Pamer Belanja Kebutuhan Bayi Habis Rp43 Juta, Ria Ricis Kena Cibir

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Juli 2022 18:23
Pamer Belanja Kebutuhan Bayi Habis Rp43 Juta, Ria Ricis Kena Cibir
Bersama sang suami, Ricis memborong banyak keperluan untuk bayinya yang masih dalam kandungan.

Dream - Tinggal beberapa hari lagi menanti anak pertamanya lahir, Ria Ricis mulai menyiapkan banyak barang. Bersama sang suami, Teuku Ryan, mereka mendatangi salah satu toko keperluan bayi.

Ricis terlihat membeli banyak barang seperti bak mandi, stroller, pakaian bayi hingga popok untuk anaknya. Saat mendatangi kasir, ada 131 item barang yang dibeli dan total belanjaan yang harus dibayar Ricis adalah Rp43 juta.

Ria Ricis© Youtube Channel Ria Ricis


" Total ada di 131 items, Rp 43.320.873, ya kak," ujar petugas kasir dilihat dari Youtube cahnnel Ria Ricis.

 

1 dari 4 halaman

Ria Ricis meminta sang suami untuk membayar semua tagihan tersebut. " Oh 40 juta doang," ucap Ria Ricis sambil meminta dompet ke sang suami.

Ria Ricis© Youtube Channel Ria Ricis

Saat Ryan memberikan dompet ke Ricis, youtuber ini kebingungan harus menggunakan kartu atm yang mana.

" Kartunya yang mana? Ikhlas nggak? Ridho nggak? Iya lah tanggung jawab orang dia yang bikin, dia yang bikin begini," ucap Ria Ricis.


2 dari 4 halaman

Video Ria Ricis belanja ini langsung diserbu netizen, ada yang menyebut adik Oki Setiana Dewi ini sombong karena pamer belanja barang bayi sampai Rp43 juta.

" Klo gigi bikin konten blanja nominal nya sllu di sensor," komentar salah satu akun.

" Masih mending nagita sih. Blanja blinji barang mewah gak suka pamer harga," ungkap akun lainnya.

" Segitu aja Heboooh😂😂😂😂😂 masih banyak yang blnja lbh Dari itu klo buat bayi tapi mereka diem2 bae ga pamer 😂😂😂 emang buat bayi or anak itu keluarin uang bnyk ....malah kluarin ratusan juta juga ada keperluan bayi Dan balita," tulis akun prince_osman_kujovic. (mut)

3 dari 4 halaman

Jika sesuai perkiraan dokter, pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan, akan menyandang status sebagai papah dan mamah baru pada awal Agustus 2022 mendatang. Hal ini diketahui setelah keduanya menjalani pemeriksaan kehamilan pertama Youtuber bernama asli Ria Yunita itu.

Mengaku sudah tak sabar melihat wajah anak pertamanya, Ria mengungkapkan Hari Perkiraan Lahir (HPL) yang diungkapkan dokter kemungkinan terjadi pada pekan depan.

Ria mengaku kemungkinan anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu sulit untuk dilahirkan pada tanggal  cantik 88 atau 8 Agustus 2022.

" HPL 8 Agustus, itu ketuaan banget bayinya. Tapi pas tadi kita USG dokternya bilang wah ini mah udah cukup banget. Kepala di bawah," ucap Ria Ricis dilansir dari kanal youtube Seleb Oncam News.

Perkiraan hari lahir anak pertama juga diungkapkan Teuku Ryan yang mengatakan sang istri dijadwalkan melahirkan pekan depan.

" Kemungkinan Minggu depan," ungkap Teuku Ryan.

Luas Banget, Potret Rumah Orangtua Teuku Ryan Suami Ria Ricis di Aceh, Ada Tempat Budidaya Lebah dan© MEN

4 dari 4 halaman

Mengenai proses persalinannya normal atau operasi caesar, Ria Ricis tidak bisa memberikan jawaban pasti. Ia hanya ingin melahirkan bayi yang sehat.

" Kalau misal ibu mau normal tapi bayinya kurang support yah kurang bisa, sebenarnya apa saja sih," tutur Ricis.

Diketahui beberapa waktu belakangan ini Ricis rajin olahraga karena ingin melahirkan secara normal. " Ya namanya juga ihtiar untuk baby R biar bisa keluar normal," imbuhnya.

Adik Oki Setiana Dewi itu pun minta doa agar proses persalinannya lancar. " Mohon doanya ya, kan kerjasama bayinya juga," ungkap Ricis.

Beri Komentar