Dituduh Nikmati Uang Mantan Suami, Muzdalifah: Astagfirullah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Januari 2018 13:30
Dituduh Nikmati Uang Mantan Suami, Muzdalifah: Astagfirullah
Muzdalifah menolak jika kasus yang sedang dialami oleh mantan suaminya Khairil Anwar disangkutpautkan dengan dia!

Dream - Muzdalifah terkejut namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan senilai Ro3,5 miliar yang dilakukan mantan suaminya, Khairil Anwar terhadap rekan bisnisnya berinisial H. Saat ini, Khairil sendiri sudah ditangkap jajaran Polda Jawa Barat.

Mantan istri pedangdut Nassar itu dituding terlibat dan menikmati hasil penggelapan uang yang diperoleh Khairil.  

" Astaghfirullah. Saya saja baru dengar, yang pasti saya tidak terkait untuk masalah itu," ujar Muzdalifah saat di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu 17 Januari 2018.

Selama berumah tangga dengan Kharil, Muzdalifah mengaku tak pernah tahu pekerjaan yang dijalani mantan suaminya itu. Terlebih Muzdalifah hanya tinggal bersama Khairil selama 3 hari dan sang suami tak pernah pulang ke rumahnya.

" Kalau penangkapan itu kan punten, saya tidak mau ikut campur ya. Karena itu kan masalah pribadi. Intinya saya sebentar kan (tinggal) dengan yang bersangkutan. Saya tidak bisa menelusuri bagaimana di belakangnya," kata Muzdalifah.

Diakui Muzdalifah, sebelum melayangkan pembatalan pernikahan memang ada beberapa orang yang mendatangi rumah untuk meminta bertemu dengan Khairil. Waktu itu mereka mengaku hendak menagih utang.

" Saya tidak pernah ketemu, yang ketemu sekuriti rumah. Tapi yang penting kan saya tidak apa-apa," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar