut, Aura melihat penampakan sang bunda yang sedang duduk santai di depan rumahnya. Dalam foto itu, ibunda Aura yang bernama Laela tampak uduk di kursi bersama seseorang di bawah rimbunnya pohon mangga.

Jinan Laetitia gandeng Pamungkas Lewat 'Timeless'

Viral Tasya Farasya Ulas Jepit Rambut, Masih Bisa Dipakai usai Dilindas Alphard

" Lagi iseng cari-cari alamat rumah jaman dulu di Google Maps eh keluar ini,"  tulis Aura Kasih dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Juni 2021.

Aura Kasih© Aura Kasih

Wanita 34 tahun asal bandung Jawa Barat ini mengatakan foto ibundanya diambil 10 tahun yang lalu di depan rumahnya.

" Nyokap 10 tahun yang lalu, lagi nongkrong di bawah pohon mangga,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Aura Kasih Ungkap Alasan Cerai: Aku Enggak Bisa LDR

Dream - Aura Kasih buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan sang suami Eryck Amaral. Dia mengaku menggugat cerai karena tak bisa menjalin hubungan jarak jauhd engan Eryck.

" Aku enggak bisa LDR soalnya dan dia harus pergi banget gitu lo," ujar Aura Kasih dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

Rossa Bangga Single Terbaru Jadi Ost Film Love Knots

Aura Kasih mengaku tidak bisa mengikuti Eryck yang memilih tinggal di Bangkok, Thailand. Sebab, seluruh bisnis dan pekerjannya ada di Indonesia. Sehingga Aura Kasih memilih bercerai.

" Menurut dia, ada hal-hal yang dia enggak suka di Indonesia. Dia dari dulu memang sudah sering ngomong buat pindah, cuma aku enggak bisa," ucap Aura.

Sehingga, daripada menjalin hubungan jarak jauh, Aura Kasih berpisah. " Aku bilang, gue LDR enggak bisa. Daripada gue sendirian di sini, mending gue sendirian aja," tutur Aura Kasih.

Beri Komentar