Unggah Menu Sarapan, Ibu Ayu Ting Ting Pamer Makanan atau Ponsel?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Oktober 2019 08:36
Unggah Menu Sarapan, Ibu Ayu Ting Ting Pamer Makanan atau Ponsel?
Umi Kalsum juga sempat mengingatkan Ayu untuk sarapan.

Dream - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memperlihatkan aktivitas sarapan pagi di sebuah restoran waralaba milik perusahaan luar negeri. Menu makan pagi tersebut berupa roti sandwich serta secangkir minuman teh hangat yang terhidang di mejanya.

" Pagi lagi Starbucks, sarapan yuk. Jangan lupa sarapan," kata Umi Kalsum dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 18 Oktober 2019.

Ibu dua anak itu juga tak lupa menyapa putrinya Ayu Ting Ting dan mengingatkan pelantun Sambalado itu untuk sarapan.

" Pagi nak udah sarapan belum, ibu lagi sarapan di Starbucks," tuturnya.

 ibunda ayu ting ting

Instastory Umi Kalsum itu memancing akun gosip Instagram @nenk_uptude untuk mengunggahnya ulang. Akun ini menulis caption yang memancing reaksi netizen. 

" Salfok sama sesuatu .... Meronta jiwa kemisqueen eike..."   

Di meja tersebut tak hanya tampak menu sarapan Umi Kalsum. Dia juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ponsel teranyar keluaran Apple, iPhone11 Pro. 

Dibumbui dengan keterangan foto yang mengundang penasaran netizen, banyak warganet menuding istri dari Abdul Rozak sedang memamer ponsel baru.

" sarapan sekaligus mau pamer mungkin," tulis akun @desi.nr2.

" Hp nya sengaja di balik," tulis akun @nathannathan9630.

" Ditengkurepin donk buat kelihata camera segita bermudanya Apalah daya masih pkae IP 6+ yg upgrade ke IP 7 aja kaga sanggup," tulis akun @devanjhijhe.

" Maksud dia pamer klo px hp baru gtu lo min," tulis akun @ratnaruben.

Dalam unggahan terakhir, Umi Kalsum mengirimkan pesan yang dikirimkan untuk Ayu Ting Ting. Umi mengucapka terima kasih telah mendapatkan kado berupa iPhone yang ramai dibicarakan netizen. 

Untuk diketahui, ponsel iPhone 11 Pro dipasar Amerika dijual sekitar US$999 atau sekitar Rp14 juta. 

1 dari 5 halaman

Olahraga Bareng Tetangga, Pakaian Ayu Ting Ting Bikin Gagal Fokus

Dream Ayu Ting Ting sedang senang  berolahraga rutin. Penyanyi 27 tahun ini kerap mengunggah aktivitasnya saat olahraga di laman akun Instagram.

Salah satunya saat Ayu melakukan olahraga bersama pemuda di sekitar rumahnya, Depok Jawa Barat. Ia rupanya bersepeda bersama.

Dalam foto yang diunggah, pelantun Sambalado ini bersama empat pria dan satu wanita berhijab mengenakan pakaian berwarna merah.

Ayu tampil mengenakan kaos berwarna oranye yang dipadukan dengan jaket putih. Ia memasukannya dengan legging berwarna krem yang mirip dengan warna kulitnya.

"  Salam olahraga #anakmudakampunggw,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 17 Oktober 2019.

  Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

Ternyata foto yang diunggah Ayu Ting Ting menarik perhatian netizen. Bukan pose bersama pemudanya tapi bawahan Ayu yang mengenakan legging berwarna krem dianggap seperti tidak mengenakan celana.

" Ya ALLAH...di bawah warna oren keliatan garis vertikalnya,"  tulis akun @jenbezky. 

" AURAT MBA AURAT,"  tulis akun @ikhwansudjana.

" Gua kira @ayutingting92 ga pake celana,"  tulis akun @qomarianggara. (mut)

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Marah ke Bilqis Saat Lakukan Ini

Dream Ayu Ting Ting mengajarkan cara berbagi kepada putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Pedangdut asal Depok itu selalu memberikan contoh kepada Bilqis melalui cara sederhana, seperti berbagi makanan kepada teman-teman sekolahnya.

" Contohnya, orang minta-minta, atau parkir putar balik kita selalu ngasih uang, ikutin saja, mereka pasti ngelihat. Dan itu pasti terekam di memori mereka," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Youtube Wendy Cagur, Rabu 9 Oktober 2019.

Melihat kebiasaan Ayu Ting Ting, Bilqis bertanya kepada pelantun Status Palsu tersebut. Ayu pun berusaha memberi penjelasan kepada putrinya itu. " Bun, emang kita harus ngasih ke mereka?" kata Ayu menirukan Bilqis.

   ayu ting ting

" Iya dong, kita kan harus berbagi rezeki sama mereka. Kasihan mereka gak punya uang, mereka harus makan, makanya kita harus kasih ke mereka," ucap Ayu Ting Ting nasihati putrinya.

Wanita 27 tahun ini mencoba menjelaskan kepada Bilqis untuk berbagi kepada temannya di sekolah.

" Bilqis pun harus kayak gitu. Dengan teman-teman harus sharing, kue sendiri enggak boleh dimakan sendiri, harus tanya 'mau enggak?, sini aku bagi, mau tidak?'. Memang hal-hal kecil seperti itu yang harus kita terapin dari dini banget banget," kata Ayu.

 

3 dari 5 halaman

Ini yang Buat Ayu Ting Ting Marah

Ayu pun salut dengan sifat berbagi yang dilakukan oleh putrinya. Tapi saat liburan ke luar negeri, Ayu sempat marah kepada putrinya karena kebiasaan putrinya berbagi kepada teman-temannya tidak terkontrol.

Sebab, putrinya memborong baju-baju untuk semua teman sekolahnya.

" Waktu gue liburan ke luar negeri. Dia beliin, dia nyomotin semua baju. Kata gue 'ini tidak bisa, kita beli banyak begini'. Satu-satu temannya dikasih topi sama baju sepasang. 'Kebanyakan, tidak bisa',"  cerita Ayu.

Mantan istri Enji Baskoro ini mencoba menjelaskan ke Bilqis untuk berbagi ke teman-teman dekatnya saja.

" Tidak, tidak kamu yang teman dekat saja!" kata Ayu Ting Ting memarahi Bilqis.

" Tidak apa-apa bunda, ini buat temen-temen sekolah," ucap Bilqis pelan.

Sumber : youtube.com/Wendy Cagur

 

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun Ibunda

Dream Ayu Ting Ting ikut merasakan kebahagian saat sang bunda, Umi Kalsum, berulang tahun ke-47 pada hari Jumat 4 Oktober 2019 kemarin.

Di usia ibundanya yang tidak lagi muda, Ayu merasa sang bunda masih bisa terus berada di sisinya.

" Ibu penting buat saya. Luar biasa pokoknya the best. Semoga ibu sehat terus dan bisa ngedampingin saya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Ayu, pencapaian kesuksesan saat ini tak lepas dari peran ibunda. Ibunda, kata Ayu, yang selalu sabar menghadapi segala apapun yang terjadi.

" Ibu termasuk ibu yang sabar. Kalau di keluarga yang paling sabar ibu. Karena saya, Syifa, dan ayah wataknya keras. Jadi, paling ngalah dan ngayomin ibu. Pastinya kita sayang banget, jagain banget," tuturnya.

Melihat sosok ibundanya yang sangat sabar, Ayu Ting Ting akui banyak belajar. Terutama saat mengurus sang anak, Bilqis.

“ Enggak gampang jadi ibu. Apalagi saya seorang single parent, harus banyak sabar pastinya. Rasanya lebih berat jadi seorang ibu tanpa pendamping," imbuhnya. (ism) 

5 dari 5 halaman

Masuk Daftar 100 Wanita Cantik Sejajar Song Hye Kyo, Ayu Ting Ting: Berkat Wudu

Dream - Ayu Ting Ting merasa bersyukur masuk ke dalam daftar 100 wanita berparas cantik versi TC Candler. Apalagi, pelantun tembang Geboy Mujair tersebut disejajarkan dengan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

" Senanglah, alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2019.

Ayu Ting Ting mengaku memang punya resep rahasia merawat kecantikan. Menurut mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini, kecantikan yang dia miliki berkat air wudu.

" Cara merawatnya, pakai air wudu, banyak berdoa, banyak bersabar, dan bertawakal," tutur ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, ini mengaku tidak menyangka bakal disejajarkan dengan Song Hye Kyo. " Jadi wanita cantik senang alhamdulillah," imbuh Ayu Ting Ting.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone