Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Virus Corona

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 Maret 2020 18:23
Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Virus Corona
Niki merasakan dampak dari virus corona

Dream - Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun, Selasa 17 Maret 2020. Dia merasa bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang tersayang.

" Hari ini ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah sudah 34 tahun. Alhamdulillah Niki bisa merayakan dengan sahabat sahabat terkasih, ada Ka Fitir," ujar Nikita lewat Instagram.

Namun di tengah rasa bahagia itu, Nikita juga merasa prihatin dengan kondisi Indonesia yang tengah berbahaya karena pandemi virus corona. Virus dengan nama resmi Covid-19 itu bahkan sudah menuar ke sejumlah daerah.

Nikita pun ingin memyumbangkan uang Rp100 juta untuk membantu memerangi penyebaran virus corona.

" Niki ada sedikit rezeki, Niki akan memyumbangkan uang Rp100 juta, uang Niki pribadi, untuk membantu. Mudah-mudahan bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Nikita berharap bantuan ini bisa berdampak positif dan diikuti oleh figur publik lainnya. " Muudah-mudahan ini bisa mencentus untuk pecentus public figure lainnya. Dan orang-orang yang punya uang di luar sana," kata dia lagi.

Menurut Nikita, pandemi virus corona sudah sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang artis.

" Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini bisa cepat berlalu. Supaya kita bisa aktivitas lagi seperti biasa," ujar Nikita Mirzani.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak