Viral Tasya Farasya Ulas Jepit Rambut, Masih Bisa Dipakai usai Dilindas Alphard

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 1 Agustus 2021 14:02
Viral Tasya Farasya Ulas Jepit Rambut, Masih Bisa Dipakai usai Dilindas Alphard
Dibanting malah kantai marmernya yang rusak.

Dream - Jedai atau jepitan badai menjadi aksesoris yang populer beberapa tahun belakangan. Jedai sendiri banyak digandrungi karena dapat digunakan untuk menata rambut dengan mudah. Tren jedai yang semakin meningkat membuat banyak produsen menawarkan jedai dalam banyak model serta variasi.

Kini, muncul jedai bernama Hercules yang diklaim tahan banting dan tak mudah rusak. Selebgram Tasya Farasya pun sampai dibuat penasaran dan membuktikan ketangguhan aksesoris yang satu ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya)

 

Tasya merekam beberapa aksinya saat membuktikan kekuatan jepit tersebut. Pertama, ia mencoba melempar jedai tersebut ke lantai dengan keras. Jepitan rambut itu masih bertahan dan tak rusak sama sekali. Pada percobaan kedua, selebgram berusia 29 tahun tersebut melempar jedai berwarna merah ini dari lantai dua rumahnya.

1 dari 6 halaman

Jedainya Tak Sampai Hancur

" Gue takut meja gue yang rusak kena jedainya," ucap Tasya saat hendak melempar jedai tersebut dari lantai dua.

Jedai tersebut tak banyak mengalami kerusakan setelah di lempar dari ketinggian, hanya ada satu bagian yang patah. Justru lantai marmer yang terkena jedai hercules ini mengalami sedikit goresan.

Jedai Hersules Setelah dilempar dari Lantai Dua© Instagram/@tasyafarasya

Tak berhenti sampai di sana, Tasya memutuskan untuk melindar jedai tersebut dengan mobil Alphard miliknya. Ajaibnya, jedai ini tak hancur saat dilindas mobil berukuran besar ini. Beauty influencer tersebut pun takjub ketika melihat kondisi jedai yang hanya patah di beberapa bagian dan masih bisa digunakan.

Jedai Hercules setelah dilindas Mobil© Instagram/@tasyafarasya

" Sumpah ini miracle lho! Dia cuma jadi kaya cacat doang, dia engga ancur," ujar Tasya.

2 dari 6 halaman

Mengundang Reaksi Kocak Netizen

Video pembuktian Tasya Farasya soal ketangguhan jedai hercules itu pun langsung mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Banyak yang ikut tajub hingga melontarkan komentar kocak.

" itu jedainya kalo kita bawa tidur kepala kita kak yg pecah," ujar @lightpecheese

" RIP ubin marmer," tutur @nadyanaufel

" dibakar baru bisa rusak kali ya," komentar @almira.putriii

" Mau jedaynya😂 cape pake jeday ancur mulu wkk," tambah @erymariani99

 

 

 

3 dari 6 halaman

Ikut Tantangan 3 Menit Merias Wajah, Begini Penampilan Tasya Farasya

Dream - Media sosial dihebohkan dengan tantangan merias wajah selama 3 menit. Sejumlah Beauty Vlogger pun mencobanya. Termasuk Tasya Farasya yang baru sembuh dari paparan virus Covid-19.

Selain mengikuti tantangan tersebut, ia juga mencoba trik pengaplikasian eyeshadow sebagai tahap awal riasan wajahnya. Trik tersebut dilakukan dengan mengaplikasikan warna eyeshadow menggunakan flat brush secara vertikal dan tidak diratakan terlebih dulu.

4 Penyebab Kondisi Wajah Menjadi Bopeng Setelah Berjerawat

Ia mengambil warna cokelat tua untuk diaplikasikan di outer corner kelopak mata dan membuat gradasi kecokelatan hingga ke inner corner.

Tak lupa, Tasya menambahkan eyeshadow shimmer berwarna krim di inner corner. Setelah hampir menghabiskan 1 menit, ia pun mengambil fluffy brush untuk meratakan warna eyeshadow.

" Katanya langsung bagus kalau diblend. Nggak sih, nggak langsung bagus juga. Hoax. Apa karena aku buru-buru, ya," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Bagaimana hasilnya?

Selanjutnya, ia mengaplikasikan powder foundation menggunakan spons di seluruh wajah. Lalu, diratakan kembali dengan beauty blender sebelum memakai maskara di kedua mata.

 

Di sisa waktu hanya satu menit, ibu satu anak ini berhasil mengaplikasikan brow mascara, bronzer, blush, highlighter, dan lipstik.

" Gue bener-bener nggak nyangka 3 menit tuh, secepet itu. Tapi, hasilnya bagus kan? Padahal gue tadi mau sok-sokan challenge eyeshadow, makeup 3 menit, terus hairdo," katanya pada timnya di balik layar.

Di akhir video, dia pun meminta pengikutnya di Instagram untuk merekomendasikan tantangan seru lainnya.

" Kok aku deg2an nontonnya," komentar @shintyae.

" Kulitnya lebih glowing dari ubin gua," kata @poppy.ai.

" Hasil 3 menit di kak tasya 1 jam bagi aku," tulis @juliiiiiiieya.

5 dari 6 halaman

Dandan Cetar dan Berponi, Tasya Farasya Dijuluki Lisa Blackpink Versi Arab

Dream - Tasya Farasya dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger berbakat. Lewat sosial media, Tasya sering membagikan tutorial serta gaya makeup untuk follower Instagramnya yang berjumlah 4,6 juta orang itu.

Baru-baru ini perempuan berusia 29 tahun itu membagikan look makeup glamor yang membuat penampilannya terlihat seperti Lisa, member girl group Blackpink.

Rutin Berzikir di Pagi Hari, Ibunda Tasya Farasya Banjir Pujian

Dalam potret pertamanya, Tasya bergaya denga makeup bold bernuansa merah sambil memegang sebuah produk lipstik. Menurut keterangan pada unggahannya ini, produk makeup tersebut merupakan lipstik yang juga dipakai oleh Lisa.

Tasya Farasya© Instagram @tasyafarasya

Bergaya cetar, perempuan lulusan Universitas Trisakti itu juga tampil dengan poni khas Lisa Blackpink. Ia pun memakai outit abu-abu bernuansa mengkilat yang memberikan kesan glamor pada gayanya kali ini.

6 dari 6 halaman

Disebut Kembar dengan Lisa

Tak hanya itu, Tasya kemudian mengunggah sebuah foto kolase antara dirinya dengan Lisa Blackpink. Saat disandingkan, kedua perempuan cantik ini terlihat memakai makeup serta busananya yang mirip.

Tasya Farasya dan Lisa Blackpink© Instagram @tasyafarasya

Ikut Tantangan 3 Menit Merias Wajah, Begini Penampilan Tasya Farasya

" lusa lisa," tulis Tasya dalam keterangan unggahannya.

Potret Tasya Farasya yang mirip dengan rapper dari Blackpink ini pun langsung mengundang beragam respon dari netizen. Banyak yang mengatakan penampilan Tasya sangat mirip dengan Lisa. Ada juga yang menyebut Tasya merupakan Lisa versi Arab.

" Ya Allah.. Lisa Arabic version," ujar @andini_puspa

" Li tsa (versi arab) wkwk," tambah @intanshafiira

" Takut bgt kek kembar hahahahahaa," tulis @cloudsxpaces

" mirippp," komentar @ratuzaharaf

Beri Komentar