Cerita Tamara Bleszynski Terhibur Lagu Tahu Bulat

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 25 Oktober 2016 17:29
Cerita Tamara Bleszynski Terhibur Lagu Tahu Bulat
Artis Tamara Blexzynski pun salut dengan cara tersebut, ia pun mengunggah video yang berlatar belakang suara pedagang tahu bulat dengan irama khas sunda, Jawa Barat.

Dream - Pedagang tahu bulat selalu punya cara untuk menarik para pembeli, salah satunya dengan memodifikasi lagu khas milik mereka. Lagu unik penjual tahu bulat ini ternyata kut mencuri perhatian artis cantik, Tamara Blexzynski.

Artis blasteran Jerman ini mengaku salut dengan cara promo para penjual tahu. Tamara pun mengunggah video yang berlatar belakang suara pedagang tahu bulat dengan irama khas sunda, Jawa Barat.

Tamara Bleszynsky© Instagram Tamara

" Tahu bulat, digoreng, di mobil 500an. Gurih-gurih. Kreatif yah akang yang jualan. Mencerahkan minggu mendung ini," tulis Tamara melengkapi unggahan video singkatnya itu di akun instagram miliknya, Selasa 25 Oktober 2016.

 

Unggahan Tamara© Instagram Tamara

Unggahan wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini pun disukai lebih dari 13 ribu akun netizen. " Ibu bisa saja sampai direkam, menarik dan unik yah memang tukang tahu bulat," kata akun Fahri.

" Lucu sangat kreatif," ujar akun Whia.

" Cara mereka selalu ada saja bikin banyak yang beli karena unik," kata akun Lura.

 

Beri Komentar