Mobil Pemberiannya Dijual ART, Ashanty Berang

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Juli 2020 07:20
Mobil Pemberiannya Dijual ART, Ashanty Berang
Ashanty tak tega melihat pengasuh anaknya.

Dream - Penyanyi Ashanty belum lama memberikan hadiah mobil kepada pengasuh anaknya, Suwarsiha. Sudah satu bulan, Suwarsiha meminta izin Ashanty untuk menjual mobil pemberiannya itu.

" Suruh belajar setir mobil takut gak berani lagi. Mobilnya jual aja ya?," pinta Suwarsiha kepada Ashanty dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Ashanty pun tak terima mobil pemberiannya dijual, pasalnya mobil itu baru dibeli satu bulan yang lalu. Ashanty meradang. 

" Nggak ah, teng please lah nanti dijual buat apa, rugi teng baru sebulan, rugi lah," kata Ashanty.

Suwarsiha pun meminta mobil itu dijual karena ia tak bisa mengendarainya. Dan uang dari hasil penjualan mobilnya untuk ditabung.

" Jual aja, uangnya buat ditabung atau bunda kasih uang mobilnya biar disitu, supir bawa," pinta Suwarsiha.

Sempat kecewa dengan permintaan pengasuh anaknya untuk mobilnya dijual, sampai akhirnya Ashanty menuruti permintaan Suwarsiha dan melunak. " Ya udah daripada kamu takut makin stres, dijual aja," kata Ashanty.

Mendengar Ashanty memperbolehkan mobilnya dijual, Suwarsiha yang biasa disapa Suteng itu terlihat begitu bahagia. Ashanty memberikan Nissan Livina terbaru kepada sang pengasuh anaknya, harganya sekitar Rp200 juta sampai Rp270 juta. 


1 dari 3 halaman

Cek USG ke Rumah Sakit, Ashanty Hamil?

Dream - Belum selesai kabar gagalnya penjualan rumah, Ashanty kembali mengejutkan publik. Kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah ini menurun, lantaran penyakit autoimun yang dideritanya.

Ashanty melakukan check up dengan kondisinya tersebut. Tak hanya cek darah, wanita berusia 35 tahun ini melakukan USG. Awalnya Ashanty mengeluhkan tidak enak badan.

" Engga enak badan guys, badannya agak drop" kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Senin 20 Juli 2020.

Ashanty kemudian mengundang dokter ke rumahnya untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Awalnya dokter menjelaskan pemeriksaan yang akan dilakukan. Ashanty kemudian melakukan cek darah.

 Ashanty cek darah© Ashanty cek darah

" Deg-degan udah lama engga diambil darah," kata Ashanty.

Ashanty kemudian pergi ke rumah sakit lantaran ada beberapa pemeriksaan yang hanya bisa dilakukan di rumah saktit.

" Guys aku lagi ga enak badan udah berapa hari ini kayak gangguan hormonnya terganggu harus cek semuanya. Terus sekarang mau usg bagian dalem. Doain ya semoga aman amin," kata Ashanty

Ashanty menduga jika dirinya hamil, meski ia sudah melakukan KB.

" Jangan-jangan aku hamil lagi guys. Soalnya katanya KB itu belum tentu 100 persen akurat," kata Ashanty.

" Bunda lagi cek kandungan USG," ucap salah satu tim Ashanty.

2 dari 3 halaman

Autoimun Kambuh

Usai tiba di rumah, Ashanty mengungkapkan apa yang terjadi dengan dirinya. Dia mengaku jika dalam beberapa hari terakhir kondisi kesehatannya drop. Ashanty mengatakan pikiran terpecah lantaran memikirkan penjualan rumah yang gagal dilakukan.

" Beberapa hari itu kayak drop banget badan. Kok ga enak ya. Ada pikiran juga kan orang udah seneng seneng rumah laku, engga juga karena itu sih. Tiba-tiba ada masalah lah. Ternyata orangnya dicari banyak orang. Dari situ juga aku udah banyak yang aku lakuin terus mungkin karena lagi agak stres, auto imunnya kambuh kali," ucapnya.

 Ashanty© Ashanty

" Terus aku ke dokter disuruh cek segala macem. Disuruh cek usg ke dada dan lain lain karena aku suka sesek nafas dan lain lain. Aduh ampun deh," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Ashanty pun meminta doa agar kondisi kesehatannya baik-baik saja. Tidak stres dan berharap semuanya lancar.

 

" Doain ga apa apa. Aku engga mau mikirin yang bikin stres stres. Hasilnya baru 3 hari lagi. Semoga lancar " kata Ashanty.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar