Opick: Apapun Pembicaraan di Luar, Istriku Wanita Mulia

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 19 Maret 2018 15:15
Opick: Apapun Pembicaraan di Luar, Istriku Wanita Mulia
Opick merasa almarhumah Wulan Mayasari adalah sosok istri yang selama ini dia idamkan.

Dream - Opick memiliki kesan tersendiri terhadap almarhum istri ke duanya, Wulan Mayasari. Dia menyebut Wulan sebagai sosok istri yang solehah.

" Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan sholehah, ternyata saya menemukan itu," kata Opick, sambil menangis, usai pemakaman Wulan, Senin 19 Maret 2018.

Di mata Opick, Wulan merupakan sosok yang memiliki akhlak terpuji. Terutama terkait cara Wulan memperlakukan suaminya.

" Tidak pernah dia meremehkan, semua dia optimis. Enggak apa-apa, dikit lagi bisa, tenang, sabar, sabar. Ini manusia mulia," kata Opick.

Cantiknya Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick© DREAM.CO.ID

Opick tidak peduli dengan pandangan orang terhadap Wulan. Yang jelas, bagi pria kelahiran Jember itu, Wulan adalah wanita yang selama ini dia idamkan.

" Seperti apapun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi. Masya Allah dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara," terang Opick.

1 dari 3 halaman

Kebiasaan Terpuji Istri Kedua Opick Semasa Hidup

Dream - Meninggalnya Wulan Mayasari membuat Opick sangat kehilangan. Penyanyi religi yang memiliki nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu mengungkapkan tindakan terpuji sang istri semasa hidup.

" Jadi, masya Allah, ini saya menjadi saksi, Wulan ini orang yang istiqomah tahajudnya," kata Opick usai pemakaman istri keduanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara Senin, 19 Maret 2018.

Tak hanya itu, menurut Opick, Wulan sangat suka bersedekah. Setiap Jumat, lanjut Opick, Wulan selalu memberi makan kaum dhuafa.

" Dia berikan dengan wajah yang gembira. Dan dia sangat dekat sekali dengan Alquran," ujar Opick sembari menangis.

Wulan Mayangsari, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia© DREAM.CO.ID

(Foto: Kapanlagi.com)

Lebih lanjut, Opick yakin istrinya mendapatkan tempat terbaik dari Allah SWT. Ini mengingat kebiasaan Wulan dalam ibadah.

" Karena yang hari ini adalah istri saya yang meninggal. Ini nasihat khusus buat perempuandan laki-laki juga," ucap Opick.

" Beruntung perempuan yang masih punya suami kemudian ketika dia meninggal, suaminya ridho. Karena dalam hadis sahih menyebutkan kalau suami ridho maka dijamin dia (masuk) surga," kata Opick melanjutkan. (ism) 

2 dari 3 halaman

Opick Ungkap Fakta Mengejutkan Keguguran Istri ke Dua

Dream Opick mengaku iklhas dengan kepergian istri ke duanya, Wulan Mayasari. Wulan meninggal karena kondisi kesehatannya terus menurun setelah mengalami keguguran dua bulan lalu.

" Masya Allah, hari ini istri saya meninggal. Hari ini saya rida dunia akhirat," kata pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu, di kediamannya, Jakarta, Senin 19 Maret 2018.

" Seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida dipastikan dia jadi ahli surga," tambah dia.

curhatan istri opick© curhatan istri opick

Meski begitu, Opick merasa begitu kehilangan orang terkasihnya. Kesedihan Opick semakin dalam karena juga kehilangan anaknya.

" Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama, kemudian tahun berikutnya meninggal lagi, yang ke dua meninggal juga, 8 bulan juga. Perempuan dan laki-laki," kata Opick.

Dia berharap, sang istri mendapatkan tempat terbaik dari Allah SWT. " Inilah Wulan Mayasari, saya jadi saksinya, dia adalah ahli surga," imbuh Opick.

3 dari 3 halaman

Istri ke Dua Opick: Thank Hubby

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti penyanyi religi  Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick. Istri kedua Opick, Wulan Mayangsari meninggal dunia. Kabar itu dibenarkan sahabat Opick, ustaz Solmed.

Almarhumah Wulan Mayangsari sempat menjadi perbincangan publik. Karena saat ini, Opick tengah menghadapi gugatan cerai dari istri pertama, Dian Rositaningrum.

Sebelum meninggal pada Minggu malam, 18 Maret 2018, Wulan sempat mengunggah beberapa curhatan di sosial media. Curhatan yang sempat viral di tengah kisruh rumah tangga Opick dengan Dian. 

curhatan istri opick© curhatan istri opick

"  Thank hubby.. Waktu yg kau sediakan untukku akan slalu ku syukuri its a gift from Allah. Akan ku buat stia detiknya adlh hanya hal2 indah," tulis Wulan.

"  Smoga Ridhomu sllu kau limpahkan untukku... sehingga ak tdk perlu berguru pd syaapun utk mengenal Allah lbh dekat slain melalui diri mu.. Smoga Allah ijinkan dan mudahkan aku menjadi soleha dunia akhirat..Kabul ya Allah With love Your Life,"  imbuhnya.

Tidak hanya kehilangan istri keduanya, penyanyi Tombo Ati ini juga kehilangan buah hatinya saat masih di dalam kandungan.

" Putranya mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," tambah sahabat Opick, Derry Sulaiman.

Diduga, meninggalnya buah hati Opick menjadi penyebab kematian Wulan. Sebab, usai kandungannya keguguran, kondisi kesehatan Wulan terus menurun.

" Melahirkannya itu sudah‎ 2 bulan lalu, putra. Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk RS terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi," imbuhnya.

Beri Komentar