Heboh! Beredar Video Olga 'Damprat' Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Oktober 2018 15:57
Heboh! Beredar Video Olga 'Damprat' Billy Syahputra
Olga memarahi Billy karena dianggap sering menghabiskan uang untuk diberikan kepada para wanita-wanita.

Dream - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Fitria terus menjadi karena Billy dianggap telah merebut Hilda dari Kriss Hatta.

Bahkan banyak netizen berharap sosok almarum Olga Syahputra seharusnya masih ada, agar Billy bisa mendapat nasehat dari Olga.

Ditengah riuh itu, beredar video lawas Olga di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah akun gosip @igtainment. Dalam video tersebut, terlihat Olga tengah menasehati Billy karena tidak menuruti perkataannya.

Dalam cuplikan video antara Olga dan Billy, di situ Olga terlihat memarahi Billy karena dianggap sering menghabiskan uang untuk diberikan kepada para wanita-wanita.

"Bang Billy, lu kan tau kalau gue ngomel genteng pada turun semua pada pecah-pecahan, lu jangn bikin gue kesel,disuruh kuliah gak mau hobinya lu minta duit sama gue, abis dikasih duit lu kasih perempuan, lu jangan sok kecakepan kalau lu ga nurut lu jangan tinggal dimari, mending lu pulang tinggala sama bapak emak lu, denger gak lu gue ngomong? gue tombak kuping lu," kata Olga di video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Video itu langsung dibanjiri komentar dari netizen, tak sedikit yang berharap agar Billy tersadar dengan sikapnya dan berharap mengakhiri hubungan dengan Hilda.

Menurut neztien selama menjalnin hubungan dengan Hilda, Billy terlihat sangat memanjakan Hilda dengan memberikan Hilda barang-barang mewah dan mengajak Hilda plesiran ke luar negeri.

"Baca ni baca ga inget lu sama abang lu, katanya sayang tp begoin sm janda gk melek gak inget abg lu @bilsky16," kata akun prima.

"Kerjaan minta duit mulu, terus lu kasih ke perempuan. Ini bener banget sih buat kejadian yang sekarang," kata akun Kawa.

"Olga sibuk cari prestasi @bilsky16 sibuk cari sensasi, andai alm. Olga masih ada.. Pasti malu, alfatiha utk alm. Yoga saputra," kata akun Nisa.

1 dari 2 halaman

Ditelepon Billy Syahputra Pas Live, Begini Reaksi Kriss Hatta

Dream - Perseteruan Kriss Hatta dan Billy Syahputra masih terus berlanjut. Kriss baru saja melaporkan Billy dan Hilda Vitria atas tindakan perzinaan ke Polda Metro Jaya.

Billy diduga telah berselingkuh dari Hilda, padahal status Hikda masih istri sah Kriss. Usai membuat laporan, Kriss diundang jadi bintang tamu dalam program siaran langsung salah satu televisi nasional yang dipandu Ruben Onsu.

Namun di tengah talkshow, tiba-tiba Billy ikut 'nimbrung' lewat sambungan telepon. "  Woybro, apa kabar? Bro ganteng, coba bro ganteng, mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" kata Billy kepada Kriss.

Namun ucapan Billy tidak dihiraukan Kriss. Dia diam seribu bahasa. Usai acara berlangsung, Kriss yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018, menceritakan kenapa diam saat disapa Billy.

" Bukan karena gue takut, tapi karena enggak mau memperkeruh keadaan itu acara live ditonton masyarakat semua umur," ujar Kriss.

Bagi Kriss tidak etis rasanya jika dia dan Billy ribut dan dilihat jutaan masyarakat Indonesia.

" Ya takutnya nanti anak-anak yang belum paham jadinya terindikasi pikirannya jadi mencontoh ada dua orang lagi berseteru, nah itu gue  gak mau," katanya.

2 dari 2 halaman

Kriss Hatta Umbar Urusan Ranjang, Hilda Langsung Lakukan Ini

Dream - Kriss Hatta buka-bukaan perihal masalah urusan ranjang bersama Hilda Vitria yang viral di sosial media. Merasa nama baiknya tercoreng atas apa yang dilakukan Kriss, Hilda akhirnya melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

" Kedatangan Hilda untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang berinisial KH terkait pasal 310 dan 311 ada sesuatu pencemaran nama baik," kata Fahmi Bachmid kuasa hukum Hilda Vitria, Selasa kemarin.

Menurut Fahmi, pelaporan ini sangat pantas dilakukan Hilda karena kekasih Billy Syahputra ini merasa nama baiknya tercemar dengan apa yang diucapkan Kriss. Hilda juga merasa sakit hati.

" Ada sebuah ucapan-ucapan seseorang di mana ucapan itu mendiskreditkan dirinya, sebagai seorang wanita ini sangat mengganggu dia, baik harkat dan martabatnya," tuturnya.

Rupanya tak hanya Hilda, ibunda Hilda juga melaporkan Kriss atas tindakan membawa lari Hilda tanpa izin orangtuanya dan Kriss.

" Ada kejadian anaknya (Hilda) dibawa tanpa izin sehingga terjadi sesuatu yang menyebabkan permasalahan. Serta ada beberapa data yang diduga merupakan keterangan palsu di dalam sebuah akta otentik," imbuh Fahmi.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik