Pagi Pagi Pasti Happy Dilarang Tayang KPI, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 November 2018 17:52
Pagi Pagi Pasti Happy Dilarang Tayang KPI, Nikita Mirzani: Alhamdulillah
KPI memberi sanksi larangan tayang selama tiga hari untuk program itu. Mengapa Nikita mengucap syukur?

Dream - Nikita Mirzani memberikan tanggapan mengejutkan soal penghentian sementara program Pagi Pagi Pasti Happy oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Nikita yang menjadi presenter acara tersebut mengaku bersyukur acaranya tak boleh siaran selama tiga hari.

KPI seperti diketahui telah menjatuhkan penghentian sementara penayangan program tersebut mulai 3-5 Desember 2018.

Menurut Niki, sanksi yang diberikan KPI itu membuat dia dan para presenter lainnya, Uya Kuya dan Billy Syahputra itu, bisa menikmati liburan. Selama menjadi presenter acara tersebut, Niki mengatakan sangat sulit mengajukan izin libur.

 p3h

" Berarti kan kita punya kesempatan liburan. Karena, kan, selama ini mau liburan dari program itu ribet banget, kan. Susah," kata Nikita Mirzani di dikutip Dream dari liputan6.com, Jumat 30 November 2018.

Selama menjadi presenter program acara itu, Niki mengaku harus selalu bangun pagi mulai dari Senin sampai Jumat. Dengan distop tayang sementara, Niki kini bisa bernapas lega paling itdak untuk tiga hari. 

 nikita mirzani

" Kalau diliburkan tiga hari, alhamdulillah bisa bangun siang sekarang," sambung artis berusia 32 tahun tersebut.

Disinggung adakah kekhawatiran Niki jika program Pagi Pagi Pasti Happy akan dihentikan seterusnya. Niki ternyata santai menanggapinya. 

" Ya Allah, rezeki itu sudah Allah yang mengatur. Jangan takut sama rezeki. Kalau kita orang baik, pasti dikasih saja sama Allah," tuturnya.

(Sah, Laporan : www.liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral