Nicholas Saputra Rasakan Sensasi Berbeda saat Syuting Pakai Kamera Smartphone

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 7 Oktober 2022 11:23
Nicholas Saputra Rasakan Sensasi Berbeda saat Syuting Pakai Kamera Smartphone
Buat Nicholas ini pengalaman baru untuknya

Dream - Nicholas Saputra merasakan sensasi berbeda saat syuting menggunakan smartphone saat terlibat dalam film pendek Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu besutan Riri Riza.

Selama syuting, Riri Riza menggunakan smartphone Oppo Find X5 Pro 5G yang memiliki memiliki fitur video Ultra Night Video dengan kualitas 4K.

" Sesuai tema kita, proses pembuatan film ini berbeda, karena menggunakan kamera Oppo sehingga menjadi lebih mudah dan cepat," kata Nicholas Saputra di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Nico, syuting menggunakan smartphone lebih efisien dibanding menggunakan kamera besar. Apalagi syuting film ini hanya memakan waktu 4 hari untuk durasi tayang 30 menit.

" Biasanya syuting pakai alat besar dan nunggunya lama, syuting kali ini menggunakan kamera kecil dan bisa masuk ke ruang sempit jadi kru enggak banyak," kata Nicholas.

Nicholas© dream

1 dari 5 halaman

Sementara itu, Riri Riza mengatakan kolaborasi pembuatan film dengan menggunakan smartphone Oppo merupakan kali ke dua. Setelah sebelumnya meluncurkan film pendek You and Me in Low Angle.

" Pengambilan gambar dalam nuansa yang minim cahaya agar dapat menampilkan suasana romance misteri yang tak terduga dan emosi-emosi di dalam film ini, tentu tidaklah mudah. Tone warna gelap seringkali menjadi kendala dalam menampilkan emosi pemain," ungkap dia.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Miles Films dengan menghasilkan film yang bagus.

" Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen dukungan OPPO terhadap industri kreatif termasuk industri perfilman di tanah air," ucap Patrick.

Untuk jalan cerita film ini mengisahkan tentang kompleksnya dunia mencipta. Film pendek drama bernuansa romance misteri ini bercerita tentang Rhun (Nicholas Saputra), seorang penulis yang terpikat dengan seorang pembaca novelnya dan kemudian terbawa dalam situasi yang tak terduga.

2 dari 5 halaman

Jauh sebelum syuting film ini, Nicholas Saputra pernah dipasangkan Isyana Sarasvati menjadi bintang iklan produk minuman kopi. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengunggah video di balik layar saat melakukan adegan syuting bareng pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu.

Namun saat syuting dimulai, Isyana tidak bisa berkonsentrasi. Wanita berusia 28 tahun ini salting, tersipu lalu tertawa di depan Nicholas Saputra.

" Aduh," kata Isyana Sarasvati pada video dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Februari 2022.

Video Isyana Salting dengan Nicholas Saputra© Video Isyana Salting dengan Nicholas Saputra

Melihat tingkah Isyana, pria 37 tahun ini pun ikut tersenyum. Hal tersebut justru membuat Isyana semakin tersipu.

Isyana pun menutup wajahnya di punggung Nicholas Saputra sambil tersenyum. Ia lalu memungkul pahanya karena salting.

" Gini ya rasanya ketemu Nicsap, suting bareng lagi.. ampun," kata Isyana.

3 dari 5 halaman

Unggahan video Isyana langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut meledek wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini.

" Ush ushhh," kata @afgan__.

" Langsung minta gendong akutuhhh kalau disitu," tulis @hestipurwadinata.

" Tak bisa kubiarkannnn," kata @chikajessica88.

" dia adalah men crush nya anak2 90an kalo aku disitu aku juga gwmeter," tulis @mytha_lestari.

4 dari 5 halaman

Nicholas Saputra kembali menjadi perbincangan di sosial media. Kali ini, ia jadi pembahasan di Twitter karena penampilannya yang sederhana tapi auranya dianggap luar biasa.

Dalam cuitan akun @txtaboutnicsap, Di foto itu Nicholas tengah berada di sebuah toko dengan kemeja putih dan celanan hitam layaknya anak magangl

Penampilan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pun mencuri perhatian netizen. Outfitnya memang sederhana tapi ia tetap terlihat keren.

Nicholas© instagram

 

5 dari 5 halaman

" nicsap begini keren banget.. aku dulu pake pakaian gini pas lagi makan siang di rocket chicken dikira karyawan magang terus disuruh bersihin meja depan,"  kata akun  @maulaxx

" Itu niscap lagi nyari outfit buat tes cpns 2021,"  kata akun @ismxx

" Klo gue pake baju kek gini jalan2 ke mall pasti di cap anak training :)," kata akun @ananxx

" outfit anak magang di dia tetep keren,"  kata akun @masihxx (mut)

Beri Komentar