Nikita Mirzani Bicara Soal Masalahnya dengan Baim Wong

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Oktober 2021 16:23
Nikita Mirzani Bicara Soal Masalahnya dengan Baim Wong
Simak pengakuan dari Nikita Mirzani!

Dream - Nikita Mirzani kembali bicara soal Baim Wong. Menurut Nikita, sebenarnya dia tidak pernah bermasalah dengan suami Paula Verhoeven tersebut. Baim, kata dia, bahkan sempat mengikuti akun Instgaramnya.

" Sebenarnya ya Om Ded, gue sama Baim tidak ada masalah pribadi, sebetulnya dari dulu baik-baik saja sama dia. Dia sempat follow Instagram gue, gue enggak pernah follow Instagram dia waktu itu," kata Nikita Mirzani dalam podcast Deddy Corbuzier.

Namun, Nikita merasa sifat Baim Wong berubah saat dia meminjam kru YouTubenya, Iam, yang sekarang menjadi karyawan Nikita. Ibu tiga anak ini menceritakan kejadiannya awal bermasalah dengan Baim Wong.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

" Entah kenapa ni orang jadi berubah gara-gara satu (masalah). Jadi gini, waktu itu gue inget banget mau pergi umroh, gue mau pergi ke Korea. Gue tanya, 'Im lo pergi umroh bawa tim enggak?' 'Eggak,' dia bilang gitu, kan," kata Nikita.

" Nah gue bilang sama Baim, 'Im boleh enggak gue pinjem Iam (kru Baimpaula)?'. Gue izin tuh sama Baim. Boleh nggak gue pinjem satu kru lo si Iam karena sebelum kerja sama Baim, Iam teman gue di Trans TV, dia pegawai sana. Otomatis gue udah kenal dong secara pribadi sifatnya gimana," imbuh Nikita.

1 dari 7 halaman

Ini Permasalahannya

Baim memperbolahkan Nikita membawa Iam ke Korea untuk membuat konten kerja sama dengan salah satu rumah sakit.

Nikita mengaku membawa tim Baim sekitar lima hari. Ia juga mengucapkan terima kasih dan mengembalikan kru kepada Baim.

" Jadi gue enggak ada masalah pribadi sebetulnya. Gue enggak lama di Korea sekitar empat lima hari. Dia juga masih di Mekah kan pulang lah gue ke Jakarta. Terus Iam gue balikin, terima kasih segala macam," kata Nikita.

Nikita mengatakan, Iam, kru Baim, sakit tak lama setelah pulang dari Korea. Iam, kata Niki, sampai dirawat di rumah sakit.

2 dari 7 halaman

Tuduh Mantan Karyawan Maling

Tapi Baim salah paham kepada Nikita disangka Iam masih bekerja bersamanya. Nikita mencoba menjelaskan kepada Baim kalau Iam tidak bersamanya melainkan sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

" Tiba-tiba enggak lama balik ke Jakarta, Iam sakit dia kena tipes dan itu benaran dirawat. Telponlah Baim, tanya Iam sama lo yah. Enggak, dirawat. Gue kirimin buktinya. Dia bilang oh enggak apa-apa kalau sama lo mah dia juga udah keluar sama gue. Lah kenapa Im, kan dia kerja sama gue cuma cabutan doang," kata Nikita menjelaskan ke Baim.

Selang dua hari Nikita dibuat kesal oleh Baim karena membuat konten seolah-olah menyudutkan Iam sebagai pencuri di rumahnya.

Padahal, yang mencuri di rumah ayah dua anak itu adalah pembantunya. Nikita semakin marah saat Baim tidak merespons pesan yang dia kirim.

Nikita meminta Baim untuk menghapus video Iam yang sudah dicap pencuri setelah keluar dari BaimPaula.

" Abis itu dua hari setelah itu dia bikin konten seolah-olah Iam ini adalah maling. Jadi gini part satu dia bikin gantung tapi foto iam paling gede diantara lain, tapi orang berasumsi maling. Di part kedua ternyata yang maling itu pembantunya," ucap Nikita.

" Gue kan minta baik-baik sama Baim jangan kaya gitu, kok lo gitu banget. Iam kan sakit beneran, kok dibikin konten seolah-olah dia maling. Dia enggak bales sama sekali WA gue, akhirnya gue marah dong, gue makin marah akhirnya dia upload lagi video ke dua yang maling adalah pembantunya tapi orang sudah beramsumsi yang maling Iam di part pertama," imbuh Nikita.

Sumber : youtube.com

3 dari 7 halaman

Heran Sering Disentil, Begini Reaksi Baim Wong Diajak Damai dengan Nikita Mirzani

Dream - Baim Wong menjawab pertanyaan tentang Nikita Mirzani yang terus menyerangnya. Menurut Baim, ia sebenarnya tidak pernah bermasalah dengan Nikita Mirzani.

Suami Paula Verhoeven ini juga bingung kenapa Nikita Mirzani seperti dendam kepadanya. Padahal kata Baim Wong, dia tidak pernah mencari musuh.

Penampakan Rumah Aktor Laga George Rudy, Rooftopnya Bikin Salfok

Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Lo sebenarnya sama Nikita ada apa kayanya nggak beres-beres," tanya Deddy Corbuzier dikutip Dream dari YouTubenya, Jumat 15 Oktober 2021.

" Iya saya juga bingung, nggak ngerti. Saya nggak ngerti juga lah ada lagi (masalah), kenapa ya," kata Baim Wong tertawa.

4 dari 7 halaman

Sarankan Berbaikan

Deddy pun menyarankan untuk Baim berteman dengan mantan istri Dipo Latief itu.

" Nggak mau temanan aja gitu baik-baik," kata Deddy.

Sakit Jika Tersenggol, Pedangdut Aida Saskia Idap Kanker Payudara Stadium 3

" Saya mana pernah mau punya musuh sebenarnya kang. Cuman ya gimana. Masalah yang kemarin juga sebenarnya nggak ngerti kenapa ya karena nggak buat masalah yang gimana-gimana deh," jawab Baim Wong.

Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier© Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier

" Susah kang, nggak tahu nggak ngerti saya. Cuman kalau tanya kenapa? undang podcast kesini udah pernah nggak sih," imbuh Baim Wong.

" Pernah tapi nggak bahas lo," jawab Deddy Corbuzier.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Ketemuan: Dimanapun Tempatnya Kita Siap!

Dream - Nikita Mirzani merasa Baim Wong telah menyudutkan namanya, saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier. Nikita mengklarifikasi pernyataan Baim yang menyebut Kakek Suhud tidak tahu dalam acaranya di YouTube juga mengundang orang lain.

Menurut Nikita Mirzani, Kakek Suhud tahu dalam acara yang dia pandu juga dihadiri oleh narasumber lain. Suhud, kata dia, bahkan terharu karena merasa banyak orang yang peduli dengannya.

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akui Dirinya Sombong dan Egois

" Pertama kali gue buka pintu, Kakek Suhud kan lagi duduk di depan. Dia langsung nyamperin gue dan nangis. Dan itu posisinya udah banyak orang," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertaiment.

Sebelumnya, dalam podcast Deddy Corbuzier, Baim Wong menceritakan pertemuannya dengan Kakek Suhud. Dalam pertemuan itu, kata Baim, Kakek Suhud minta maaf karena tidak tahu bahwa dalam acara Nikita Mirzani ada orang lain yang diundang.

Penjelasan Baim Wong itulah yang membuat Nikita Mirzani tidak terima. " Gue agak kaget pas lihat penggalan Baim Wong ngomong soal Kakek Suhud beserta nama gue disebut," ucap Nikita.

6 dari 7 halaman

Nikita mengaku sebenarnya sangat ingin Kakek Suhud melaporkan Baim Wong ke polisi karena telah mempermalukannya.

" Sebenernya gue yang kepingin loe dilaporin polisi, Baim Wong. Kakek Suhud dan keluarga tidak mau melaporkan. Gue cuma memaksa dia di sini. Kalau Kakek Suhud tidak mau, ya sudah," imbuh dia.

Haico Van der Veken Jadi Pemain Baru Sinetron Buku Harian Seoarang Istri

Mantan istri Sajad Ukra itu mencurigai Baim Wong berbohong soal pengakuan Kakek Suhud. Nikita tidak percaya Kakek Suhud mengaku tak tahu bahwa dalam acaranya juga mengundang orang lain.

" Sepertinya kakek-kakek itu enggak mungkin ngomong begitu deh, ini logikanya ya," tutur Nikita.

7 dari 7 halaman

Berharap Bertemu

Nikita pun berharap bisa bertemu dengan Baim dan juga Kakek Suhud untuk menyudahi kesalahpahaman ini.

" Gue juga mau ketemu sama kalian, kalau begini sudah asumsi lagi, membuat masyarakat berpikir seakan-akan kita yang salah. Padahal di sini enggak ada paksaan. Mudah-mudahan Baim Wong nonton, yuk kita ketemu terserah dimana tempatnya, kita siap," ujar Nikita.

Beri Komentar