Luna Maya Tertawa Lepas, Nama Syahrini Disebut-sebut

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 Agustus 2019 08:24
Luna Maya Tertawa Lepas, Nama Syahrini Disebut-sebut
Kok bisa kenapa?.

Dream - Biarlah foto yang berbicara. Adagium itu pasti kerap kita dengar. Foto bisa menceritakan banyak hal. Begitu pula tafsiran, bisa beragam pula.

Seperti foto yang diunggah oleh Nindy Ayunda berikut ini. Orang bisa menafsirkan apa saja. Termasuk mengaitkannya dengan Syahrini. Padahal dalam foto itu tak ada wajah wanita berjuluk Princess itu. Pada keterangan foto pun, istri Reino Barack itu tak nongol.

Pada foto itu terlihat empat wanita cantik. Selain Nindy, terlihat pula Patricia, Luna Maya, dan Ayu Dewi. Ketiganya terlihat tampil cantik. Modis. Keempatnya terlihat tertawa lepas. Pada keterangan foto, Nindy menulis, " Ngetawain apa sih." Sebuah emotikon tertawa dibubuhkan.

 Nindy Ayunda

Orang bisa saja secara sederhana menafsirkan mereka sedang bahagia. Tapi banyak juga yang mengait-ngaitkan foto dan keterangan itu dengan Syahrini. Coba saja buka unggahan yang dibuat pada 8 Agustus 2019 itu. Anda pasti akan menemukan nama Syahrini dan segala julukannya bertebaran di kolom komentarnya.

Bacalah sebagian saja di bawah ini:

" @princessyahrini," tulis akun @novanova7051

" Ngetawain yg ono yg nikung " @princessyahrini," komentar akun @wismananda34.

" Ngetawain si cetar membahana. Mhom maaf mbk nindy kn dr gropnya ashanty olla usi. Ap udh pindah??????," tulis akun @anislove339.

Namun ada pula yang menduga mereka menertawakan kehidupan Luna Maya yang berulang kali gagal dalam asmara. 

" Ngetawain idupnya mba bulan yg meski jatuh berkali2 tapi semakin sukses, can not tell u how strong she is," tulis akun @tabhitta_.

Luna Maya, yang ada dalam foto itu, memang beberapa kali menjalin kisah cinta dengan lelaki. Beberapa waktu lalu, wanita asal Bali itu merajut kisah cinta dengan Reino Barack.

Lima tahun sudah mereka menjalin kasih, namun akhirnya kandas. Reino justru memilih Syahrini sebagai istrinya.

1 dari 5 halaman

Cerita Kesalahan Para ART, Nindy Ayunda: Mau Marah tapi Kocak

Dream Nindy Ayunda menceritakan kesalahan yang dibuat oleh asisten rumah tangga (ART)-nya. Meski kesal, Nindy merasa kesalahan yang diperbuat para ART membuat dia terheran-heran sekaligus menggelitik.

Tak hanya satu kesalahan, Nindy menggunggah beberapa cerita ulah para ART ke instagram story.

Mulai dari ketidaktahuan sang asisten tentang menu masakan, minuman sampai sepatu.

"  Kalau ngomongin ART kadang mau marah tapi ya kocak. Ada kejadian rawon isi nya bukan daging tapi ikan tenggiri. Pas lagi nyiapin makan kuah rawon dia campur ama ikan tenggiri goreng kesukaanku. Ya aku agak linglung,"  tulis Nindy Ayunda, dikutip Dream, Rabu 15 Mei 2019.

  Tak Hanya Piama, Berikut Sederet Koleksi Mewah Nindy Ayunda

Foto : Instagram @nindyparasadyharsono

Setelah itu, Nindy meminta asistennya untuk mengirim barang berupa sepatu melalui sopirnya ke rumah ibunya. Tapi sang asisten justru salah menerjemahkan perintah dari Nindy.

" Belum lagi nyuruh ART Mba tolong kasih ke pak (driver) anter ini barang ke rumah ibu (..) Eh ternyata dia bilang pak ini sepatu buat bapak. Lalu driverku kesenengan telfon istrinya dan beberapa pekerja merasa ga adil ko dapet sepatu,"  kata dia.

"  Driver pun bilang asik bisa dijual nih. Pas aku nanya pak udah dianter belum barangnya? Langsung pada ketawa dan pupus sudah harapan cuan," imbuhnya.

  Nindy ayunda

 

 

2 dari 5 halaman

Ini yang dilakukan Nindy Ayunda

Tak hanya itu, ada kejadian lagi yang membuatnya terheran-heran. Sang asisten diminta untuk memasukan minuman yang dicampur es ke dalam botol tapi yang dihidangkan tidak sesuai keinginannya.

"  Lalu ada kejadian disaaat kita mau pergi ada dialog " mba siapin teh botol pake es masukin ke botol minum taro di mobil'  Disaaat perjalanan dan mau minum apa yang ditemukan ditemukanlah teh botol yang belum di buka dan ada es batu yang udah ada di kotak makanan bukan botol minuman ya,"  kata dia.

Akibat kesalahan sang asiten yang terus terulang, wanita 30 tahun ini ingin membuka sekolah khusus untuk ART.

" Apakah boleh ada pendaftaran sekolah di kecamatan. Lama2 gw training art buka yayasan aja apa yah hahahha,"  ucap Nindy tertawa.

  Nindy ayunda

 

 

3 dari 5 halaman

Pamer Foto, Kaki Nindy Ayunda Bikin Iri

Dream - Penyanyi Nindy Ayunda baru saja menghadiri perayaan ulang tahun pertama brand ternama di Plaza Indonesia. Dalam acara tersebut, Nindy tak lupa mengabadikan sebuah foto di laman akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Nindy terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna putih dengan huruf V di bagian tengahnya dan mini rok berwarna hitam. Sebagai penunjang penampilannya, wanita berusia 30 tahun ini membawa tas berwarna hitam.

"  Wearing @maisonvalentino head-to-toe to celebrate the label’s 1st anniversary at @plazaindonesia. Thank you @time.international for choosing me as one of the hosts! ,"  tulis Nindy Ayunda, dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

Namun bukan pakaian yang menjadi perbincangan warganet, tapi bentuk kaki Nindy yang justru membuat warganet gagal fokus. Kebanyakan dari mereka iri dengan bentuk kaki milik istri dari Askara Parasady Harsono itu.

   Nindy Ayunda

Nindy Ayunda

(Foto : Instagram @nindyparasadyharsono)

"  Seketika... Kaki seperti sapu lidi,,,, lemak2 aku jd semakin merajalela,"  tulis akun@thya.ms.

" Kakinya jd jenjang kak keren,"  tulis akun @ari_kyz.

" Kaki nya bagus bgt..,"  tulis akun @dhewiq_.

" aduh hot mommy kakinya jenjang,"  tulis akun @first_sisterndaughter.

 

 

4 dari 5 halaman

Nindy Ayunda Kapok Pakai Skincare Impor

Dream - Tidak hanya tren makeup yang mudah disebarkan di media sosial. Kini banyak netizen mempromosikan berbagai produk skincare. Sayangnya, tidak semua orang cocok dengan produk yang direkomendasikan.

Mereka yang nekat menjajal produk tanpa terlebih dahulu mengeceknya disarankan waspada dengan akibat yang bisa terjadi. Tidak sedikit wanita yang mengalami kerusakan wajah seperti beruntusan hingga peradangan karena produk yang tak cocok dengan kulitnya.

Pengalaman serupa pernah juga dialami penyanyi asal PadangNindy Ayunda.

" Mukaku pernah hancur, beruntusan dan merah-merah selama sebulan karena mencoba skincare luar negeri yang dipakai influencer," ungkap wanita 30 tahun ini di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Nindy menceritakan, produk skincare itu membuatnya wajahnya menjadi jerawatan. Makeup yang biasa dikenakan juga semakin sulit menempel di wajah. Tak mau kondisi semakin parah, Nindy segera berkonsultasi dengan dokter.

Dari pengalaman tersebut, Nindy kini enggan mencoba makeup maupun skincare yang direkomendasikan lewat media sosial. Nindy memilih berkonsultasi ke dokter kecantikan sebelum memutuskan menggunakan produk untuk perawatanwajahnya.

" Aku juga nggak berani merekomendasikan skincare ke orang lain, kalau makeup bakal aku kasih tahu."

5 dari 5 halaman

Pernah Beli Sabun Muka Rp1,5 juta

Setelah wajahnya kembali seperti semula, penyanyi 30 tahun ini hanya memakai pembersih muka, hydrating toner, pelembap, lip balm dan tabir surya.

  Nindy Ayunda

" Sehari-hari aku pakai fresh rosehydrating toner setelah cuci muka, dan pelembap apa saja. Aku pernah beli sabun muka Rp1,5 juta nggak jadi apa-apa. Mendingan beli di minimarket, yang penting bersih," ujar ibu 2 anak ini.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi