Nikita Mirzani Pamer Jam Tangah Mewah, Netizen Ragu Gara-gara Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 November 2018 15:13
Nikita Mirzani Pamer Jam Tangah Mewah, Netizen Ragu Gara-gara Ini
Berbagai komentar dituliskan warganet setelah melihat tangan Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik di sosial media. Perbincangan warganet ramai usai Nikita menggunggah foto memamerkan jam tangan, cincin serta tas yang dipakai.

Dalam foto yang diunggah ke akun instagramnya, terlihat jam tangan yang dikenakan Niki merupakan salah satu barang mewah.

Berbentuk tengkorak dari merek deLaCour seri " Skull" dan cincin berlian berwana biru yang dipakai di jari manisnya. Tak lupa di bagian bawah ada tas berwarna merah hati dari merek ternama.

" Ini adalah tentang apa yang kamu lakukan dengan waktumu!. Kita semua punya waktu yang sama! #nikitamirzani #workhardplayhard #style #fashion," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, dikutip Dream, Jumat 30 November 2018.

Usai melihat foto tersebut, warganet langsung berkomentar. Bukan hanya menyoroti jam tangan milik Nikita, tapi netizen fokus ke bagian tangan ibu dua anak itu.

Menurut netizen, foto tangan itu beda dengan tangan Nikita. Dalam foto ini, tangan yang terlihat lebih berotot dari milik Niki. Tapi banyak juga yang membela Nikita. 

 

 Nikita

(Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17)

" itu asli tangan nikmir apa punya si mbah google," kata akun _kittymargono.

" Gila yaa ini jam harganya 500jt," kata akun @rohimmuhamad1.

" Urat2 yg tampak jelas terlihat di tangan anda, menunjukan anda pekerja keras," kata akun @yenikristina89.

" Tangannya mami berotot bukti pekerja keras, kata akun @andine_sry.

" Nyolong dari goggle pasti," kata akun @sanazia88.

(ism)

1 dari 2 halaman

Pria Ini Temani Nikita Mirzani Cek Kandungan, Bukan Suami

Dream Nikita Mirzani baru saja ke dokter kandungan untuk memeriksa kondisi calon buah hatinya. Namun Niki tidak ditemani sang suami, Dipo Latief, melainkan didampingi pria lain.

Niki bahkan mengunggah video kondisi calon buah hatinya ke akun instagram. Dalam video itu, Niki memperlihatkan pria yang menemaninya yakni Billy Syahputra

Billy dengan setia menemani Nikita periksa kandungan mengenakan kaus berwarna putih yang terlihat berada di sampingnya.

  Nikita Mirzani

"  Video seperti ini Yang kalian inginkan wahai diterjen dan keluarga konglo,"  tulis Nikita Mirzani, dikutip Dream, Rabu 28 November 2018.

Unggahan Nikita pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mendoakan kesehatan Nikita dan calon buah hatinya itu. Ada juga yang memuji Billy Syahputra karena menemani Nikita ke dokter kandungan.

" Smga seht sllu smpe persalinan.... klo bisa dipertahankan hub sm bpk dipo spya baby nya py bpk yg lindungi dede baby nya....,"  tulis akun @atimalamri.

" Bang billy sambil belajar tar klo punya istri gk kaget lagi nganter cek baby nya," kata akun @kirana.roro.

" mantap ada bang billy,"  tulis akun @rahmat_kadim.

" Ya ampun baiknya bg bili nemenin #friendsgoal,"  kata akun @nizabatak.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ngaku Janinnya Diragukan Keluarga Dipo Latief, Nikita Sakit Hati

Dream Nikita Mirzani mengaku tengah mengandung anak Dipo Latief. Perempuanyang karib disapa Niki itu mengatakan, usia kandungannya sudah memasuki bulan ke tiga.

Namun, Nikita mengatakan bahwa keluarga besar sang suami meragukan janin itu, terutama ibu tiri Dipo Latief. Mereka mempertanyakan apakah janin itu benar-benar anak Dipo Latief.

Rumah tangga Nikita saat ini memang sedang kurang harmonis. Dia sudah pisah rumah dengan Dipo Latief sejak Juni silam. Sedangkan usia kandungannya kini baru tiga bulan.

" Wah dia (ibu tiri Dipo) sampai sempat melontarkan kata-kata, 'Itu yang di perutnya Niki anaknya siapa'," kata Nikita di Jakarta, Rabu 14 November 2018.

  Berpisah Dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Cek Organ Intim

Nikita Mirzani (Kapanlagi.com)

Niki pun merasa sakit hati karena janinnya dipertanyakan. Padahal, kata Niki, janin yang tengah dia kandung benar-benar anak Dipo Latif. Meski tengah ribut, tambah dia, Dipo masih mendatanginya.

" Kan gue kan sakit ya, lo tuh udah anak tiri gue rawat, gue kasih duit, gue pinjemin segala macam, gue digituin," tutur Nikita.

Dia merasa keluarga Dipo Latief terus menantang, sehingga membuatnya terus berbicara ke publik dan menjelek-jelakan Dipo.

" Kan gue udah bilangin berkali-kali, jangan sampai gue ngomong, kalau gue ngomong nantinya jadi panjang. Tapi mereka kayaknya nantangin mulu, ya udah," tutur Nikita.

 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan