Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Olla Ramlan Tabrakan dengan Taksi Online, Si Driver Malah...

Olla Ramlan Tabrakan dengan Taksi Online, Si Driver Malah... Olla Ramlan (Foto: Instagram)

Dream - Artis yang baru berhijab Olla Ramlan mengalami musibah. Mobil miliknya ditabrak driver taksi online. Kejadian yang dialami Olla ini diceritakan sang asisten Olla, Mini Saputri, dalam akun instagram @mini_saputri.

"Jadi kemarin pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu Olla Ramlan syuting di sana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden, mobil ditabrak sama pengendara Grab," kata mini Saputri.

Ternyata, kata Mini, driver taksi online itu cukup bertanggung jawab. Dia tidak kabur saat menabrak mobil Olla Ramlan.

"Alhamdulillah belum sempat diminta pertanggung jawaban, si pengendara Grab langsung bertanggung jawab, berapapun biaya yang dikeluarkan. Singkat cerita dia menyerahkan KTP dan uang Rp200 ribu karena pada saat itu, dia hanya cuma pegang segitu dan berjanji mencicil kekurangan," katanya.

Namun tak disangka, Olla justru merasa iba melihat driver taksi online itu. Olla mengembalikan uang jaminan si driver. Tak cuma itu, Olla malah memberikan uang untuk driver itu.

"Ibu Olla sangat bijaksana memanggil pengendara Grab, bukan meminta pertanggung jawaban. Malah mengembalikan uang dan KTP. Istimewanya ibu memberikan bonus sejumlah uang kepada mas nya, karena sudah jujur mengakui kesalahannya," beber Mini. 

Terbongkar, Begini Perlakuan Olla Ramlan ke Asisten Pribadi

Dream - Suster Mini, asisten pribadi Olla Ramlan menceritakan kisahnya selama empat tahun bekerja bersama majikan. Selama bekerja dengan Olla, Mini mengaku mendapatkan seperangkat berlian dari ibu tiga anak itu.

" (Dapat) Seperangkat perhiasan," kata Suster Mini, dikutip Dream dari program Brownis Trans TV, akhir pekan lalu. Suster Mini pun tidak menduga sang majikan memberikan berlian mewah.

" Kaget banget, enggak nyangka. Dateng gitu, kan, saya pikir nganterin saja gitu. Ternyata dibelikan," cerita Suster Mini.

 olla ramlan

Olla kemudian memberikan alasan memberikan berlian dan hadiah lainnya untuk para asistennya. Ternyata Olla ingin berbagi rezeki kepada mereka.

" Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya.

Sebulan Berhijab, Olla Ramlan Luapkan Isi Hatinya


Dream 
Olla Ramlan menceritakan perasaannya setelah satu bulan mengenakan hijab. Menurut Olla, usai berhijab hatinya menjadi tenang dan lega.

"  Assalamualaikum semuanyaa... Alhamdulillah aku udah lebih dari sebulan pakai hijab. Rasanya happy dan lega," tulis Olla Ramlan dikutip Dream, Selasa 2 Juli 2019.

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki niat berhijab sejak lima tahun lalu. Tapi baru satu bulan yang lalu dia mewujudkan niatnya itu. Sadar akan kewajiban berhijab adalah wajib, Olla langsung memantapkan hatinya berhijab.

  Olla Ramlan berhijab

"  Sebenernya sudah 5th lalu ingin memulai pakai hijab, tapi ada aja halangannya. Sampai di satu titik aku ngerasa, mau sampai kapan?...Karena menutup aurat itu kan WAJIB sebagai muslimah," tuturnya.

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku tidak takut dengan kariernya di dunia hiburan. Sebab dia percaya rezeki sudah diatur oleh Allah.

"  Aku nggak takut akan rezeki yang berkurang, karena percaya ada ALLAH SWT. Aku cuma takut apakah aku siap dan commit terhadap keputusan yang harus dijalanin seumur hidup. Nah... Kalau kalian, gimana rasanya pertama kali pakai hijab?," kata dia.

Cerita Awal Mula Olla Ramlan Mantap Berhijab


Dream 
Olla Ramlan merubah penampilannya dengan berhijab. Olla mengaku berhijab sekitar satu pekan lalu yang kemudian langsung diunggahnya ke akun sosial media.

“ Ya sebenarnya bukan berhijrah, insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu,” kata Olla Ramlan saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.  

Meski baru mengenakan hijab beberapa waktu lalu, kata Olla niat ia berhijab sudah sejak lima tahun sebelumnya. Namun hatinya baru mantap untuk berhjab di saat bulan puasa ini.

“ Sebenarnya aku sudah ingin pakai hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh sudah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur,” imbuhnya.

Memutuskan untuk berhijab di bulan Ramadan ini karena Olla merasa hatinya terus menolak di saat mengenakan pakaian terbuka.

“ Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet,” imbuhnya. (ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Cerita penumpang ojek online (ojol) ini sesuai dengan pepatah jangan menilai buku dari sampulnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Saat Dipanggil ke Ruangan Bos

NOTED KAK! Saat Dipanggil ke Ruangan Bos

Begini POV saat dipanggil bos, rasanya degdegan deh. Kalian ada yang suka merasa begini?

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya