Tommy Kurniawan Nikahi Pramugari Cantik Februari Mendatang

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 Januari 2018 14:15
Tommy Kurniawan Nikahi Pramugari Cantik Februari Mendatang
Seperti apa konsep pernikahan kedua Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi?

Dream - Aktor dan presenter Tommy Kurniawan tak lama lagi akan melepas status duda. Dia berencana menikahi pramugari cantik, Lisya Nurrahmi, pada bulan Februari mendatang.

Pernikahan mereka direncanakan digelar di Aceh. Namun sayang, duda dua anak itu tidak mau membocorkan tanggal pernikahan tersebut. Tommy hanya meminta doa agar pernikahan yang ke dua ini berjalan lancar.

" Saya mohon doanya, Insyaallah sebentar lagi awal Februari saya akan melaksanakan akad pernikahan ke dua saya. Mudah-mudahan pernikahan ini pernikahan terakhir buat saya, amin," kata  Tommy Kurniawan usai gathering Derma Pro di Kawasan Darmawangsa belum lama ini.

 Tommy kurniawan

Menurut Tommy, pernikahan akan dilakukan dua kali, yaitu akad di Aceh dan resepsi di Jakarta. " Sederhana, sangat sederhana sekali. Sedikit ada adat tapi ga terlalu banyak. Mungkin nanti ada di Jakarta," kata dia.

Persiapan pun sudah hampir selesai untuk prosesi sakral tersebut. Meski begitu, kata Tommy, dia masih mengecek kalau ada yang terlewat.

" Kalau persiapan untuk masalah dekor dan berkas surat sudah 90 persen. Sebenarnya sudah 100 persen tapi kita harus cek lagi ada kendala atau tidak jadi kita sisain 10 persenlah. Jadi supaya ingat terus udah ini atau belum," tuturnya.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan