Nagita Slavina Menangis Tengah Malam

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 7 Maret 2020 09:00
Nagita Slavina Menangis Tengah Malam
Simak cerita Nagita

Dream - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengeluarkan album baru. Pasangan selebritis itu kini merilis album bertema keluarga dengan jusul " RANS" .

Ada sepuluh lagu dalam album itu. Delapan di antaranya dinyanyikan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dua lainnya oleh putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

" Seru banget prosesnya sudah dipersiapkan dari kita, yang visionernya suami saya sendiri," kata Nagita di Jakarta, Jumat 6 Maret 2020.

" Dia yang pilih lagu, cari lagunya, kebanyakan Raffi. Aku cuma disuruh nyanyi," tambah perempuan yang karib disapa Gigi tersebut.

Gigi© Dream.co.id

Gigi benar-benar tidak bisa lupa proses penggarapan album ini. Dia mengaku sempat menangis saat melakukan take vocal.

1 dari 1 halaman

Gigi menangis karena melakukan take vocal saat berlibur keliling dunia selama empat bulan lalu. Sementara, taka vocal harus dilakukan di Bali.

" Bukan baper tapi nangis beneran. Ada dua lagu kami take-nya sudah di perjalanan. Butuh lagu cepat kami harus take jalan enggak balik ke Jakarta. Jadi take di Bali agak tengah malam," kata Nagita.

Dia mengaku sangat tidak mudah melakukan itu semua. Saking beratnya, ia sampai menangis.

" Kalau tengah malam nyanyi susah, mau nangis dan harus dua lagu karena sudah enggak ada waktu lagi dikejar deadline," imbuh Nagita Slavina.

Beri Komentar