Pakai Baju Renang Backless, Penampilan Nindy Ayunda Banjir Pujian

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 30 Juli 2021 11:47
Pakai Baju Renang Backless, Penampilan Nindy Ayunda Banjir Pujian
Pelantun 'Cinta Cuma Satu' ini terlihat cantik dengan swimsuit atau baju renang berwarna hitam.

Dream - Nama Nindy Ayunda akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena perseteruannya dengan mantan suami, Askara Parasady Harsono serta sahabatnya, Olla Ramlan. Namun di tengan konflik yang menerpa dirinya, Nindy masih menyempatkan diri untuk menikmati waktu luangnya dengan berlibur.

Momen liburannya ini pun diunggah oleh perempuan berusia 32 tahun tersebut dalam akun instagram pribadinya. Salah satunya saat ia sedang berada di sebuah kolam renang. Pelantun 'Cinta Cuma Satu' ini terlihat cantik dengan swimsuit atau baju renang berwarna hitam.

Nindy Ayunda© Instagram/@nindyayunda

Walaupun tampil natural tanpa polesan makeup, ibu dua anak itu tetap terlihat memesona. Swimsuit yang dikenakan Nindy memiliki potongan terbuka pada bagian belakang sehingga membuat punggungnya terlihat jelas. Melengkapi penampilannya saat berenang, ia memilih memakai kacamata renang berwarna hitam.

1 dari 6 halaman

Body Goals-nya Jadi Sorotan

Penampilan Nindy dalam balutan baju renang backless ini ternyata menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan penampilan perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat itu. Ada juga yang menyebut tubuh Nindy sebagai 'body goals'

" cantik mbuu," ujar @rahayyuputeri

" Cantik banget," tutur @iqlimaisnainia

" Body goals," komentar @ichaannisafaradila

" Bagus nya bdan ny kak," tambah @yuliadel1

2 dari 6 halaman

Gaya Santuy Nindy Ayunda dengan Celana Seharga Motor

Dream - Kesan sosialita begitu melekat pada diri Nindy Ayunda. Penyanyi berusia 32 tahun itu memang kerap bergaya glamor dengan deretan outfit serta aksesoris bernilai mahal. Tak tanggung-tanggung, Nindy pun bergaya dengan busana bernilai jutaan rupiah saat sedang menikmati waktu liburannya.

Nindy Ayunda© Instagram @nindyayunda

Nindy Curiga Ada Orang ke Tiga Ingin Rusak Pertemanannya dengan Olla Ramlan

Baru-baru ini, pelantun lagu 'Cinta Cuma Satu' bergaya santai dengan paduan kemeja oversized  pink dan celana kulot motif berwarna putih. Nindy tampak tersenyum manis dengan kalung yang menghiasi bagian lehernya. Menunjang penampilannya, ia mengenakan kacamata hitam dan topi pantai berwarna putih.

3 dari 6 halaman

Bernilai Belasan Juta Rupiah

Dilansir dari akun instagram @fashion_nindyayunda, celana yang dipakai ibu dua anak itu ternyata bernilai fantastis. Berasal dari rumah mode mewah Missoni, celana mewah ini terbuat dari paduan viscose, cupro dan poliester. Sedangkan bagian lining dibuat dengan kain sutra dan elastane.

Celana Nindy Ayunda© Instagram @fashion_nindyayunda

Nindy Ayunda Sedih, Marah, dan Kesal Saat Anak Tahu Masalah Rumah Tangganya

Dibuat dengan bahan bahan premium, 'Chevron-striped flared suit trousers' dibanderol dengan harga €940 atau setara Rp16,2 juta. Bernilai belasan juta rupiah, harga celana ini pun setara dengan harga motor.

4 dari 6 halaman

Nindy Curiga Ada Orang ke Tiga Ingin Rusak Pertemanannya dengan Olla Ramlan

Dream - Pertemanan Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan dikabarkan renggang. Hubungan mereka kurang harmonis setelah Nindy ketahuan membicarakan keburukan Olla Ramlan.

Bahkan Olla begitu sakit hati dengan perkataan Nindy. Meski demikian, Nindy meminta persoalan itu tidak dibuat ruwet.

Umi Pipik Unggah Kondisi sang Anak di Pesantren, Alisnya Bikin Salfok

" Kita namanya berteman itu biasa ada masalah bahkan kita sama orangtua pun bahkan ada masalah. Jadi jangan dirumit-rumitin lagi ditanya ini itu, ini itu lagi," kata Nindy Ayunda di akwasan Pondok Indah, Kamis, 15 Juli 2021.

 

5 dari 6 halaman

Minta Didoakan

Nindy pun ingin permasalahannya dengan Olla bisa diselesaikan secara baik-baik dan tidak perlau adanya campur tangan orang lain.

" Di doakan saja, saya berteman sudah lama karena ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan tidak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur. Sehingga maslah kecil atau pun besar yang seharusnya bisa kita kecilkan," imbuh dia.

Tak Banyak yang Sadar, 8 Pemain 'Si Doel' Ternyata Sudah Tiada

6 dari 6 halaman

Sengaja ada yang Menghancurkan

Nindy pun meminta agar permasalan Olla dan dirinya tidak terus diperbincangankan. Karena dia tetap ingin menjalin hubungan yang baik dengan Olla.

" Cuma intinya jangan diperkeruh lagi atau ditanya-tanya lagi biarlah nanti waktu yang akan menjawab biar kami menyelesaikannya dengan baik," ungkap dia,

Kisah Pilu Inul Daratista Pertahankan Bisnis, Usaha Karaoke Hancur Lebur

Mantan istri Aska Parasady ini merasa ada orang ke tiga yang sengaja ingin menghancurkan pertemanan dia dengan Olla.

" Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semua," tuturnya.

Beri Komentar