Selalu Tampil Fit, Ini Rahasia Boy William

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 November 2021 19:25
Selalu Tampil Fit, Ini Rahasia Boy William
Konsumsi makanan tinggi serat dan rutin berolahraga

Dream - Boy William menyoroti aksi sekumpulan anak muda di MRT Dukuh Atas beberapa waktu lalu. Mereka memegang pamflet berisi pesan body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang.

Boy melihat aksi tersebut mengandung pesan positif. Pesan itu mengingatkan semua orang untuk mencintai diri sendiri tanpa melihat atau membandingkan fisik orang lain.

" Gue juga punya statement untuk menanggapi hal ini, salah satu cara untuk mencintai diri gue sendiri itu adalah bisa punya hak untuk menentukan tubuh ideal gue sendiri tanpa harus mengikuti standar orang-orang," kata Boy William.

boy© instagram

Salah satu cara yang dilakukan Boy agar memiliki tubuh sehat dan ideal sesuai keinginannya adalah pola hidup sehat. Dia rutin berolahraga serta menjalani makan makanan bergizi.

" Menjaga tubuh ideal kayak rutin olahraga, makan teratur dan punya pola hidup sehat adalah salah satu cara gue buat lebih mencintai diri gue sendiri," ungkap Boy.

Selain itu, Boy juga mengkonsumsi minuman berkadar serat tinggi. Sehingga tubuhnya menjadi lebih sehat.

" Untuk mewujudkan tubuh ideal versi gue sendiri, dibantu banget sama MS Slim Beauty," ungkap Boy.

1 dari 3 halaman

Lagi Bertamu Diajak Fans Foto Bareng, Sikap Boy William Tuai Pujian

Dream - Video amatir netizen yang merekam Boy William saat berkunjung ke sebuah rumah mendapat banyak pujian dari netizen. Meski menyandang selebriti, Boy dipuji baik hati karena mau melandeni permintaan foto dari warga sekitar rumah tersebut.

Rekaman video pendek itu diunggah ulang di akun Instagram @nenk_update.

Dalam video itu, Boy bersama temannya tampak sedang berada di salah satu rumah warga. Boy datang dengan mengenakan celana dan baju hitam selutut.

Dari gerak-geriknya, Boy tampak sedang menunggu tuan rumah yang sekilas memperlihatkan seorang pria mengenakan pakaian gamis putih dan memakai peci warna senada. 

Warga yang merekam kegiatan Boy terdengar berteriak untuk mengajak mengobrol. Terdengar juga permintaan dari penggemarnya untuk berfoto.

Tak disangka Boy langsung menjawabnya dan memperbolehkan penggemarnya untuk berfoto.

Boy William© Boy William

" Boy ikut foto Boy," teriak seorang warga.

" Boleh," ucap Boy ramah pada video tersebut dikutip Dream, Selasa 3 Agustus 2021.

Sikap Boy yang masih meladeni penggemar kendati tengah sibuk bertamu dibanjiri pujian dari warganet. Mereka menyebut sikap pria berusia 29 tahun itu tampak ramah kepada fans.

Tak sedikit yang sudah membuktikan keramahan dari pria pemilik nama lengkap William Hartanto ini.

" Bagi gue boy itu tipe cowo smart dan baik. Hitungan jari cowok/artis/influencer kayak boy👏," tulis akun @risyahfauzi.

" Pernah sama2 antri mau foto sm santaclaus di PS..boy, calonnya dan mertuanya..ramah2 semua, two thumbs up dah," tulis akun @dw_i_cuz.

" Udah ganteng, ramah, ga sombong, kaya lagi....beeeeuh," tulis akun @bojone_alien.

2 dari 3 halaman

Baru Diungkap! Ruben Onsu dan Boy William Berseteru Rebutan Sarwendah

Dream - Boy William mengaku pernah marah besar ke Ruben Onsu sampai terlibat perang dingin. Boy akhirnya menjelaskan masalah yang pernah terjadi dengan suami Sarwendah Tan itu.

Boy kesal lantaran Ruben Onsu mendekati Sarwendah. Padahal saat itu Boy sedang dekat dengan mantan girl band Cherrybelle itu.

Tajir Melintir, Terungkap! Segini Bayaran Raffi Ahmad Main Sinetron dan Film

" Tahu nggak saya dulu awal-awal deket sama Wenda? Mumpung lo di samping gue, gue mau meluruskan brother. Ada lah teman dekat dengan Wendah waktu di Cherrybelle karena sering acara bareng. Namanya cowo sama cewe teman dekat pasti," kata Boy William dikutip Dream dari YouTubenya, Rabu 28 Juli 2021.

Ruben Onsu dan Boy William© Ruben Onsu dan Boy William

" Nah tiba-tiba lu ama dia juga. Jadi saat itu gue ada kesel dikit ama lo. Gue sempet keluarin kata-kata nggak enak lo, tahu lah kata-katanya itu nggak usah disebut," imbuh Boy.

Boy akhirnya meluapkan kekesalannya kepada Ruben di depan Sarwendah. Tak disangka Sarwendah ternyata menyampaikan ke Ruben Onsu.

" Gue ngomong ke Wendah, terus Wendah sampaiin ke lu. Terus ngamuk lu ama gue. Lu ngomong ke semua orang-orang dalam dunia entertaiment yang gue juga kenal, lu ngomong jujur lu kesal ama gue," kata Boy.

 

   

3 dari 3 halaman

Boy Akhirnya Minta Maaf

Mendengar omongan Boy tentang dirinya, kakak kandung Jordi Onsu ini mengaku marah besar. Apalagi dia tidak akrab dan tidak bekerja bareng salam satu panggung.

" Kesel Boy karna kita ga pernah sepanggung, ga pernah ketemu, ga pernah ini. Nih anak tau banget saya kayanya,” jawab Ruben.

9 Potret Megahnya Rumah Baru Ayu Ting Ting, Melongo Lihatnya!

Boy mengaku sempat canggung saat dipertemukan secara langsung dengan Ruben Onsu di acara televisi. Bahkan Boy sempat tidak mau sepanggung dengan Ruben Onsu saat itu.

Ruben Onsu dan Boy William© Ruben Onsu dan Boy William

Namun saat ini hubungan keduanya pun sudah membaik. Boy secara langsung meminta maaf kepada Ruben atas kejadian di masa lalunya itu.

" Gue menyadarai gue anak-anak juga dan mulut gue sesampah itu. Gue juga minta maaf bro," kata Boy menjabat tangan Ruben Onsu.

Sumber : youtube.com

   

Beri Komentar