Bosan Dibilang Seksi, Kim Kardashian Banting Stir Jadi Pengacara?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 22 April 2019 10:29
Bosan Dibilang Seksi, Kim Kardashian Banting Stir Jadi Pengacara?
Ia bertekad ingin lebih dari paras cantik dan badan sensual.

Dream - Siapa tak mengenal Kim Kardashian? Selebriti Hollywood itu sangat populer karena kekayaan dan gaya hidupnya sebagai jetsetter.

Sudah bukan hal asing bagi Kim Kardashian untuk tampil cetar. Satu lagi hal yang melekat dari istri Kanye West adalah bokong jumbo yang selalu diragukan keasliannya.

Artis yang juga pebisnis 38 tahun itu memang selalu mencuri perhatian. Hampir di segala suasana, Kim memakai busana yang mengekspos `aset` seksinya. Tapi siapa sangka kalau ternyata Kim mengaku tak nyaman dengan bagian tubuhnya itu. 

 Kim Kardashian

Foto: Shutterstock

Kim ingin semua orang berhenti mengenalnya sebagai sosok wanita berbokong besar. Ia ingin dihargai lebih dari sekadar cantik dan berbadan sensual.

" Aku harap mereka tidak hanya berfokus pada bokongku saja selama ini," ungkap Kim, dilansir dari Elite Readers.

1 dari 5 halaman

Banting Stir Jadi Pengacara

Selama ini, bokong Kim kerap menjadi bahan olok-olokan. Terbukti dengan banyaknya meme kocak nan jenaka tentang organ intim wanita itu.

Kim ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya bermodal penampilan, namun juga kaya akan ilmu. Ia dikabarkan segera mengambil kuliah jurusan ilmu hukum pada 2022 mendatang.

Keinginan itu tidak datang tanpa sebab. Ia bertekad meneruskan karir sang ayah sebagai pengacara.

" Aku merasa sistem hukum dapat menjadi lebih baik, dan aku ingin berjuang untuk merubahnya. Aku bisa lebih dari itu (bokong) saja," tekadnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Dream - Kim Kardashian dikenal sebagai seleb Hollywood yang doyan selfie. Saking banyaknya foto selfie di Instagram, fans menjulukinya sebagai Ratu Selfie.

Berbeda dengan kebanyakan perempuan, istri Kanye West itu selalu menunjukan foto tanpa senyum. Hal itu dilakukan bukan semata-mata demi estetika.

Di sesi kelas bersama makeup artist Mario Dedivanovic, seorang fans meminta Kim untuk membagikan rahasia kulitnya yang flawless

Kemudian Kim menjawab, "Jangan tersenyum." 

Padahal, tak banyak yang tahu bahwa alasan Kim tidak lagi banyak tersenyum adalah karena body shaming.

Melansir dari Cosmpolitan, kakak tiri Kendall Jenner itu sempat mengalami pembengkakan tubuh saat mengandung anak pertamanya, North West. Ia pun mencari angle terbaik untuk selfie.

      View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on 

Berpose tanpa senyum membuat wajahnya terlihat lebih tirus. Selain itu, ia bisa menjaga kulitnya dari garis halus akibat tersenyum.

"Aku tidak ingin lagi tersenyum di setiap foto. Semua itu mengubah suasana hati saya, siapa saya dan kepribadian saya," tuturnya.

(ism, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

3 dari 5 halaman

Dream -Kardashian merupakan keluarga yang sangat kaya. Kylie Jenner pun sudah diklaim hampir menjadi miliarder berkat Kylie Cosmetics.

Tapi, sebenarnya kekayaan keluarga ini berhasil didapatkan berkat tenarnya Kim Kardashian. Tak heran jika kekayaan istri Kanye West ini sangat besar.

Berikut sejumlah sumber kekayaan Kim K yang berhasil dilansir Dream Cosmopolitan.com.

Dikutip dari majalah Forbes, KKW Beauty merupakan bisnis Kim paling menguntungkan.

1. KKW Beauty

Di musim panas tahun ini, kosmetiknya telah menghasilkan US$ 100 juta atau senilai hampir Rp1,5 triliun. Dan semua keuntungan itu dimiliki oleh Kim.

 Instagram.com/kimkardashian

Foto: Instagram.com/kimkardashian

Produk Creme Contour Kits KKW yang dibanderol US$48, setara dengan Rp 700 ribu rupiah langsung terjual 300 ribu unit selama dua jam setelah diluncurkan pertama kali.

Jadi, dia mendapatkan keuntungan sebesar US$ 14 juta atau lebih dari Rp200 miliar rupiah dalam 2 jam.

2. Kim Kardashian: Hollywood Game

Mungkin game ponsel ini tidak begitu dikenal. Tapi pada 2016, game ini berhasil memperoleh keuntungan yang besar hingga Kim mengisi halaman depan Forbes.

Pada waktu itu, Forbes mengklaim bahwa game tersebut sudah diunduh sebanyak 45 juta kali dan menghasilkan US$ 160 juta atau nyaris Rp2,5 triliun.

 Kim Kardashian/thedailybeast.com

Foto: Kim Kardashian/thedailybeast.com

Lebih besar dari keuntungan yang dihasilkan oleh produk kosmetiknya.

Tapi, Kim mendapatkan 100 persen keuntungan bisnis kosmetiknya. Sedangkan, ia hanya mendapatkan US$ 45 juta atau sekitar Rp655 miliar dari total keuntungan yang diperoleh game tersebut.

4 dari 5 halaman

Serial 'Keeping Up with the Kardashians'

Siapa yang tidak tahu serial ini? Serial 'Keeping Up with the Kardashians' telah ditayangkan sejak 2007 dan menjadikan Kim wanita yang sangat kaya.

Pada 2015, channel TV E! sepakat membayar US$ 80 juta atau lebih dari Rp 1 triliun untuk membuat serial ini tetap tayang.

Lalu, sepakat membayar di bawah 100 juta dolar di tahun 2017.

Jadi, Kim berhasil mendapatkan sekitar US$ 180 juta, sekitar Rp 3 triliun dalam waktu empat tahun. Jumlah yang sangat fantastis!

 Kardashian Family/Mashable

Foto: Kardashian Family/Mashable

Walaupun serial tersebut dibayar mahal, tapi keuntungannya tetap dibagi bersama anggota keluarganya.

" Semuanya mendapat bayaran yang setara," ungkap Kris Jenner.

Di samping itu, TMZ mengklaim bahwa Kim memberikan sekitar 50-60 persen keuntungannya pada Khloe dan Kourtney.

Sedangkan, anggota keluarga lainnya mendapatkan sisa keuntungannya.

Jika pertanyaan tersebut benar, Kim memperoleh 20 persen dari US$ 100 juta keuntungannya, yaitu US$ 20 juta atau hampir Rp 300 juta.

4. Bisnis Properti

Usaha perumahan ini mungkin bukan pekerjaan sehari-harinya. Tapi, Kim dan Kanye West telah mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis propertinya.

Perumahan Bel-Air mereka yang dibeli senilai sembilan juta dolar, dijual kembali pada 2017 dengan harga US$ 17,8 juta atau Rp 260 miliar.

Dikutip dari TMZ, " Penjualan rumah mereka merupakan yang termahal di area tersebut."

Kini, pasangan selebritis ini tinggal di Hidden Hills yang dibeli seharga US$ 20 juta. Dan sekarang, rumahnya dibanderol US$ 60 juta atau Rp 872 miliar.

5 dari 5 halaman

Endorse Instagram

Kim telah bekerja sama dengan berbagai brand, bahkan untuk melakukan iklan komersil. Tapi, sekarang Kim lebih banyak melakukan endorsement via Instagram.

Beberapa produk yang diendorse adalah SugarBearHair dan obat mual untuk kehamilan.

Untuk endorsement, ia sempat mengakui dibayar senilai satu juta dolar atau hampir Rp 15 miliar untuk satu foto produk Fashion Nova.

      View this post on Instagram

Loving my BoxyCharm Box. Five full sized products every month, such a good deal! Congrats on the success! @boxycharm #boxycharm #ad

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on 

Menurut majalah Forbes, kekayaannya mencapai US$ 350 juta atau Rp 5 triliun.

Jika digabung dengan kekayaan Kanye West senilai US$ 160 juta, mereka berhasil memperoleh US$ 510 juta atau hampir Rp 7,5 triliun.

Sahabat Dream ingin seperti mereka?

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal