Dihina di Sosmed, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Poppy Kelly

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Agustus 2019 18:37
Dihina di Sosmed, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Poppy Kelly
Nikita Mirzani tak terima disebut sebagai pelacur

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief semakin memanas. Setelah aksi melabrak Elza di sebuah acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea, kini Nikita menyeret Poppy Kelly yang mengaku sebagai anak dari pengacara terkenal tersebut.

Nikita berencana melaporkan wanita bernama asli Poppy Maretha itu ke kepolisian karena telah menyebutnya dengan kata tak santun di unggahan Instagramnya. 

Ibu tiga anak itu mengklaim sudah bukti lewat sebuah percakapan anak Elza yang memiliki akun instagram @poppykellyofficial.

" Iya anak Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu, ya good-lah," ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Menurut Nikita, bukti tersebut terlihat jelas sehingga mudah dibaca dan sudah digandakan oleh banyak orang. Dengan bukti yang dimilikinya itu, Niki yakin bisa melaporkan putri Elza Ayarief atas dugaan pencemaran nama baik.

" Itu namanya lengkap banget. Jadi besok mau dilaporin sekarang mau bikin surat kuasa dulu," tutur Nikita Mirzani.

Dihina sebagai pelacur, Nikita mengaku tidak merasa sakit hati. Dia hanya berharap tindakannya melaporkan ucapan Poppy itu akan memberikan efek jera buat putri Elza Syarief.

" Nggak ada sakit hati lah, nggak ada yang bisa buktiin kalau Niki pelacur," imbuhnya.(Sah)

1 dari 6 halaman

Ini Unggahan Poppy yang Menghina Nikita

Berikut unggahan percakapan Poppy dengan sejumlah netizen yang diunggahan Nikita Mirzani di akun Instagramnya.

 Unggahan Nikita Mirzani

2 dari 6 halaman

Balasan Putri Eliza Syarief Buat Nikita

Sementara itu Poppy dalam unggahannya mengakui jika selama ini dia memang salah satu pengagum Nikita.

" Nikita gw emang fans elu," tulisnya di Instastory akun Instagram.

Namun kekagumannya berubah seketika ketika Nikita melabrak Elza Syarief yang disapanya sebagai bunda.

" Tapi begitu elo maki-maki ibu gw di depan umum gw gak terima," lanjutnya.

Sama seperti Nikita, Poppy juga akan memperkarakan tindakan Nikita kepada ibunya dengan melaporkannya ke polisi.

" Siap-siap aja kita bunda gw lapor ke Mabes Polri," ujarnya.

Poppy menambahkan jika dia dan Elza tak selevel untuk berseteru dengan Nikita.

 Anak Elza Syarief

 Unggahan Nikita Mirzani

3 dari 6 halaman

Disebut Stres oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani Balas Ini

Dream - Pengacara Elza Syarief mendapat perlakuan tidak baik oleh Nikita Mirzani saat sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show.

Nikita mengamuk, memaki, dan membentak pengacara yang juga menangani Keluarga Cendana itu di depan Hotman Paris. Dalam posisi ini, Elza membeli kliennya, Sajad Ukra, yang juga mantan suami Nikita.

Elza menduga Nikita Mirzani seang stres karena sebagai tersangka. Elza pun memaklumi tindakan Nikita.

" Saya lihat dia sangat stres ya melihat tindakan dia. Dia stres dengan kelakuan dia sendiri," kata Elza dalam tayangan itu. 

Rupanya pernyataan Elza yang seperti itu membuat Nikita tidak terima. Dalam insta storiesnya, Niki membela diri. Nikita menyebut selama ini ia justru merawat anak-anaknya dengan baik.

Mulai dari menyekolahkan di tempat bagus, hingga sering mengajak anaknya liburan mewah ke luar negeri.

" Kalau stres saya gila dong bu. Kalau gila saya nggak bisa urus anak-anak saya dengan baik dong. Ga liburan ke luar negeri dong, ga bisa kerja cari uang dong. Yang stres saya apa ibu?" serang balik Nikita. (ism) 

4 dari 6 halaman

Detik-Detik Amuk Nikita Mirzani ke Elza Syarief di Acara Hotman Paris

Dream Sosial media ramai dengan unggahan artis Nikita Mirzani yang mengamuk di acara Hotman Paris Show. Amuk Nikita ditujukan kepada pengacara Elza Syarief, kuasa hukum dari mantan suami Sajad Ukra. 

Nikita dan Elza diundang dalam acara Hotman Paris itu. Ini kali pertama kedua kubu dipertemukan dalam kasus perebutan hak asuh anak. 

Nikita mengunggah tiga video mengamuknya itu ke akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Nikita tak kuasa menahan emosi dan menumpahkan kepada pengacara yang juga politisi itu. Pembawa acara lainnya, Melaney Ricardo, terlihat turut menenangkan. 

Dalam tiga slide video, Nikita Mirzani menumpahkan kekesalan yang telah dipendamnya selama tiga tahun terakhir. Tiga unggahan itu sudah ditonton total lebih dari 4 juta kali. 

  Nikita mirzani

"  Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa,"  tulis Nikita Mirzqani ikutip Dream, Kamis 29 Agustus 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini juga berterimakasih kepada Hotman Paris karena membahas kasus dugaan penelantaran anak ini. Nikita berjanji bakal terus berjuang agar tetap mendapatkan hak asuh untuk putranya Azka Raqila Ukra Mawardi. 

"  Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,"  tuturnya.

Nikita tengah berseteru dengan mantan suami keduanya itu. Bermula saat Nikita dilaporkan kubu Sajad atas dugaan penelantaran anak. Dalam laporan ini, Nikita disebut-sebut sudah menjadi tersangka. 

5 dari 6 halaman

Unggahan Luna Maya Ngamuk ke Elza Syarief


 

      View this post on Instagram

emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah 🤲

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on 

(Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

 Unggahan kedua 

 

      View this post on Instagram

yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on 

(Sumber: Instagram  @nikitamirzanimawardi_17)

6 dari 6 halaman

Unggahan Terakhir Nikita Ngamuk ke Elza Syarief

 

      View this post on Instagram

Alhamdullilah saya Di pertemukan dgn dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi 1 kali aja bawa2 anak saya.apalagi smp berbohong Saya ga akan diam. Siapapun saya lawan.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on 

(Sumber: Instagram  @nikitamirzanimawardi_17)

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone