Foto Pakai Sun Hat Hitam, Hilda Vitria Diledek Mirip Nenek Sihir

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Agustus 2019 13:13
Foto Pakai Sun Hat Hitam, Hilda Vitria Diledek Mirip Nenek Sihir
Lihat pose Hilda Vitria Khan.

Dream - Hilda Vitria Khan tak hentinya menjadi sasaran cibiran haters. Apapaun yang dilakukannya atau diunggah di sosial media selalu jadi ajang haters dengan segala `kenyinyirannya` untuk beraksi. 

Inilah yang terjadi kala Hilda mengunggah foto terbarunya di akun instagramnya.

Mantan kekasih Billy Saputra itu berpose dengan pakaian serba hitam dengan polesan makeup tebal. Sementara bibir Hilda dipulai dengan lipstik merah menyala.

Hilda melengkapi penampilannya dengan jam tangan dan topi berwarna hitam model floppy straw berwarna hitam. 

" Life isn’t about waiting for the storm to pass .It’s about learning to dance in the rain," tulis Hilda Vitria Khan dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

Hilda Vitria Khan© Hilda Vitria Khan

Unggahan foto wanita yang dikabarkan pernah menjadi istri siri Kriss Hatta tersebut mendapat banyak komentar sinis dari haters. 

" Wkwkkw ni kayak2 nenek sihir yg hidungnya mancung yg giginya hitam2 yg di flm cinderela," tulis akun @kuntinetral.

" Mirip nenek sihir," kata akun @misyadeso.

" Mrippp nenek sihir...," tulis akun @cumicumi787.

Meski diledek, banyak juga yang menyebut Hilda sangat cantik.

" So cute kak @hvkhildavitriakhan," tulis akun @tabitamendrof.

" Masya allah meni geulis.. salam to bogor teh @hvkhildavitriakhan," tulis akun @resanovianareal.

1 dari 5 halaman

Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Pacari Pengusaha

Dream - Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan mengaku sudah kembali memiliki kekasih baru. Menurutnya, kekasih barunya bukan dari kalangan selebritismelainkan seorang pengusaha.

" Hilda sudah punya pacar, yang ini seorang pengusaha," kata Hilda saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2019.

Hilda mengatakan bahwa kekasih barunya berbeda dengan mantan kekasihnya. Menurutnya, pacar lebih dewasa, namun Hilda enggan membocorkan sosok kekasih barunya itu.

Hilda Vitria Khan© Hilda Vitria Khan

Foto : Kapanlagi.com

" Pacar baru Hilda tuh dewasa," ucapnya.

Saat disinggung sifat sang kekasih jauh lebih baik dari Billy, Hilda memilih untuk tak mengomentarinya.

" Ya tidak, tidak boleh gitu. Nanti gue kena lagi," tuturnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Hilda Vitria Bersyukur Kriss Hatta Dijebloskan ke Tahanan

Dream - Hilda Vitria Khan mengaku bersyukur atas penahanan Kriss Hatta terkait dugaan pemalsuan dokumen. Menurut dia, penahanan itu membuktikan bahwa laporannya tentang pemalsuan dokumen pernikahan oleh Kriss Hatta telah terbukti.

" Hilda pernah bilang berkali-kali, Hilda tidak pernah nikah sama dia. Sampai data diri Hilda dipalsukan. Ya masyarakat berpihak sama dia, Hilda tetap di jalur hukum saja dan semua terbukti," ujar Hilda di Jakarta, Minggu 14 April 2019.

Hilda Vitria Khan© Instagram

Hilda Vitria Khan (Instagram @hvkhildavitriakhan)

Hilda berterima kasih kepada mantan kekasihnya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani yang telah mendukungnya terkait kasus dengan Kriss Hatta. Billy dan Nikita selama ini memang yakin bahwa Kriss Hatta melakukan pemalsuan dokumen.

" Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang membantu Hilda di kasus ini, dan buat Kak Niki," kata dia.

Hilda mengakui bahwa jasa Billy Syahputra untuk kasus ini sangat membantu. Meski sudah tidak menjadi kekasih, dia mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Billy masih terjalin baik.

" Hilda masih baik-baik saja sama Bang Billy, masih komunikasi, dan doain saja yang terbaik," kata Hilda.

3 dari 5 halaman

Reaksi Mengejutkan Hilda Vitria Dengar Kriss Hatta Ditahan

Dream - Hilda Vitria merasa lega dengan ditahannya, pria yang mengaku sebagai suaminya, Kriss Hatta. Menurut Hilda penahanan Kriss Hatta di rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat membuktikan jika dirinya selama ini menjadi korban fitnah. 

" Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda tahan di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah. Semua sudah terbukti," ujar Hilda Vitria saat di Kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu 14 April 2019.

Awalnya, lanjut mantan kekasih Billi Syahputra itu, dia sempat tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun setelah mendapat fitnah dan bully dari masyarakat terus-menerus, Hilda akhirnya memutuskan melaporkan Kriss.

Hilda Vitria© Hilda Vitria

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Aku orangnya tidak tegaan," ujarnya. 

Sebelum melayangkan laporan ke polisi, Hilda sebelumnya berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Fahmi. Kala itu dia menganggap Kriss sedang membuat masalah baru dan berusaha membesar-besarkan persoalan tersebut. 

" Dari tidak ada, diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'bang Hilda tidak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu," ucapnya.

Melihat perbuatan Kriss, yang dianggapnya berisi fitnah, tak juga dihentikan, Hilda melihat penahanan polisi ini sebagai hukuman atas apa yang telah diperbuat Kriss.

" Tapi ya sudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," tuturnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Sahabat Soal Pernikahan Hilda Vitria & Kriss Hatta

Dream - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh sahabat Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan, Vita Andriana, terkait pernikahan mantan pasangan yang berseteru tersebut. Menurut Vita, pernikahan Kriss Hatta dan Hilda dilakukan atas kemauan keduanya, tanpa paksaan.

" Oh sama sekali tidak ada tekanan, sehabis pernihakan ya saya ngelihatnya mereka berdua happy-happy saja," ujar Vita dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu 25 Mei 2019.

Sebelumnya, saat bersaksi pada persidangan kasus pemalsuan dokumen, Hilda Vitria Khan mengakui telah menikah dengan Kriss Hatta. Namun dia menyatakan pernikahan itu dia jalani di bawah tekanan.

Pengakuan itu jelas berbeda dengan keterangan Vita yang menyebut hubunganKriss Hatta dan Hilda tak ada masalah setelah pernikahan itu. "  Udah sah gitu kan, jadi terserah mereka mau di kosan, mau lama, mau nginep, mau apa, jadi tidak ada sih namanya ditekan," imbuh Vita.

hilda dan kriss hatta© hilda dan kriss hatta

 

Menurut Vita, setelah Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan menikah, keduanya tinggal bersama di sebuah rumah kos kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. " Ya tinggal bareng, di kosan Pejaten itu," kata dia.

" Sebelum menikah, masih pacaran memang udah sering nginap di kosan itu. Karena kebetulan kosan kita itu ya bebas, cewe cowo boleh nginap yang penting memang sopan itu tadi," tambah Vita.

 

 

5 dari 5 halaman

Orangtua Tidak Tahu Hilda Menikah

Bahkan sebelumnya, imbuh Vita, saat mereka masih berpacaran, Hilda kerap menginap di kosan Kriss Hatta. " Jadi saya tahunya mereka masih pacaran udah sering nginap, pas menikah juga masih tetap di situ,"

Selain itu, Vita mengatakan Kriss dan Hilda menikah secara diam-diam, jauh dari publikasi. Hilda bahkan tak memberitahu orangtuanya ketika menikah dengan Kriss.

" Antusias banget lah karena malemnya juga bilangnya ya mau menikah mau minta Kriss yang jelas supaya halal ya. Kita ketawa-ketawa saja, happy-happy saja. Cuman yang dia bilang ya itu, dia belum mau ibunya mengetahui, karena posisinya dia waktu itu masih seorang mahasiswi," tutur Vita.

Sumber : kapanlagi.com/Guntur Merdekawan

Beri Komentar