Nayla Sandang Predikat 'Identitas Terbanyak' di Naluri Hati Award

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 9 Oktober 2021 14:21
Nayla Sandang Predikat 'Identitas Terbanyak' di Naluri Hati Award
Setiap karakter ternyata meninggalkan kesan tersendiri di hati pemirsa.

Dream - Serial 'Naluri Hati' garapan rumah produksi SinemArt mampu meraih atensi masyarakat Indonesia. Tayangan ini menjadi tontotan yang mampu mengambil hati pemirsa lewat alur cerita penuh warnanya.

Dalam drama ini, sejumlah pemain tampil dengan peran yang sempurna berpadu paras cantik dan tampan. Alhasil, makin banyak orang yang penarasan mengikuti alur ceritanya.

Setiap pemain mampu membawakan karakter dengan sangat alami. Seperti Shanice Margaretha memerankan Dinda/Nayla dengan begitu cakap, demikian pula Samuel Zylgwyin memainkan Zain dan Ajun Perwira membawakan karakter Toni serta masih banyak lagi.

Setiap karakter membawa kesan tersendiri bagi para penonton. Bahkan, banyak fans memberikan predikat tertentu pada sejumlah karakter, terungkap dalam Naluri Hati Award.

 

1 dari 6 halaman

Predikat Apa Saja?

Admin Instagram Naluri Hati membuat unggahan mengenai Naluri Hati Award dengan menyandingkan foto beberapa karakter di serial tersebut. Masing-masing karakter dapat predikat berdasarkan pilihan pemirsa.

Naluri Hati Award© SinemArt

Naluri Hati Award (SinemArt)

Di penghargaan itu, Nayla dapat predikat Identitas Terbanyak. Sementara Zain dinobatkan sebagai Pemeran Terbaik di Hati Nayla.

Sementara karakter Sandi diberi predikat sebagai Pemeran Terbaik di Hati Dinda. Gilang dapat predikat Pemeran Paling Akhlak-less.

Selain itu, Agnes dijuluki sebagai Pemeran Perusak Suasana Terbaik. Sedangkan Toni dapat predikat Pemeran Pendukung Terbaik.

Sumber: Kapanlagi.com

2 dari 6 halaman

Konten Kocak Shanice Margaretha Bintang Naluri Hati Cari Cowo Pengertian Lewat TikTok

Dream - Di sela-sela syuting sinetron Naluri Hati. Shanice Margaretha memanfaatkan waktu luangnya dengan membuat konten TikTok. Artis yang dua karakter utama bernama Dinda dan Nayla di sinetron Naluri Hati itu menggoda penggemar dengan membocorkan salah satu keinginannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun instagram @naluri.hati.sctv. Shanice bersama Ajun Perwira memarodikan suara yang ada di Tiktok.

" Lo lagi ngapain sih?" kata Ajun.

" Oh enggak gue lagi nyari orang yang bisa ngertiin gue di mana ya?" jawab Shanice.

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naluri Hati SCTV (@naluri.hati.sctv)

Konten video itu menjadi kocak karena Shanice mencari sosok orang yang penuh pengertian dengan mencari di bawah meja sampai sofa.

Ajun yang melihat tingkah Shanice yang seperti itu merasa bingung. Ia malah menujuk dirinya sebagai orang penuh pengertian yang diharapkan selama ini.Sedangkan Shanice tak menatap sama sekali ke arah Ajun.

Dari video ini ternyata mereka berdua aslinya memiliki sisi yang begitu lucu dan kocak. Berbeda sekali dengan karakter di sinetron Naluri Hati.

(Sah, Sumber : Kapanlagi.com)

3 dari 6 halaman

Panen Pujian

Penampilan Shanice Margaretha Lie di Infotaiment Awards 2021 SCTV ini bahkan menjadi perbincangan netizen yang dibuat gagal fokus dan kagum dengan kecantikan yang ditunjukkan oleh Shanice Margaretha.

Tak cuma netizen, para rekan selebritis lain turut memberikan komentar dan pujian soal penampilan Shanice yang begitu menawan dan tanpa celah ini.

" Sayang akuuu ssoo pweety," tulis Angelica Simperler di kolom komentar.

" Omg ini tante nay atau tante shan nya Ryan ya," ujar seorang netizen.

" Jujurly diantara semua aktris yang dateng, Shanice paling good looking, dari dress, make up, sama hairdo paling top! Ga kaleng-kaleng ih, terus meskipun baru first time, tapi luwes banget, pede banget, semoga tahun depan bisa jadi nomine + pemenang ya, Shanice," sambung yang lainnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

 

4 dari 6 halaman

Shanice Margaretha Lie Beri Bocoran Tentang Nasib Nayla di Naluri Hati

Dream - Jalan cerita dari setiap episode sinetron terbaru SCTV, Naluri Hati, semakin menarik untuk diikuti. Sinetron garapan sinemart ini membuat banyak penonton setiap penasaran terutama terkait nasib dari Nayla, karekter pemeran utama perempuan yang dimainkan Shanice Margaretha Lie.

Mereka mempertanyakan tentang nasib Nayla, yang sempat hilang ingatan dan berganti nama menjadi Dinda, yang diperankan oleh Shanice. Beberapa bahkan sudah ada yang menduga, Nayla bakal mengalami koma.

Cinta Brian Hanyut di Sinetron Buku Harian Seorang Istri: `Totalitas`

" Bakal ada scene Nayla koma gak? Pengen banget deh lihat perhatian Zain sama Nayla,"  tulis salah satu netizen.

" Wah, benar kah Nayla bakal koma?" kata netizen lain. 

Rasa penasaran netizen rupanya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan jawabannya. Melalui instagram story, Shanice membocorkan nasib Nayla.

Menurut Shanice Nayla tidak akan koma namun bakal membawa cerita lebih mengejutkan untuk penonton setia sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu itu.

" Bukan koma, tapi ada sesuatu yang membuat Zain dan Sandy harus berjuang lebih untuk Nayla. Di episode 30 mungkin, hehe," jawab Shanice Margaretha Lie.

Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)© Shanice Margaretha Lie (Foto : @margarethalie)


NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Di sisi lain, Dinda yang lantas hilang ingatan karena kecelakaan itu bertemu dengan Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Di sana lah kisah mulai bergulir penuh liku.

Sumber : kapanlagi.com

5 dari 6 halaman

Adegan Mimpi Shanice Margaretha Bikin Penonton Sinetron Naluri Hati Nyesek

Dream - Shanice Margaretha Lee memperlihatan kemampuan aktingnya di sinetron Naluri Hati dengan memerankan dua tokoh sekaligus. Dalam skenario cerita sinetron yang tayang di SCTV itu, Shanice memerankan pemeran utama Dinda yang hilang ingatan hingga berubah menjadi sosok Nayla.

Setiap episode sinetron garapan Sinemart yang tayang setiap hati ini sangat seru bahkan penonton terhanyut dalam jalan ceritanya. Seperti di episode 17 kala Shanice Margaretha beradegan di atas tempat tidur.

Mahdy Reza Pemain Buku Harian Seorang Istri Mengaku Nangis Nonton Film Islami

Sorot Mata Donny Michael Saat Berperan Antagonis di Naluri Hati Begitu Seram!

Diceritakan Shanice sedang bermimpi dipertemukan dengan ayahnya, Haryo Abidin, yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Dalam mimpi tersebut, Haryo sedih dengan kehidupan baru yang dijalani putrinya itu. Sebab, Dinda menjadi hilang ingatan bahkan namanya menjadi Nyla di kehidupan nyata.

" Papa sedih melihat hidup kamu menjadi seperti ini," kata Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi dalam mimpi Nayla.

" Aku bahagia kok pah. Aku senang dengan kehidupan aku sekarang. Zain laki-laki yang baik pah," jawab Nayla.

Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Haryo pun merasa senang dan berpamitan kepada putrinya itu. " Papa senang kamu udah bertemu laki-laki yang baik seperti dia. Tapi papa harus pergi sekarang" kata Haryo.

" Papa baru sampai kok pergi. Papa disini dulu yah. Papa jangan pergi pah," kata Nayla menangis.

6 dari 6 halaman

Sadar dan Cari Tahu

 

 

Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Namun saat sadar Nayla tidak mengenali Haryo sebagai ayah kandungnya karena hilang ingatan.

Alasan Jennifer Eve Pemain Sinetron 'NALURI HATI' Semangat kuliah Perhotelan

Mood Sering Tiba-Tiba Berubah, Asha Assuncao: Aku Tuh Gemini!

" Cuma mimpi. Kenapa sih aku mimpiin bapaknya mba Dinda lagi. Kenapa aku mimpiiin ayahnya mba Dinda terus, kenapa?, kenapa aku harus panggil papa," kata Nayla bingung.

Dinda Naluri Hati© Dinda Naluri Hati

Nayla lalu menceritakan mimpi tersebut ke kekasihnya Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Nayla yakin ia berhubungan dengan Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

" Kamu yakin bapak-bapak yang ada di mimpi kamu beneran papanya Dinda?," kata Zain.

" Iya Zain. Aku bingung kenapa akhir-akhir ini ayahnya mba Dinda itu suka datang ke mimpiku. Bahkan panggil aku Dinda anaknya sendiri," kata Nayla.

" Tapi naluri hatiku bilang Zain kalau aku pinya hubungan sama mendiang ayahnya mba Dinda," tuturnya.

Setelah itu Zain Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina.

Perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Dan dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Beri Komentar