Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 21 Januari 2022 18:23
Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra
Ini kata Nadzira Shafa?

Dream - Nadzira Shafa mengaku sempat mengandung anak hasil pernikahannya dengan almarhum Ameeer Azzikra. Namun sayang, wanita yang karib disapa Zira itu mengalami keguguran. 

" Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu...," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story. Zira membuat unggahan tersebut karena ada netizen yang bertanya soal kehamilannya. 

Unggahan Adzira Shafa© Unggahan Adzira Shafa

Menurut Zira, kehilangan buah hatinya merupakan takdirnya. Ia tidak bisa membayangkan hamil dan melahirkan anak tanpa ayahnya. Ia berpikir takdirnya merupakan jalan terbaik

" Mungkin Allah tau kalo memang dia ada... Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaik nya,"  kata Nadzira Shafa.

Zira memang tak menjelaskan kapan keguguran. Tapi ia mengaku sebenarnya sangat kehilangan calon buah hatinya itu.

" Kehilangan sekaligus memang sulit... Sulit banget... Tapi Allah tau aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya... Semua udah ada yang ngatur... Sehat terus semua nya," tambah dia.

1 dari 6 halaman

Curhat Menyayat Hati Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra: Kehilangan Tersulit, Hidupku Indah Karenamu

Dream - Nadzira Shafa menuliskan curhatan haru setelah suaminya, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Dia juga mengunggah foto-foto kenangan bersama sang suami di Instagram.

Menurut Nadzira, kehilangan Ameer Azzikra merupakan kenyataan tersulit dalam hidupnya. Ameer begitu banyak meninggalkan kenangan indah kepadanya.

Serunya Arumi Bachsin Blusukan ke Pasar Beli Sayuran

"  Dari segala kehilangan yang telah kudapat….Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak… Sangat sulit untuk kurapihkan Sehingga terus berputar baik dibenak dan pikiranku…,"  tulis Nadzira dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 1 Desember 2021.

Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra© Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra

Wanita yang akrab disapa Zira ini menyebut Ameer selalu memberikan kebahagiaan. Dia merasa hidupnya menjadi indah karena Ameer.

" Kamu bagian terbaik dalam hidupku Sekaligus rasa kehilangan tersulit…Hidupku indah karenamu …Terima kasih Muhammadku,"  tuturnya.

Unggahan Nadzira langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan semangat untuk Nadzira agar tetap kuat untuk menjalani hidupnya setelah sang suami meninggal dunia.

"  Semangat zira sayangku," tulis akun @nengnada11.

" Ziraaa saayaaang yg kuaaat ya 🥲 peeeluuuukkkk kenceeeeeng," tulis akun @eddiesadellia.

" Semangattt trs kaa zira😍😍😍 bang Amer pst bangga punya istri ky ka zira😍jgn lupa makan yaaa jgn sedih² trs kaa nnti bang Amer sedih liat ka zira sedih trs," tulis akun @rmdnraa_.

2 dari 6 halaman

Ucapan Terakhir Ameer Azzikra kepada Sang Istri

Dream - Nadzira Safa, istri dari Ameer Azzikra, tidak menyangka sang suami pergi begitu cepat. Karena hanya dalam waktu lima hari dirawat di rumah sakit, nyawa Ameer sudah tidak tertolong lagi.

" Aku sebenarnya sekarang masih bingung, ini beneran enggak sih? tapi Allah lebih sayang bang Ameer," kata Nadzira di Pondok Pesantren Az-zikra, Gunung Sindur, Bogor, Senin 29 November 2021.

Emak-Emak Baper Lihat Fuji Peluk Thariq Halilintar

Video Klip Mayang Trending Satu di YouTube, Tapi Malah Tuai Cibiran

Menurut Zira, saat masuk rumah sakit kondisi Ameer masih baik. Namun, kondisi kesehatan Ameer drop sehari sebelum meninggal dunia.

Amer© Dream.co.id

" Aku nemenin hari pertama sama hari ke dua, karena hari ke tiga dan ke empatnya kan dijagain mama, terus aku dipanggil malamnya masuk ICU, di situ bang Ameer masih bisa ngomong walaupun dia udah ngos-ngosan," ungkap dia.

Nadzira menambahkan, suaminya sempat  meminta maaf kepadanya. " Dia minta maaf, aku bingung, minta maaf apa, dia bilang minta maaf terus," ungkap dia.

3 dari 6 halaman

Enam Bulan Jadi Istri Ameer, Nadzira Shafa: Kamu Hadiah Terindah dalam Hidupku

Dream - Nadzira Shafa mengutarakan perasaan setelah suami tercinta, Ameer Azzikra, meninggal dunia, Senin 29 November 2021. Nadzira mengaku selama enam bulan menjadi istri Ameer selalu dihujani kebahagiaan.

"  Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan. Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan….,"   tulis Nadzira Shafa di Instagram.

Pakai Gaun Dari Bulu Angsa Yuni Shara Tampil Memukau, Warganet Malah Fokus Ke Bagian Ini!

Pose Duduk di Atas Perahu, Kaki Aura Kasih Bikin Salfok

Nadzira mengaku sangat sedih kehilangan suaminya. Namun dia ikhlas dan tabah melepaskan kepergian suami tercinta yang selalu memberikan kebahagiaan untuknya.

Unggahan haru Nadzira Shafa© Unggahan haru Nadzira Shafa

"  Tapi aku ikhlas allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang …. Dan allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," tambah dia.

Nadzira mengucapkan selamat jalan untuk suami tercinta. "  6 bulan yang cukup singkat tapi sunggguh aku bahagia… Selamat jalan suamiku… Sampai bertemu disisi yang lain," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Permohonan Terakhir Ameer Azzikra: Maaf

Dream - Syakir Daulay mengaku kaget saat mendengar kabar sahabatnya, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Karena dia menganggap sakit yang diidap Ameer adalah hal biasa sebelum diketahui kalau Ameer mengalami infeksi paru.

" Sebenarnya Ameer sakit dari beberapa hari lalu, dari sekitar 4 dan 5 hari lalu. Kita pikir cuaca gini sakit biasa, ternyata Ameer kirimin kalau dia ada masalah di paru-pari," ucap Syakir dilansir dari Intens Investigasi.

Atta Halilintar Lelang Headband Bersejarah untuk Bangun Tempat Penghafal Quran

Kesaksikan Syakir Daulay: Jenazah Ameer Azzikra Wangi Kasturi dan Tersenyum

Sebelum Ameer meninggal dunia, Syakir tidak merasakan firasat apapun. Namun, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Ameer sering meminta maaf kepada Syakir.

" Beberapa minggu ini dia sering bilang Kir makasih ya, Kir maafin ya, sampai terakhir kemarin, maafin ya semoga bisa ketemu lagi," ucap Syakir.

Mantan adik ipar Henny Rahman itu tidak menyangka ucapan maaf Ameer adalah obrolan terakhir dengannya.

" Kita temen becandain aja, ternyata itu adalah sapaan dan permohonan maaf dari seorang sahabat yang menemani Syakir," ucap dia.

 

5 dari 6 halaman

Duka Mendalam Nadzira Shafa Usai Kehilangan Ameer Azzikra: `Fisik & Mentalku Tidak Baik-Baik Saja`

Dream - Kepergian Muhammad Ameer Azzikra masih meninggalkan luka mendalam bagi sang istri, Nadzira Shafa. Pasangan ini seharusnya menikmati indahnya mahligai pernikahan ini harus mengakhiri mimpi mereka dengan ujian berpulangnya Ammer.

Kebersamaan sebagai sepasang suami istri selama lima bulan ternyata membawa kenangan mendalam bagi Nadzira. Hal ini pula yang membuat kepergian Ameer meninggal luka mendalam di hati wanita berhijab tersebut.

Serunya Arumi Bachsin Blusukan ke Pasar Beli Sayuran

Saking hatinya terluka karena kepergian sang suami, Nadzira sampai menjalani terapi psikologis.

" Aku keluar rumah tujuannya untuk terapi. Fisik dan mental aku sedang tidak baik-baik saja," ucap Nadzira di insta story.

ameer© instagram

 

 

6 dari 6 halaman

Sudah Mulai Membaik

Nadzira memutuskan untuk mendatangi psikiater sebagai salah satu upaya bangkit dari kesedihan selaman ini. Ssetelah Ameer meninggal dunia, Nadzira mengaku sulit tidur dan berat badan terus turun.

" Makanya ini bentuk ikhtiar aku untuk baik-baik saja. Aku kurang tidur bahkan sampai tidak terlihat sehat. Aku butuh berobat untuk normal kembali," tutur dia.

Emak-Emak Baper Lihat Fuji Peluk Thariq Halilintar

Menjalani beberapa kali sesi terapi, Nadzira sudah mulai merasakan hasilnya. Berat badannya kembali naik dan kondisi fisik serta mentalnya sudah membaik.

" Alhamdulillah untuk sekarang berat badan aku sudah naik lagi sektar 3kg-an. Dengan ikhtiar, aku mengobati fisik dan mental aku yang jauh lebih membaik dari 10 hari yang lalu, doain aku terus ya," ucap dia.

 

Beri Komentar