Pamer Foto Jadi Juri Pencarian Bakat, Leher Isyana Sarasvati Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 6 Juli 2021 09:23
Pamer Foto Jadi Juri Pencarian Bakat, Leher Isyana Sarasvati Bikin Salfok
Ada apa dengan leher Isyana Sarasvati?

Dream - Isyana Sarasvati mencuri perhatian jagat maya lewat foto unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, Isyana sedang menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat.

Pelatun Tetap Dalam Jiwa ini memperlihatkan dua foto. Pertama Isyana hanya memperlihatkan tatanan rambutnya yang disanggul rapi serta bagian punggungnya.

Ke dua ia tampak duduk di meja juri mengenakan pakaian serba merah. Ia tampil dengan makeup bold dan bagian bibirnya terlihat merah pekat.

Penyanyi 28 tahun ini juga mengenakan mahkota cantik yang membuat penampilannya semakin menawan.

Isyana Sarasvati© Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Foto : @isyanasarasvati)

" April, 2021. Grand Final The Voice Kids Indonesia," tulis Isyana Sarasvati dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 5 Juli 2021.

Rupanya unggahan Isyana pada foto pertama menarik perhatian warganet. Banyak yang salah fokus ke tanda di leher istri dari Rayhan Maditra Indrayanto. Tak sedikit yang menduga tanda yang ada di leher Isyana adalah tato.

Isyana Sarasvati© Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (Foto : @isyanasarasvati)

Namun saat diselidiki, tanda tersebut hanya emotikon berwarna merah di bagian leher Isyana. Banyak juga warganet menyebut Isyana semakin mirip dengan karakter Cheon Seo Jin karakter yang diperankan oleh Kim Seo Yoon di drama " The Penthouse" .

" Kaget kirain tattoo di leher syan," tulis akun @ninokayam.

" ada sticker di belakang kuping," tulis akun @isyana.rawr.

" vibesnya kayak Cheon Seo Ji," tulis akun @amlptr29.

" Wah bener² mirip Cheon seojin," tulis akun @syfclvdx.

1 dari 5 halaman

Isyana Sarasvati Pamer Wajah Ganteng Suami, Komentar Rossa Pancing Netizen

Dream - Isyana Sarasvati bersama sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto, sedang menikmati bulan madu ke Pulau Sumba. Seperti Raffi Ahmad, Isyana juga menginap di sebuah resort mewah Nihi Sumba yang beberapa bulan terakhir ini banyak kedatangan artis.

Pasangan suami istri baru ini menikmati masa bulan madu yang dilakukan setelah satu tahun pernikahan. Isyana tak lupa mengabadikan momen indah mereka berdua.

Salah satu momen mesra itu diperlihatkan saat Isyana memotret wajah suaminya yang nampak semringah bisa menikmati honeymoon berdua. Isyana mengunggah dua foto suaminya Reyhan yang rampil dengan kemera bermotif garis dan kaca mata.

Isyana Sarasvati© Isyana Sarasvati

Foto : @isyanasarasvati

Pria berprofesi dokter itu awalnya tersenyum tipis saat Isyana memegang pipi suaminya itu. Kedua masih dengan pose yang sama hanya saja di foto kedua Reyhan tersenyum lebar sampai terlihat gigi alias meringis.

"  Heaven on earth with you," tulis Isyana Sarasvati dikutip Dream, Jumat 18 Desember 2020.

 

   

2 dari 5 halaman

Ini Komentar Rossa

Unggahan pelantun tembang 'Tetap Dalam Jiwa' ini langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen. Namun salah salah satu komentar rekan selebritis Rossa membuat riuh.

Pasalnya Rossa mengatakan ingin melakukan pose sama seperti yang dilakukan oleh Isyana.

" Pengen foto gini juga aaaahhh," kata Rossa.

Alhasil komentar Rossa langsung diserbu dan disebut akan melakukan dengan penyanyi Afgan Syahreza.

" @itsrossa910 @afgansyah.reza cusssss," tulis akun @bubahalfian.

" @itsrossa910 cuss teh sama kak @afgansyah.reza," kata akun @haiselvia.

" @itsrossa910 uhuy...2021 gas kuen lah @afgansyah.reza," tulis akun @galery_hr28224.

3 dari 5 halaman

Ngaku Insomnia, Isyana Sarasvati Selalu Minta Ini ke Suami

Dream - Banyak yang tidak tahu sisi lain penyanyi Isyana Sarasvati. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini ternyata tipe wanita yang manja ke suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto.

" Aku manjanya tuh dia (suami) selalu menemani aku. Pas lagi manja-manjanya dikelonin," kata Isyana Sarasvati dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Selasa 11 Agustus 2020.

Selain itu, wanita 27 tahun ini ternyata menderita insomnia akut. Isyana bahkan tak bisa tidur sampai pagi hari akibat insomnia yang dideritanya itu.

Isyana Sarasvati dan Ayu Dewi© Isyana Sarasvati dan Ayu Dewi

" Insomnia aku. Terakhir tuh parah banget kayak sudah terang jam tujuh, jam delpan kayak gitu," kata Isyana.

" Jadi semalaman enggak tidur?," tanya Ayu Dewi.

" Enggak tidur, sehat-sehat saja kayak melek gitu," kata dia.

Namun wanita asal Bandung ini tak memungkiri tubuhnya berasa lemas saat semalaman ia tidak bisa tidur. Kini, Isyana mengaku sedang memperbaiki pola tidurnya.

" Badannya kerasa enggak enak kalau bangun makannya aku lagi memperbaiki juga sih ingin kembali lagi di pola hidup yang benar," tutur Isyana.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Viral, Curhat Rara Sekar Seret Nama Isyana Sarasvati

Dream - Rara Sekar, kakak kandung dari Isyana Sarasvati menuliskan curahan hatinya lewat platform sosial media, Twitter. Dalam cuitannya, rara mengunggah sebuah tangkapan layar atau screenshot salah satu undangan yang menjadikan dirinya sebagai narasumber.

Di undangan tersebut tertulis 'Rara Sekar (Adiknya Isyana Saraswati'). Nama di undangan tersebut ternyata membuat Rara mempertanyaka identitasnya sendiri. 

Rara dan Isyana Sarasvati© Rara dan Isyana Sarasvati

Foto : @rarasekar

" Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri...,"  cuit Rara Sekar dikutip Dream dari akun twitternya, Jumat 3 Juli 2020.

Namun sebagai seorang kakak, Rara masih memperhatikan adiknya yang dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama. Rara mengingatkan jika ada kesalahan di nama belakang Isyana.

"  dan nama Isyan ga salah lagi,"   jelas Rara. Diketahui nama belakang Isyana seharusnya Sarasvati bukan Saraswati.

Rara Sekar© Rara Sekar

Tak hanya soal identitas, Rara juga menyindir kebanyakan orang yang salah menduga hubungan persaudaraannya dengan Isyana. Mantan vokalis Banda Neira ini kerap dikira adiknya Isyana padahal yang sebenarnya ia adalah kakak dari Isyana.

" @rarasekar Hah? Selama ini saya kira km teh kakanya isyana, :(,"  kata akun @@UCxUP.

" Saya juga baru tau saya adiknya Isyana Rolling on the floor laughing,"  jawab Rara Sekar.

5 dari 5 halaman

Heboh Foto Masa Muda Titiek Puspa, Mirip Isyana Sarasvati

Dream - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto masa muda artis senior Titiek Puspa. Wanita yang kini sudah berusia 82 tahun ini terlihat sangat cantik dengan turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Foto itu diunggah oleh akun bernama @picsartso, akun tersebut memperlihatkan penampakan wanita bernama asli Sudarwati itu.

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri berpangku tangan dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat ke atas. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan. Sorot matanya terlihat tajam dan mengarah ke kamera.

foto muda Titi Puspa© foto muda Titi Puspa

Titiek Puspa (foto : @picsartso)

"  I have a crush on Titiek Puspa,"  tulis akun @picsartso sebagai keterangan foto dikutip Dream, Jumat 15 Mei 2020.

Sontak foto itu langsung membuat warganet langsung heboh. Selain memuji wajah Titiek sangat cantik dan pangling, mereka menyebut wajah pelantun 'Marilah Kemari' itu disebut mirip dengan Isyana Sarasvati.

" Buset, mudanya cantik banget,"  tulis akun @JVLEHA.

" Mirip Isyana,"  tulis akun @sakuraaxxi.

" Damn, she the real queen,"  tulis akun @xxdevourer.

Beri Komentar