Ibunda Bocorkan Bulan Pernikahan Nikita Willy

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 19 Juli 2020 09:00
Ibunda Bocorkan Bulan Pernikahan Nikita Willy
Lamaran akan digelar akhir bulan ini

Dream - Ibunda Niikita Willy, Yora, membantah bahwa putrinya melangsungkan pernikahan dengan Indra Priawan pada Jumat 17 Juli 2020. Dia menegaskan putrinya belum menikah.

" Salah, demi Allah salah. Nanti juga tahu (nikahnya kapan)," kata Yora saat dihubungi.

Kabar yang menyebut Nikita Willy dan Indra menikah hari Jumat berembus setelah beredarnya foto sebuah bouquet bunga.

" Today @indraprlw @nikitawillysooficial94," demikian tulis unggahan yang viral itu. Emotikon sepasang pengantin juga disematkan pada unggahan tersebut.

Nik© Instagram

Menurut Yora, foto yang beredar itu adalah untuk foto endorse salah satu produk. " Itu lagi pemotretan buat endorse. Salah ya salah. Nggak mungkin (nikah hari ini)," tambah dia.

 
 
 
View this post on Instagram

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES ????

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Yora juga menjeladkan bahwa akhir bulan ini Niki baru akan melangsungkan lamaran dan pada Oktober akan menggelar pernikahan.

" Menikahnya bulan Oktober," kata Yora tanpa menyebutkan tanggalnya.

1 dari 3 halaman

Saat Kandas, Indra Priawan Tetap Mengaji di Rumah Nikita Willy

Dream - Tak hanya Nikita Willy yang sedang mendalami ilmu Islam, calon suami Nikita, Indra Priawan juga melakulan hal yang sama. Hal itu disampaikan ibunda Nikita Willy, Yora.

" Mungkin terjawabnya makin yakin, makanya dia menerima lamaran Indra ya kan. Dan Indra melamar Nikita pasti karena salat istikharah mereka,” kata Yora saat dihubungi wartawan, Kamis, 2 Juli 2020.

Bahkan saat hubungan keduanya kandas, Indra yang juga generasi ketiga pemilik Taksi Blue Bird itu sudah mendalami agama. Indra pun juga ikut mengaji di kediaman Nikita Willy.

" Saya kan mengadakan pengajian di rumah, walaupun waktu itu sempat putus tapi Indra selalu datang setiap kita mengadakan pengajian," kata dia lagi.

Melihat kegigihan Indra yang terus ingin belajar dan melakukan yang terbaik untuk Nikita, Yora merasa Indra memang pantas menjadi imam di keluarga putrinya kelak.

" Alhamdulillah mereka menghadap kami (orangtua) mereka siap berumah tangga. Kami sebagai orangtua ya mendoakan dan menyetujuinya karena mereka juga sudah empat tahun kan (pacaran)," ucap Yora.

Buat Yora dengan adanya pandemi corona seperti ini, membuat Indra dan Nikita banyak berubah ke arah positif.

" Puasa apalagi bulan Ramadan juga kan kemarin, di pandemi ini mereka makin dekat sama Allah," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan Tak Disetujui Almarhum Ayahnya?

Dream - Ibunda Nikita Willy, Yora, mengatakan bahwa almarhum suaminya tidak pernah melarang hubungan putrinya dengan Indra Priawan.

" Enggak pernah kami bilang enggak disetujui, enggak kok, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju," kata Yora saat dihubungi, Rabu 1 Juli 2020.

Hubungan Nikita Willy dengan Indra memang sempat kandas di tengah jalan. Namun, Nikita dan Indra akhirnya melangsungkan pertunangan.

Menurut Yora, almarhum suaminya memang berpesan kepada Nikita Willy agar tidak berpacaran. Sehingga Nikita Willy dan Indra sempat putus pacaran meski akhirnya hubungan mereka berujung pada pertunangan.

" Almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja. Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu, bukan almahum enggak setuju sama Indra, salah itu statement-nya," ucap dia.

Yora bahkan mengatakan bahwa seluruh keluarganya sangat menyukai Indra. Karena Indra memiliki perilaku yang baik.

" Dari awal orangnya baik. Makanya keluarga kita mendorong, kalau bisa dihalalkan. Alhamdulilah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan, ya sudah kita lakukan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar