Punya Banyak Haters, Bowo Alpenliebe Kini Dikawal `Body Guard`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Juli 2018 18:13
Punya Banyak Haters, Bowo Alpenliebe Kini Dikawal `Body Guard`
Siapa pengawal yang mengikuti Bowo Alpenliebe itu kemanapun pergi?

Dream - Tak dipungkiri ketenaran Bowo Alpenliebe sedang menjadi topik hangat. Berkat aplikasi Tik Tok, ABG 13 tahun pemilik nama Prabowo Mondardo ini namanya meroket .

Berbagai tawaran talkshow pun menghampiri Bowo. Ditambah undangan-undangan dari stasiun televisi swasta. 

Di tengah ketenarannya, Bowo mengaku pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Seperti pernah dicekik oleh perempuan saat menggelar acara meet and greet di Kota Tua Jakarta. Bahkan sang kakak mengalami hal serupa.

 bowo alpenliebe© bowo alpenliebe

foto : Akrom/Kapanlagi

Tak ingin kejadian terulang, Bowo kini mendapatkan penjagaan ketat. Seperti usai mengisi acara televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

" Iya dijaga sekarang. Kalau mau kemana-mana sama dia," jelas Bowo Alpenliebe menyebut seorang wanita di sebelahnya. 

Wanita yang disebutkan Bowo selalu berada tak jauh dari Bowo. Bahkan saat wawancara sampai menuju ke mobil, wanita itu terus berjalan di belakang Bowo Alpenliebe.

 

 bowo alpenliebe© bowo alpenliebe

foto : Akrom/Kapanlagi

Wanita itu belum dikethui jelas siapa namanya. Yang pasti setiap langkah Bowo selalu didampingi wanita itu berbaju putih. Seolah menutupi identitas dirinya, ia memakai masker di wajahnya.

(ism, Sumber : kapanlagi.com/Dhefa Mauren Roos Mary)

1 dari 2 halaman

Bowo 'Alpenliebe' Mengaku Pernah Dicekik Perempuan

Dream - Prabowo Mondardo alias Bowo 'Alpenliebe' mengaku pernah mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan secara fisik dari orang tak dikenal. Kejadian itu berlangsung saat nama Bowo semakin tenar berkat aplikasi Tik Tok.

" Pernah dicolek, didorong dan dicekik," kata Bowo saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018.

Bocah 13 tahun ini menceritakan pelaku yang mencekik lehernya adalah seorang perempuan yang datang saat dia menggelar acara meet and greet di Kota Tua Jakarta. 

Tak hanya dicekik, Bowo juga sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan lain dari para ibu.

" Ada sih ibu-ibu narik-narik baju," tuturnya.

Seperti diketahui, ibunda Bowo, Ernawati sempat mengungkapkan kecemasannya saat nama anaknya mulai terkenal. Erna menyebut Bowo mendapat perlakukan kurang simpatik dari para netizen yang mencibirnya di akun Instagram.

Ernawati juga pernah mendengar kabar seseorang mengancam akan memukul kepala Bowo. 

Khawatir dengan keselamatan sang putra, Ernawati akhirya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Kini kesehariannya banyak dihabiskan untuk menjaga keselamatan Bowo.

(Sah) 

2 dari 2 halaman

Sejak Bowo Tik Tok Terkenal, Ibunda Jadi `Ketakutan`

Dream - Jalan Prabowo menuju ketenaran untuk sementara mungkin terhenti. Pemerintah memutuskan memblokir aplikasi Tik Tok yang selama ini telah mempopulerkan nama remaja yang tenar disapa Bowo. 

Ernawati, ibunda Bowo, mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih putranya. Apalagai kini wajah Bowo semakin sering muncul di televisi.

Namun di balik ketenaran itu, terselip rasa sedih di hatinya.

" Ngerasa seneng iya ngerasa sedih iya karena ada yang ngefans saya bangga. Cuma banyak haters yang bully anak saya," keluh Ernawati saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 4 Juli 2018.

Sejak putranya menjadi selebriti dadakan, Erna memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Keputusan itu diambil karena Ernawati khawatir dengan kehidupan baru Bowo yang mulai sering diserang haters.

" Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin."

Setiap kali Bowo bermain, Ernawati mengaku sering dihinggapi rasa khawatir putranya akan dipukuli oleh orang tidak dikenal. Padahal sebelum terkenal, Ernawati tak pernah merasakan kecemasan seperti saat ini.

" Kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya enggak tenang," imbuh Erna.

Kesedihan juga dirasakan Bowo. Meski mengaku senang dengan ketenaran yang diraihnya, ada rasa sedih yang dipendam Bowo.

" Sempat sedih sama perkataan haters," kata Bowo.

(Sah)

Beri Komentar