Reaksi Daniel Mananta Usai Disebut Lucinta Luna Mantan Pacar

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 15 April 2018 12:00
Reaksi Daniel Mananta Usai Disebut Lucinta Luna Mantan Pacar
Lucinta mengaku jika Daniel adalah mantan kekasihnya.

Dream - Sorotan terhadap pedangdut Lucinta Luna menyeret nama Daniel Mananta dan Mike Luwis. Sebab, personel Duo Bunga itu menyebut kedua pria itu pernah menjalin asmara dengannya. Lucinta bahkan menyebut Daniel Mananta sebagai mantan kekasih.

Daniel sepertinya sadar ikut menjadi pusat perhatian. Sebab, akun media sosialnya banyak dibanjiri pertanyaan tentang pengakuan Lucinta tersebut. Suami Viola Maria itu tak memberi jawaban, namun dia mengunggah sketsanya bersama Mike.

" Awesome Drawing of us! But not So awesome gossip of us. (Gambar yang menakjubkan tentang kita. Tapi gosip tentang kita tidak benar-benar menakjubkan),"  tulis Daniel, Kamis 12 April 2018.

 daniel mananta© instagram

Host acara Indonesian Idol ini memang tak menulis tentang gosip seputar dirinya dan Lucinta Luna yang diduga seorang transgender itu. Namun, banyak pengguna media sosial yang meyakini unggahan itu sebagai respons Daniel atas kabar tersebut.

Banyak netizen yang menguatkan hati Daniel karena telah menjadi " korban khayalan" Lucinta Luna. " Sabar ya jadi korban kehaluan manusia jadi jadian mike and daniel," tulis akun @denisaviana.

" Owh, that gossip.. Bukan gossip kayax kalo ada pernyataan langsung dr mulut org itu @lucintaluna . Jatuhnya udh fitnah kalo itu ga bener sih," kata akun @djourdan_kotta.

" Mantan-mantan si b*ncong,amiiit2 dahhh,si bencong makin exis aja,kayak kehabisan cwek cantik ori ajah bang," timpal @rosmini_25.

1 dari 2 halaman

Ibunda Meninggal, Lucinta Menangis Histeris Lalu Pingsan

Dream - Lucinta Luna menangis histeris dan jatuh pingsan setelah mendapatkan kabar sang bunda, Julaiha meninggal dunia, Jumat siang 13 April 2018.

" Nangis dia, nangis kejer, ini sekarang lemes, pingsan," kata Didi, manager Lucinta Luna saat dihubungi hari ini.

Lucinta saat ini sedang menuju dalam berjalan dari Bandung menuju Jakarta. Personel Duo Bunga itu memang tengah ada pekerjaan di kota Kembang.

  Innalilahi, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia© MEN

Perihal dimana alamarhumah akan dikuburkan, Didi belum mengetahui.

" Belum tahu mau disemayamkan di mana. Sekarang jenazah masih di rumah sakit," ujarnya.

Yang pasti, kata dia, jenazah akan disemayamkan setelah Lucinta tiba di Jakarta.

" Lucinta minta satu ke kakaknya jangan dikubur sebelum Lucinta datang," imbuh Didi.

2 dari 2 halaman

Detik-detik Meninggalnya Ibunda Lucinta Luna

Dream - Kabar duka datang dari Lucinta Luna, sang bunda yang bernama Julaiha meninggal dunia, Jumat siang 13 April 2019.

Kabar duka itu dibenarkan manager Lucinta bernama Didi.

  Lucinta Luna© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Iya benar. Meninggalnya jam 12 siang. Kita juga baru dikabarin," kata Didi saat dihubungi

Didi menuturkan, Lucinta saat ini belum berada di rumah duka, karena ia sedang ada pekerjaan di bandung, Jawa Barat.

  Lucinta Luna© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Kita posisi lagi di Bandung, ini menuju ke Jakarta mau ke rumah duka," imbuhnya

Kata Didi, ibunda Lucinta meninggal akibat mengidap penyakit komplikasi.

" Saking udah lama, emang usianya juga sudah tua, penyakitnya udah lama komplikasi," imbuhnya

Beri Komentar