Orantua Korban Saipul Jamil Teruskan Proses Hukum Hingga Jera

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 20 Februari 2016 12:38
Orantua Korban Saipul Jamil Teruskan Proses Hukum Hingga Jera
Lewat kuasa hukumnya, Osner, pihak keluarga korban Saipul Jamil DS membantah adanya pencabutan laporan. Osner mengatakan orangtua DS terus melanjutkan proses hukum ini agar Saipul jera.

Dream - Korban Saipul Jamil, DS lewat kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar membantah kabar mengenai pencabutan laporan perkara di Kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabar laporan korban dicabut keluar dari mulut kakak Saipul, Sk.

" Pelapor sudah mencabut lewat telepon kepada kapolsek Kelapa Gading. Bahwa ada informasi seakan-akan persoalan ini tidak akan dibesar besarkan. Si pelapor DS tidak akan melanjutkan," tuturnya.

Menurut Osner, saat ini proses hukum kasus pelecehan seksual kliennya akan terus berlangsung. " Tidak ada pencabutan laporan dari korban sampai saat ini," kata Osner di Polsek Kepala Gading, Sabtu, 20 Februari 2016. Pihak keluarga korban menurut Osner akan membuka pintu maaf dan perdamaian.

Pernyataan ini menjawab permintaan keluarga pelaku yang meminta adanya perdamaian dari kedua belah pihak. Tetapi, Osner membantah jika ada tawaran damai dengan iming-iming uang.

" Pemintaan maaf dan perdamaian itu kami terima hanya untuk meringankan. Tetapi, tidak menghentikan proses hukum yang berlangsung," ucapnya.

Osner menambahkan orangtua DS terus melanjutkan proses hukum ini agar Saipul jera.

Beri Komentar