Jadi Produser Film, Rossa: Saya Masih Banyak Belajar

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 November 2021 18:44
Jadi Produser Film, Rossa: Saya Masih Banyak Belajar
Rossa menjajal pekerjaan barunya

Dream - Terkenal sebagai penyanyi sukses tak membuat Rossa berpuas diri. Dia bahkan mulai menjajal kemampuan di bidang lain. 

Wanita asal Sumedang ini tertantang untuk menggeluti dunia film. Dia kini bertindak sebagai eksekutif produser film Love Knots.

" Di awal pandemi aku membuat perusahan Inspire production. Ini ke arah perfilman, konser, variety show, sampai saat ini 2020 sampai 2021 sudah ada beberapa agenda dilakukan," kata Rossa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 28 November 2021.

Menjadi produser film pertama kali, Rossa merasa cukup tertantang. Dia mengakui tidak mudah berkecimpung di dunia film.

Rossa© Instagram

" Jadi eksekutif produser dalam 2 bulan ini belajar, inilah film dan kita belajar banyak dari situ dan dibantu sama Beby Tsabina dan Rizky Nazar sedangkan yang lainnya, kita pemula," ungkap Rossa.

Ibu satu anak ini tak merasa menjadi eksekutif produser sebagai beban. Dia juga tidak kapok untuk membuat film, karena ini sesuatu yang baru dan menantang baginya.

" Nggak, aku nggak pernah mau ada beban, aku mau berkarya aja. Aku mau bedain dari ksekutif dan penyanyi," ungkapnya.

Film Love Knots dimainkan oleh Bebi Tsabina, Brisia Jodie, Vladimir Rama, Riri Moeya, Aidil Saputra, Azzahra Banilia dan masih banyak lagi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai sahabat wanitanya namun malu untuk mengungkapkannya.

1 dari 4 halaman

Rossa Bangga Single Terbaru Jadi Ost Film Love Knots

Dream - Musisi Rossa meluncurkan single terbarunya berjudul Terlalu Berharap. Bagi Rossa, single tersebut menjadi kebanggaan tersendiri.

Ini karena single tersebut tidak hanya hadir dalam album terbarunya. Lebih dari itu, Terlalu Berharap terpilih sebagai Original Sound Track (OST) dari film Love Knots, di mana Rossa menjadi produsernya. 

" Ketika film ini dibuat, lagu ini aja tadinya mau disimpen di album aku yang rilis tahun depan, tapi dicuri duluan sama Love Knots," kata Rossa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 28 November 2021.

Rossa menjelaskan lagu ini berkisah tentang seorang pria yang mencintai sahabat wanitanya namun tidak bisa mengungkapkan rasa sayangnya. Sementara, ada pria lain yang menyukai wanita tersebut.

" Lagu ini berdasarkan cerita dari film Love Knots," ungkap Rossa.

Rossa© Instagram

2 dari 4 halaman

Single terbaru Rossa ini merupakan ciptaan Andmesh. Sang kreator ternyata sudah lama ingin menciptakan lagu untuk teman dekat Afgan tersebut.

" Lagu ini yang ciptain Andmesh. Andmesh adalah kontestan yg aku juriin di Rising Star. Dia pernah bilang kalau ingin buatkan lagu untuk saya," kata Rossa.

Wanita asal Sumedang ini berharap lagu barunya bisa mewakili perasaan orang di luar sana.

" Yang kebayang sama Andmesh sedih, lagu yang dibikin juga indah. Aku rasa ini bisa mewakili perasaan orang," ungkap dia.

3 dari 4 halaman

Lagu Terbaru Rossa untuk Seluruh Wanita di Indonesia

Dream - Pandemi Covid-19 tak membuat Rossa berhenti berkarya. Buktinya, diva pop Indonesia itu tetap menelurkan single baru di masa pandemi Covid-19 berjudul Wanita.

Single terbaru ibu satu anak ini diciptakan musisi Ryan D’Masiv dan diaransemen oleh Lale serta Ilman. Lagu ini memberi motivasi kepada wanita untuk bisa terus mengejar mimpinya. Lewat lagu ini pula, Rossa ingin mengajak semua orang untuk mencintai sosok wanita yang hadir di hidup kita.

Gaya Liburan Santai Ala Rossa, Tas Imutnya Bikin Keringatan

Rossa belum sempat membuat video musik karena masih terhalang pandemi, namun buat para pecinta musik yang ingin menyaksikan secara visual bisa menikmati video lirik yang sudah tayang di akun YouTube Rossa. Dalam video lirik tersebut, Rossa memperlihatkan para wanita dari beragam profesi.

“ Di video lirik itu kita kasih gambaran para wanita, dari berbagai profesi, ada yang jadi ibu rumah tangga, guru, karyawan, dan banyak lainnya,” ungkap Rossa, dalam Ngobras Dream pada Senin, 2 Agustus 2021.

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

 

4 dari 4 halaman

Rossa© Instagram.com/itsrossa910

Berkesempatan ngobrol santai bareng sama Ocha di Instagram Live, Rossa juga menceritakan tentang aktivitasnya selama #dirumahaja.

Bukti Cantik Rossa dari Dulu hingga Kini, Pipi Chubby-nya Awet

Mulai dari hobi masak, nonton drama Korea sampai melahirkan beberapa karya seperti lagu, video talkshow, serta aktivitas lain yang dilakukan secara online.

Untuk kamu yang ketinggalan, bisa banget lho tonton siaran ulangnya obrolan seru Redaksi Dream dan Teh Ocha di Ngobras Dream, Senin sore di IGTV Dreamcoid.

Beri Komentar