Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna Sebelum Jalani Pengobatan di AS

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 September 2021 15:23
Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna Sebelum Jalani Pengobatan di AS
Marshanda harus menahan rindu bertemu dengan sang putri karena akan menjalani pengobatan hingga Oktober 2021 mendatang.

Dream - Marshanda benar-benar ingin sembuh dari penyakit bipolar yang diidapnya selama ini. Untuk membulatkan tekadnya itu, Marshanda memutuskan terbang ke Los Angles, Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.

Sebelum terbang, Marshanda sempat berpamitan kepada putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani yang saatini tinggal di rumah mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Dalam video yang diunggah Marshanda di instagram, tampak kesedihan terlihat dari raut wajah Marshanda dan Sienna ketika mereka untuk sementara waktu harus berpisah beberapa bulan.

" Pamitan sebelum ke US, Missing you already and love you so much the love of my life Sienna," ucap Marshanda.

ca© instagram

Pesinetron yang juga terjun ke dunia nyanyi itu berharap Ben dan istrinya Nesyana Nabila akan selalu menjaga Sienna dengan baik selama dia tak ada di Jakarta.

" Takecare ya Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila Kita ketemu lagi Oktober nanti Love you all. Aman lancar barokah di Jakarta," ucap dia.

Postingan Marshanda dikomentari netizen, banyak yang kagum melihat keakraban Marshanda dengan keluarga mantan suaminya itu. 

" Suka bgt sm klrga mereka sudah berpisah namun masih bisa jaga silahturahmi yg baik," kata akun vicka_susanto2982.

" Marshanda wanita yg luar biasa hatimu terbuat dari apa caca?MasyaAllah sekali.sehat terus yaa bahagia terus," kata akun Fhyraamy.

" Seneng liat ka caca akrab sama istri dri mantan suami nya," kata akun hny24_07.

1 dari 5 halaman

Foto-Foto Bahagia Marshanda Rayakan Ultah Bareng Anak & Keluarga Ben Kasyafani

Dream - Marshanda melewatkan momen pergantian usia baru dengan penuh kebahagiaan. Genap berusia 32 tahun pada 10 Agustus 2021 lalu, ibu satu anak itu merayakan ulang tahunnya dengan cukup spesial.

Artis yang aktif menyuarakan wanita untuk terbuka dengan keadaannya ini berkumpul bersama putri tunggalnya, Sienna Kasyafani, serta keluarga mantan suaminya, Ben Kasyafani. Hadir pula istri Ben, Nesyana Ayu Nabila.

Momen bahagia Marshanda itu terlihat dalam foto yang dia unggah di instagram. Tampak Marshanda tersenyum ke arah kamera begitupun dengan Sineena dan Ben.

" This birthday is wonderful. This life is beautiful!" tulis Marshanda.

marshanda© instagram

(Foto: Instagram @marshanda99)

Marshanda tampak menggenggam dua buah bungkus paperbag diduga kado ulang tahunnya.

Sementara itu Ben Kasyafani juga memberikan ucapan selamat melalui unggahan foto di akun Instagramnya. Dengan latar yang sama, Ben mengunggah foto saat duduk bersama di sebuah sofa dangn posisi marshanda, dan istrinya sedang mengapit Sienna.

Marshanda© Instagram @benkasyafani

(Foto: Instagram @benkasyafani)

" Happy Birthday ibu..@marshanda99 Semoga di berikan umur yang barokah.." tulis Ben dalam unggahannya.

Masih dengan busana yang sama, Marshanda juga merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Tampak Sienna turut hadir saat berfoto bersama sang nenek, Riyanti Sofyan.

Marshanda© Instagram @marshanda99

(Foto: Instagram @marshanda99)  

Foto-foto unggahan Marshanda dan Ben yang merayakan ulang tahun bersama membuat banyak netizen turut terharu. Mereka mengagumi hubungan Marshanda dan Ben yang tetap harmonis meski keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing.

" like bngt ama kluarga ini.ttp akur dan menjadikan kluarga baru lg,"  kata akun yunianto.anto.792.

" Sejuk banget liat pemandangan ini. Love,"  kata akun @milati.atik.

Pujian khusus bahkan disampaikan netizen kepada Sienna karena dianggap sebagai sosok yang tetap mempersatukan kedua keluarga tersebut.   

" Sieennaaaa emang pemersatu,"  kata akun @dindut_tralala.

2 dari 5 halaman

Lepas Hijab, Marshanda Sering Nangis Dimaki dan Disumpahi Masuk Neraka

Dream - Sudah beberapa tahun memutuskan melepas hijabnya, ternyata Marshanda masih saja mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Bahkan tak sedikit ucapan netizen itu membuatnya sakit hati, karena banyak sekali orang yang berkata kasar kepadanya.

" Jadi, ketika aku melihat bahwa banyak banget yang menghujat, mengkafirkan, marah-marah, lo pantasnya di neraka, yang gitu-gitu ngomongnya tuh aku lebih ke kecewa," kata Marshanda dalam channel YouTube Luna Maya dan Marianne.

 

3 dari 5 halaman

Bahkan sakit hatinya mendapat komentar negatif, Marshanda terkadang juga menangis.

" Kecewanya sampai sakit hati sampai nangis banget, dulu sempat ngerasa kok kalian bisa segitunya," ujar dia.

Marshanda tak menyangka keputusannya melepas hijab banyak yang kecewa, dan ternyata tidak satu pemikiran dengannya.

" Aku nyangka mereka lebih wise dan mereka bisa melihat titik yang aku lewatin sekarang (sebagai) just one part in my long journey, ternyata mereka nggak bisa," imbuh dia.

 

4 dari 5 halaman

Karena terus mendapat hujatan, lama-lama mantan istri Ben kasyafani ini pun bisa menerimanya. dan tak mau memusingkan hal itu.

" Lama kelamaan dibiarin saja, terus malah dihormatin saja, kalau misalnya ada yang beranggapan aku masih belum baik dengan keputusan yang aku buat, aku hormatin saja pendapat mereka. Mereka bisa jadi benar, mungkin ada hal lain yang bisa aku pelajari dari mereka," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Penyebab Tubuh Marshanda Lebih Berisi Namun Tetap Bahagia

Dream - Penampilan baru Marshanda dengan tubuh lebih berisi menuai ragam reaksi dari penggemar. Namun Sikap percaya diri dengan keadaan tubuhnya serta keputusan menghentikan konsumsi oabat penahan lapar jadi pujian dari netizen.

Mantan istri Ben Kasyafani ini memang memutuskan untuk terbuka dengan keadaan dirinya. " Jadi gue memutuskan untuk stop konsumsi obat penahan nafsu makan," kata Marshanda dalam chanel youtubenya.

Menurut Marshanda keputusan menghentikan obat tersebut dilakukan demi menjaga kesehatannya. Dia khawatir terus menerus mengkonsumsi obat itu bisa berdampak dampak negatif untuk kesehatannya.

" Karena enggak baik untuk gue yang ada Bipolar Disorder dan bahaya untuk jantung," ucap dia.

Diakui Marshanda, keputusan tersebut menuai beragam reaksi dari penggemarnya. Namun dia bersyukur masih banyak orang yang memberikan dukungan dan merasa dikuatkan oleh keberanian Marshanda untuk terbuka dan nyaman dengan diri sendiri. 

" Banyak banget support yang gue dapet dan yang bilang kalau mereka merasa dikuatkan dengan keberanian gue untuk jujur dan tetep sayang dan nyaman sama diri sendiri. Walaupun challenging luar biasa untuk gue jaga berat badan supaya enggak gemuk," kata dia lagi.

Walau tak dipungkiri dia mendapat cibiran dan hinaan dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, Namun buat dia ini bukan menjadi soal.

" Apa pun komentar menjatuhkan yang terlontar, gue bahagia dan gue suka sama diri gue. I love her. Gue bangga dengan kampanye yang gue bikin ini," imbuh dia.(Sah)

Beri Komentar