Wow! Ini Tarif `Endorse` Ibunda Ayu Ting Ting

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 25 Oktober 2016 06:31
Wow! Ini Tarif `Endorse` Ibunda Ayu Ting Ting
Bila 'endorse' Ayu bisa mencapai Rp. 10 juta, sementara untuk bisa 'memasang' iklan di instagram milik Umi para pedagang harus siap merogoh kocek....

Dream - Ibunda pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kulsum sangat aktif di sosial media. Tak hanya mengisi akun intsagramnya dengan foto momen kebersamaan keluarga, Umi rupanya juga kerap mempromosikan produk milik beberapa 'online shop'.

Sama dengan putrinya, Umi pun ternyata tidak menghandle hal ini sendiri. Umi mempercayakan pada akun perantara @iconic_sister.

Bila 'endorse' Ayu bisa mencapai Rp. 10 juta, sementara untuk bisa 'memasang' iklan di instagram milik Umi para pedagang hanya perlu menyiapkan kocek ratusan ribu rupiah.

Video Bilqis Bikin Ayu Ting Ting Panen Pujian© MEN

" Saat ini open endorse mom Ayu Ting Ting, foto Rp. 600 ribu, video Rp. 1,4 juta," tutur akun tersebut saat dihubungi tim Dream lewat pesan singkat line, Senin 24 Oktober 2016.

Ayu Ting Ting dan Ibunda, Umi Kulsum© Instagram Umi Kulsum

Akun tersebut juga menyediakan paket untuk yang ingin endorse buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak. " Mom Ayu couple dengan Bilqis ditambah Rp. 1 juta," ungkapnya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Mengejutkan! Ini Biaya `Endorse` Ayu Ting Ting

Dream - Bisnis online kini telah menjamur di sosial media instagram. Salah satu strategi pemasarannya dengan 'endorse' para artis.

Sekarang ini untuk meminta para artis mempromosikan barang dagangan rupanya tak sulit, karena ada akun khusus yang membantu menghubunginya.

Akun-akun itu pun memiliki harga yang bervariasi setiap artisnya. Misalnya saja pedangdut Ayu Ting Ting.

Untuk meminta Ayu mengunggah fotonya bersama barang dagangan pebisnis, harga yang dibandrol cukup fantastis.

Ayu Ting Ting© Dream/Nur Ulfa

Setelah ditelisik dari akun instagram Ayu, pelantun 'Sambalado' ini menggunakan jasa@iconic_sister untuk menghandle perihal endorse.

" Endorse Ayu feenya Rp 9-10 juta untuk group, tapi saat ini sedang closed,"  kata akun@iconic_sister saat dihubungi Dream lewat pesan messenger, Kamis 20 Oktober 2016.

Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu

Hingga berita ini diturunkan Dream masih berusaha menghubungi Ayu untuk mengklarifikasi hal itu. (Ism)

2 dari 3 halaman

Saat Dewi Perssik 'Semprot' Ayu Ting Ting: Kamu Tak Sopan

Dream - Pedangdut Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting tengah memanas. Beberapa waktu lalu, saat tampil dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut, kedua biduan saling sindir terkait pendamping hidup.

Tapi rupanya, jauh sebelum kejadian itu, Dewi juga pernah dibuat kesal oleh sikap Ayu. Dewi menganggap pelantun 'Sambalado' itu tidak sopan kepadanya.

Momen 'panas' tersebut terjadi di acara 'Ada Ada Saja' yang tayang sekitar awal tahun lalu, saat itu Dewi didapuk menjadi bintang tamu dan Ayu sebagai co-host acara tersebut.

Video Ada Ada Aja© Youtube Ada Ada Aja

Dilihat dari video yang diunggah akun 'Ada-Ada Aja' di menit ke 7, Dewi terlihat begitu kesal. 

3 dari 3 halaman

Raffi-Nagita Anniversary, Ayu Ting Ting Curhat Galau

Dream - Bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia di hari jadi pernikahan mereka, berbeda dengan yang dirasakan Pedangdut Ayu Ting TingWanita yang dituduh menjadi selingkuhan Raffi ini sepertinya sedang sedih.

Ibu satu anak itu pun mencurahkan kesedihannya di akun instagram miliknya. Ayu mengunggah 'quotes' yang bertuliskan kalimat penyemangat untuknya, 'Stay strong, be happy, make them wonder. How you're still smiling eveng though you're hurt'.

Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

Wanita yang akrab disapa Ayu itu pun melengkapi unggahannya dengan kalimat penuh harap. " Will always be ting #loveyouallmyfans #loveyouhaters,"   tulis Ayu, Senin 17 Oktober 2016.

Unggahan pelantun 'Sambalado' itu pun mendapatkan perhatian lebih dari 23 ribu akun netizen.

Tidak sedikit yang menduga kesedihan Ayu lantaran ia cemburu dengan kemesraan Raffi dan Nagita.

" Panas ya lihat Raffi lagi aniv,"  kata akun Adez.

" Mau drama lagi yah, lagi galau?. Sekarang cuma bisa lihat foto Raffi dan Gigi (Nagita) lagi aniv yah. Raffi semakin mesra yah sama Gigi,"  kata akun Rista.

Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Meski banyak yang berkomentar miring tentang Ayu, namun ada juga netizen yang memintanya untuk bersabar dengan sikap 'haters'.

" Sabar ya Ayu sayang, haters memang begitu. Tapi tidak perlu diambil pusing yah, semua sayang sama kamu,"  kata akun Purnami.

" Namanya juga haters langsung duga sembarangan, sudah enggak perlu sedih yah Ayu. Sabar,"  papar akun Aryati.

Beri Komentar