Pangeran William Tunjukkan Foto Terbaru Keluarga, Anak Bungsunya Curi Perhatian

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 12 Desember 2021 09:15
Pangeran William Tunjukkan Foto Terbaru Keluarga, Anak Bungsunya Curi Perhatian
Ketiga anaknya sudah semakin besar.

Dream - Jelang akhir tahun Keluarga Kerajaan Inggris memiliki tradisi untuk membuat kartu ucapan yang berisi foto keluarga mereka. Kali ini Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton tak mau ketinggalan.

Lewat akun Instagram @dukeandduchessofcambridge, mereka membagikan foto terbaru keluarganya dan ucapan khusus. Dalam foto tersebut keluarga Pangeran William tampak kompak mengenakan busana dengan warna dan gaya yang senada.

Mereka melakukan pemotretan di area outdoor. Tampak Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George , Putri Charlotte dari Cambridge, dan si kecil, Pangeran Louis.

Foto terbaru keluarga Pangeran William© Instagram @dukeandduchessofcambridge

" Dengan senang hati membagikan foto terbaru keluarga kami," tulis keterangan dalam foto tersebut yang diunggah 11 Desember 2021 kemarin.

Ketiganya tampak semringah dalam foto tersebut. Rupanya banyak berkomentar menanggapi Pangeran Louis yang sudah semakin besar dan jadi sangat mirip sang ibu.

" Louis benar-benar mirip dengan Kate, versi mini," tulis salah satu akun.

" Si bungsu makin besar, makin mengikuti wajah ibunya, coba lihat matanya begitu mirip," ungkap komentar lainnya.

 

1 dari 3 halaman

Jawaban Ratu Inggris dan Pangeran William Soal Pengakuan Meghan Markle

Dream - Dalam beberapa pekan terakhir, mantan pasangan keluarga Inggris, Harry dan Meghan Markle masih menjadi bahan perbincangan publik. Sosok pasangan muda ini jadi sorotan setelah membeberkan hal-hal sensitif selama menjadi keluarga bangsawan Ingggris kepada presenter terkenal, Oprah Winfrey.

Salah satu tudingan yang cukup keras adalah pengakuan Meghan Markle yang merasa keluarga kerjaan Inggris rasis karena sempat mengkhawatirkan warna kulit calon bayi yang dikandungnya.

Terkait tudingan tersebut, kakak dari pangeran Harry, Pangeran William membantah semua tudingan yang disampaikan Meghan dan adiknya tersebut.

" Kami bukan keluarga yang rasis," ujarnya dikutip dari The Washington Post, Jumat 12 Maret 2021.

Komentar tersebut dilontakan Pangeran William saat menghadiri acara pembukaan pertama sekolah setelah masa Lockdown di London, Inggris. Hadir dalam kegiatan tersebut sang istri, Kate Middleton yang juga tak lepas dari sorotan Meghan dalam pengakuan mengejutkannya.

 

2 dari 3 halaman

Soal Warna Kulit Archie

Setelah resmi keluar dari keluarga kerajaan Inggris, Prince Harry dan Meghan markle pindah ke California, Amerika Serikat. Keduanya menyebut ingin menghindar dari media Inggris dan mulai menata kehidupan normal sebagai rakyat basa.

Saat sesi wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan secara ekslusif CBS, sang pembawa acara kaget dengan pernyataan yang dilontarkan Meghan.

Meghan menyebut bahwa keluarga kerajaan sangat khawatir dengan warna kulit bayi mereka, Archie, yang baru saja lahir. Ia mengaku mendengar komentar itu langsung dari Pangeran Harry. Namun pasangan itu menolak menyebut nama pembuat komentar.

Tak hanya itu, Pangeran Harry juga sempat curhat bagaimana ia tidak lagi mendapatkan uang dari keluarga kerajaan. Bahkan, ia sempat menyebut bahwa sang ayah, Pangeran Charles dan kakaknya, Pangeran William, merasa terperangkap dalam kondisi keluarga kerajaan.

" Ayah dan kakak saya, mereka terperangkap. Mereka tidak memiliki kesempatan itu pergi. Saya sangat prihatin soal itu," ujar Prince Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey.

 

3 dari 3 halaman

Respon Queen Elizabeth II

Ratu Elizabeth II telah lebih dahulu merilis pernyataan resmi lewat Istana Buckingham untuk merespons wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

" Seluruh keluarga merasa sedih mengetahui seberapa besar tantangan yang dihadapi Harry dan Meghan selama beberapa tahun ini," ujar Ratu Inggris, dikutip dari Liputan6.com.

Selain itu, ia juga menanggapi pengakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry, soal pernyataan rasial mengenai Archie, saat bocah lelaki itu belum dilahirkan.

Ratu Elizabeth II secara halus berkata bahwa mungkin ada pandangan berbeda terkait kejadian tersebut.

" Isu yang diungkap, terutama mengenai ras, sangat mengkhawatirkan. Walau mungkin ada ingatan yang berbeda, hal ini ditanggapi dengan serius dan akan disampaikan dalam keluarga secara privat," tutur Sang Ratu.

(Sah, Sumber: Washington Post)

Beri Komentar