Pamer Pose Begini, Pinggul Syahrini Jadi Pergunjingan Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 Agustus 2018 10:21
Pamer Pose Begini, Pinggul Syahrini Jadi Pergunjingan Netizen
Kejelian netizen melihat foto itu. Ada yang janggal dari 'aset' pribadi penyanyi kelahiran Bogor itu.

Dream - Syahrini memang sering membuat kontroversi. Dari pakaian yang dikenakan, tutur kata, sampai hal-hal seperti lagu dan kehidupan pribadinya.

Kali ini, wanita yang memiliki nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu jadi pergunjingan netizen karena foto yang diunggah ke Instagram belum lama ini, diduga hasil editan. Benarkah?

Pada foto tersebut, Incesss--sapaan tenarnya--tampak percaya diri memamerkan potongan rambut pendeknya.0

Mengenakan gaun model mermaid berwarna biru, dia tampak menyapa para penggemarnya dari atas panggung.

Good Night World, Sweet Dreams, Lots Of Love ~ Incesss,” tulis pelatun 'Sesuatu' itu di keterangan foto.

Syahrini© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Namun, bukan mengomentari tatanan rambut baru, warganet justru fokus mengomentari tubuh mantan rekan duet Anang Hermansyah yang kentara editan.

1 dari 4 halaman

Kejelian Netizen, Perhatikan Lebih Dekat

Ternyata inces juga perlu editan, bagian bokongnya d’edit sampe2 penonton yang d’belakang bokong inces ikut melengkung,” komentar akun @shelayoshee.

Beda banget yg di depan ama yg di layar belakang (emoji tertawa) lupa edit juga kali yak ups,” ujar akun @chachaisme_ menimpali.

Kasian orang yg dibelakang bokongnya jadi penyok gitu karna editannya wkwkkw,” ujar akun @srynttt.

2 dari 4 halaman

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Gracia Indri: Aduh Inces...

Dream - Tiket konser #10TahunJambulKhatulistiwa Journey of Princess Syahrini menjadi perbicangan banyak orang, lantaran harganya sangat fantastis.

Yup, untuk tiket kelas diamond (Incess Seat) konser tunggal pertama Syahrini dibanderol Rp25 juta per lembar. Wow, sama halnya tiket konser Diva Dunia, Celine Dion.

Lalu apa kata komentar Gracia Indri sebagai teman dekat pelatun 'Sesuatu' itu ?

" Aduh incees Rp25 juta. Kenapa enggak kalau misalnya kita memang bisa (beli). Tapi kalau sampai sold out, berarti kan cucok," kata Gracia di kawasan Pondok Indah, Jumat 3 Agustus 2018.

Menurut mantan Istri David Noah ini, harga tiket semahal itu harusnya sebanding dengan penampilan Syahrini di atas panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 20 September 2018.

" Karena mungkin ini pertama kalinya kan 'Jambul Khatulistiwa'. Kan itu temanya ya. 10 tahun kalau enggak salah. Jadi maksud aku ini salah satu karya terbesarnya," kata dia.

Gracia mengaku mau membeli tiket konser Syahrini. " Ya nggak Rp25 juta ya, yang Rp2 juta. Tadinya aku mau beli yang Rp25 juta loh, tapi kan sold out," kata wanita kelahiran Jakarta itu.

3 dari 4 halaman

Sudah Ludes Terjual

Dream - Penyanyi cantik Syahrini bakal menggelar konser tunggal di Jakarta pada 20 September 2018 mendatang. Sederet persiapan dilakukannya. Termasuk menjual tiket VIP yang harganya sangat fantastis, mencapai Rp25 juta untuk satu tempat duduk.

Saat Syahrini mengiklankan penjualan tiket konsernya tersebut banyak yang merespons negatif. Pasalnya harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk artis sekelasnya. Tapi Syahrini membuktikan kalau tak ada yang salah dengan hal tersebut.

Rupanya tiket VIP yang diberi nama " Incesss Seat" itu sudah terjual habis di bulan Juli ini. Hal ini diumumkan Syahrini di akun Instagramnya.

" Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh... SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWW ...
Trimakasih Yaaa, Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah.."  tulis pelantun 'Sesuatu' itu.

Konser bertajuk " 10 Tahun Jambul Khatulistiwa" itu bakal digelar di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Glen Fredly dan Tompi bakal jadi bintang tamu dalam konser tersebut.

4 dari 4 halaman

Fasilitas yang Didapat

Dream - Bukan Syahrini namanya bila tidak piawai menciptakan sensasi. Seperti kali ini, di sepuluh tahun perjalanannya sebagai penyanyi, Syahrini menggelar konser yang salah satu harga tiketnya mencapai Rp 25 juta!

" Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa 
#JourneyOfSyahrini,"  ujar Syahrini di akun instagramnya @princessyahrini, yang diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.  

Wow! Tiket Konser VIP Syahrini Rp25 Juta Terjual Habis© MEN

Syahrini (foto : @princessyahrini)

Sebagai perbandingan, harga tiket termahal Katy Perry saat konser di Jakarta awal tahun ini mencapai Rp 5 juta. Sementara, konser megabintang Justin Bieber mematok kursi termahal konsernya di Singapura dengan harga Rp 18 juta tahun lalu. 

Lalu, apa yang didapat penonton dengan tiket Rp 25 juta dari konser Syahrini? Yang pasti, berikut kata penyanyi asal Bogor ini.

" Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa.  Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini,
Alhamdulilah Yaaaaaahhhh,"  ucap Syahrini di instagramnya. 

Beri Komentar