Marcella Zalianty Gantikan Aa Gatot

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 25 Oktober 2016 12:14
Marcella Zalianty Gantikan Aa Gatot
Artis ini didaulat menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Dream - Organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) mendapatkan angin segar. Setelah beberapa waktu lalu tercoreng namanya karena kasus Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, PARFI melantik ketua PARFI pengganti Aa Gatot. 

Pilihan para artis Indonesia itu jatuh pada artis Marcella Zalianty pun terpilih untuk menjadi pemimpin organisasi tersebut.

" Syukuran sekaligus pengukuhan kepengurusan. Waktu lalu 1 oktober dalam forum musyawarah saya diamanahkan memimpin PARFI 56. Dilantik kepengurusan, kalau ini reformasi generasi artis muda berdedikasi di dunia seni peran," kata Marcella saat ditemui di acara pelantikan pengurus PARFI di Four Season hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2016.

Keseruan Marcella Zalianty Saat Puasa© DREAM.CO.ID

Menjadi ketua PARFI, Marcella berharap bisa membawa perubahan positif usai kepemimpinan Aa Gatot. Marcella sepertinya membentengi PARFI dengan aktris dan aktor generasi muda.

" Kita yang muda harus mengambil peran, dan mereformasikan mengangkat rumah aktor yang bermanfaat untuk dunia keartisan indonesia. Untuk mengembalikan kepercayaan kepada publik, dengan artis muda yang sangat berdedikasi untuk memajukan Parfi 56," tambahnya.

Keseruan Marcella Zalianty Saat Puasa© DREAM.CO.ID

Kakak dari Olivia Zalianty ini juga berharap tak ada lagi kasus seperti Aa Gatot di organisasi yang dipimpinnya. " Bukan popularitas yang kita cari. Tentunya berjuang untuk mengedepankan profesi ke-artisan. Kami menunjuk yang totalitas dan memiliki kapabilitas. Kami meminta untuk seluruh annggota melakukan tes narkoba, agar keanggotaan ini bersih dari zat adiktif," pungkasnya.

Beri Komentar