Pamer Kemewahan Bareng Aurel, Atta Halilintar: Iri Tanda Tak Mampu

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 April 2021 03:21
Pamer Kemewahan Bareng Aurel, Atta Halilintar: Iri Tanda Tak Mampu
Anak sulung dari sebelas bersaudara ini pun bersyukur di Ramadan tahun ini statusnya sudah berubah menjadi seorang suami.

Dream - Atta Halilintar tak tanggung-tanggung unutk memanjakan istrinya Aurel Hermansyah saat mengajak bulan madu ke Bali. Mulai terbang menggunakan private jet, hingga menginap di resort mewah.

Namun kebahagiaan yang diperlihatakan Atta, membuat sebagian orang tak menyukainya. Menyadari hal itu, youtuber nomor satu di Indonesia ini pun memberikan pesan menohok.

" Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu ???? Sabar ya sayang ???? Fokus ke depan," tulis Atta dalam instagramnya.

Di samping itu, Anak sulung dari sebelas bersaudara ini pun bersyukur di Ramadan tahun ini statusnya sudah berubah menjadi seorang suami.

atta© Instagram

" Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri ???? Sahur bareng buka bareng," katanya.

Netizen yang melihat postingan Atta pun ikut membeirkan dukungan untuk suami Aurel Hermansyah ini.

" Saling menguatkan ???? bukti kalian anak" baik ..makin banyak yg iri nyinyir fitnah semakin d angkat derajat kalian oleh Allah ..tetaplah berbuat baik ..Allah maha mengetahui segalanya," kata akun nengrtna

" Abaikan generasi nyinyir bang... fokus ke satu tujuan hidup bahagia bersama keluarga, yg nyinyir biarin sampe jontor tuh bibir," kata akun silver_zhe

" ya bang...betul... abaikan orang yg pansos..yakin cinta kalian kuat sekuat baja sampe tua sampe maut memisahkan,aamiin," kata akun manyi_momo.

1 dari 3 halaman

Atta Halilintar Pamer Kemesraan Bareng Aurel, Komentar Dul Jaelani Jadi Sorotan

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menimati bulan madu di Bali. Keduanya pun memperlihatkan momen romantis di Instagram masing-masing.

Dalam unggahan terbaru, Atta memperlihatkan momen mesra dengan Aurel Hermansyah saat duduk berdua di atas hammock. Youtuber berusia 26 tahun menuliskan caption sedang belajar menjadi imam yang baik bagi Aurel.

" Lagi belajar jadi imam terbaik buat istri #HoneymoonDay3Bantu kasi caption terbaik...  (yang terbaik aku taro story)," tulis Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar langsung mengundang komentar dari warganet. Salah satu komentar datang dari Dul Jaelani yang menarik perhatian netizen.

Atta Halilintar© atta halilintar

" Jadi Imam yang baik itu tugas utamanya untuk menyelamatkan istri dan keturunan serta keluarga dr api neraka.. Enjoy your new chapter ya. Sorry kmrn gak dateng ada manggung," komentar Dul.

Komentar Dul ini langsung mendapat perhatian dari para netizen. Banyak yang memuji akhlak Dul sebagai seorang pria dewasa. Ada juga yang mengingatkan Dul sebelum berkomentar nasihati dulu dirinya sendiri.

" Bener banget nasehatnya ..tapi alangkah baik dan bijak sebelum menasehati ornag lain..harus menasehati diri sendiri dulu yah bang dul karena pasti bang dul juga masih banyak kekurangan sukses selalu," tulis akun @irma_pati09.

" Masyalah ini mantu idaman juga," kata @alineyayu.

" @duljaelani Masya Allah," kata akun @yuli_yasasa.

2 dari 3 halaman

Isi Amplop Artis Saat Kondangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi suami istri seteleh menggelar akad pada Sabtu 3 April 2021. Di malam harinya, mereka menggelar syukuran yang dibanjiri selebritis.

Salah satu selebritis sekaligus YouTuber ternama adalah Edho Zell bicara soal amplop saat kondangan ke pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah. Sayangnya, amplop tersebut tidak jadi diberikan oleh Eddo karena beberapa alasan.

Ia pun menjelaskan alasannya dan isi amplop yang rencananya diberitakan untuk pasangan yang bulan madu ke Bali itu.

Edho Zell© Edho Zell

 

 

 1 dari 6 halaman

 

 

" Kebetulan saya masih punya amplopnya untuk kondangan Atta. Nah ini dia. Kenapa saya masih punya? Nanti saya jelasin ya. Saya mau kasih lihat dulu isinya amplop saya," kata Edho Zell dikutip Dream dari akun TikToknya @edhozell, Kamis 8 April 2021.

Edho mengaku sebenarnya ia ingin memberikan uang jutaan rupiah untuk kondangan Atta dan Aurel. Tapi, saat dalam perjalanan menuju ke tempat acara, Edho mengaku tidak menemukan ATM.

Alhasil Edho mengaku hanya mengambil semua uang yang ada di dompetnya.

3 dari 3 halaman

" Isinya amplop saya itu cuma Rp500 ribu karena waktu saya ke kondangannya Atta, saya enggak nemu ATM. Ada vlognya di YouTube. Tapi ya sudah semua isi dompet saya, saya masukkan saja ke amplopnya," kata Edho.

" Tadinya pengin amplopin Rp2 jutaan, tapi pas sampai sana ternyata tidak ada kotak untuk naro amplop, tidak ada QR code. Jadi tidak menerima," imbuhnya.

Namun di saat bersamaan, tersebar video yang memperlihatkan Gisella Anastasia sedang memasukkan amplop kondangan ke sebuah kotak. Edho Zell pun sedih melihat video itu.

" Tapi Gisel ngamplop ada videonya, au ah pusink," kata warganet.

Beri Komentar