Pajang Foto Ini, Perut Sherina Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 13 Januari 2019 10:00
Pajang Foto Ini, Perut Sherina Jadi Sorotan
Ada apa dengan foto Sherina Munaf?

Dream - Sherina Munaf membuat geger para pengguna Instagram. Foto Sherina yang mengenakan pakaian olahraga menjadi sorotan.

Pada foto yang diunggah Jumat 11 Januari 2019 itu, mantan penyanyi cilik ini mengenakan pakaian olahraga putih. Pada bagian bawah berupa legging hitam.

Sherina yang berkaca mata hitam juga membawa sebotol air minum. Hamparan laut indah menjadi latar foto tersebut. " Siap kabur," tulis Sherina.

Tapi bukan busana atau latar foto yang indah, warganet justru fokus pada perut dara kelahiran Bandung 11 Juni 1990 ini. Pada foto itu, perut Sherina memang terbuka dan terlihat terlihat six pack.

sherina© @sherinasinna

" Wow perutnya kotak kotak," tulis akun @maz_elf.

" Serem liat perutnya... sixpack," kata akun @jopan96.

" Perutnya kuk bsa gt ya keren," tulis akun @fendy.bagus.

1 dari 2 halaman

Sherina Unggah Foto Bareng Kekasih, Afgan Cemburu?

Dream - Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf mengunggah foto bareng sang kekasih, Hadistian Emirul Ikhsan, ke akun instagramnya.

Dalam foto itu, Sherina tampak mengenakan pakaian putih. Sedangkan Hadistian terlihat berkaus hitam. Keduanya berpose ke arah kamera.

" Cilau this pretty much sums up the tsundere dynamics of our friendship and the post is dedicated to #temanemiw (feel free to ignore the angsty background)," tulis Sherina Munaf, dikutip Dream.

Namun wajah kekasih wanita 28 tahun ini langsung menjadi perbincangan warganet. Wajahnya disebut-sebut mirip dengan adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil.

Sherina Munaf© Sherina Munaf

"  Ini calon suami @sherinasinna kah? mirip adiknya teteh zaskia meka ya,"  kata akun@s3vibe.

Tak cuma warganet, penyanyi Afgan Syahreza tak ketinggalan berkomentar. Mereka menduga Afgan cemburu.

" Teman emiww wkwkwkwk,"  tulis Afgan Syahreza.

" @afgansyah.reza cieee .. cemburu nieee...,"  tulis akun @herrawati_waryono.

" @afgansyah.reza buruan lamar hehehe,"  kata akun @rienpurwanti.

(ism)

2 dari 2 halaman

Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Dream - Berita mengejutkan datang dari penyanyi cantik Sherina Munaf. Tadi malam ia bersama sang bunda menjadi korban tindak kejahatan sekawanan geng motor.

Tepatnya pukul 20.10 WIB saat Sherina bersama sang ibu tengah berada di kawasan Cihampelas, Bandung, sekelompok geng motor mendatangi mereka dan meminta uang secara paksa.

Tak lama setelah kejadian, Sherina pun berbagi cerita sekaligus mengungkapkan kekecewaannya melalui akun twitternya @sherinasinna.

" Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil"

" Semoga yang barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," tulis Sherina dalam akunnya.

Dalam kicauannya di twitter pun Sherina langsung menyebut nama Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk meminta perhatian dan tindak lanjut terkait peristiwatersebut.

Beri Komentar