Asyik Ngevlog ART Kejedot Kamera, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 23 Agustus 2018 17:30
Asyik Ngevlog ART Kejedot Kamera, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan
Kejadiannya saat Nagita akan memboyong keluarganya ke Singapura.

Dream - Nagita Slavina memboyong keluarganya berlibur ke Singapura. Selain mengajak  ibunda dan adik Raffi Ahmad serta para keponakannya, Nagita juga memboyong mengajak para asisten rumah tangganya yang sudah bekerja bersamanya selama 20 tahunan.

Liburan itu pula sekaligus momen perayaan ulang tahun putranya Rafathar Malik Ahmad yang berulang tahun pada Rabu 15 Agustus 2018.

nagita slavina© nagita slavina

Foto : channel youtube Rans Entertainment

" Pagi-pagi kita mau pergi ke Singapura, bersama rombongan. Dalam rangka ulang tahun si Aa (Rafathar)," kata Nagita Slavina mengawali video, diakses dari channel youtube Rans Entertainment, Kamis 23 Agustus 2018.

Menurut Gigi, sapaan Nagita, putranya memang sudah meminta untuk merayakan ulang tahun di Singapura. rafathar mengaku ingin menonton Lion King di negara tetangga tersebut. 

Nagita beserta rombongan berangkat dari rumahnya menuju bandara Soekarno Hatta menuju Singapura.

1 dari 2 halaman

Tak Sengaja Memukul Kepala Pengasuhnya

Namun saat memegang kamera menunjukan suasana bandara tiba-tiba, kamera mengenai asisten rumah tangganya bernama Lala yang mengasuh Rafathar. Sontak Lala saat itu juga mengeluh kesakitan.

" Aduh bu," ucap Lala sambil memegang kepalanya.

Melihat Lala kesakitan, Nagita Slavina yang merasa bersalah langsung meminta maaf.

" Kasihan deh kejedot, maaf ya La," imbuh Nagita Slavina.

raffi ahmad© raffi ahmad

Reaksi saat istri Raffi Ahmad ini pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Mereka memuji Nagita lantaran saat itu dia langsung meminta maaf kepada pengasuh putranya Lala.

" Mbak lalanya kejedot kamera,,mama gigi lansung minta maaf ke mbak lala hebat!!! (gak semua bos kaya gini, banyak yang gengsi karna merasa mereka lebih di atas) orang baik kalo tau itu salah pasti minta maaf ,,mau itu sama anak kecil atau sama siapapun," kata Rini.

" Hati mba gigi mulia banget, semoga rezeki bertambah ya mba," kata Sisilia Herwana.

" boss yg baik bgt tajir cantik gak sombong. kamera kenak mbak lala langsung minta maaf. yaampun baikk dan rendah hati bgt . beruntung deh orgorg yg kerja ikut rans. sukses terus rans," kata 
Riska Dwi Ardiyanti.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya Disini

Lihat momen saat kamera Ggi membentur wajah ART-nya

Beri Komentar