Inul Daratista Ungkap Kepribadian Saipul Jamil

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 20 Februari 2016 11:33
Sejak Ipul itu ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisan Kelapa Gading, ia pun dipecat menjadi juri di acara tersebut. Ketidakhadiran Ipul pun membuat Inul rindu.

Dream - Melihat pemberitaan Saipul Jamil, sebagai sahabat Inul Daratista mengaku begitu sedih. Keduanya memang terlihat dekat saat sama-sama menjadi juri di kontes dangdut yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejak pria yang akrab disapa Ipul itu ditetapkan sebagai tersangka (Kamis, 18 Febuari 2016) oleh pihak kepolisan Kelapa Gading, ia pun dipecat menjadi juri di acara tersebut. Ketidakhadiran Ipul pun membuat Inul rindu.

Selain mengungkapkan kerinduannya dengan Ipul di akun istagramnya, Inul juga memaparkan kepribadian mantan suami Dewi Perssik itu.

" Kangen dengannya, semoga dia baik2 saja. Terlepas dari pribadi dan tindakannya, aku berteman dengannya sangat baik. Khusnuzon saja ya semuanya'walau bagaimanapun yang terjadi sekarang. Dulu pernah menjadi bagian dari sendagurau tawa canda dan kelucuan yang luar biasa," tulisnya, Jumat 20 Febuari 2016.

Pelantun 'Goyang Inul' ini pun menyinggung soal warna kehidupan." Allah menciptakan dua sisi yang berbeda hitam putih. Itulah kehidupan kita. Selamat menjalankan tugas saudaraku semuanya. Bismillah semoga berkah hari ini yaa," tuturnya.

Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini pun mengingatkan netizen untuk tidak berkomentar miring tentangnya. " Semoga dia sehat selalu panjang umur dan lebih baik dari hari kemaren. Jangan pernah mencela dan menghina belum tentu kita juga jauh lebih baik darinya. Buat yang terluka semoga akan ada hari depan yang indah lebih bahagia dan lebih baik tentunya," tulis Inul lagi.

Beri Komentar
Di Balik Alasan Soekarno Pilih 17 Agustus 1945