Paru-Paru Tinggal Satu, Bopak Castello Dua Tahun Sesak Napas

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 November 2019 10:00
Paru-Paru Tinggal Satu, Bopak Castello Dua Tahun Sesak Napas
Sudah 2 tahun belakangan paru-paru Bopak bermasalah

Dream - Bopak Castello mengaku sudah dua tahun kesulitan bernapas, sebab hanya satu paru-parunya yang berfungsi.

" Engap aja napasnya, enggak kayak dulu karena paru udah separuh. Yang bekerja di sebelah kanan aja, di kiri udah enggak berfungsi," ujar Bopak di Jakarta, Kamis 7 November 2019.

Menurut Bopak, paru-paru kirinya rusak karena gaya hidup yang kurang baik. Maklum pada masa lalu dia gemar merokok, juga sering tidur disembarang tempat.

" Biasalah pola hidup, yang namanya perjuangan hidup kan gitu. Paling kalau dulu kan merasa sombong. Tidur di mana aja. Pas usia kepala empat ya kenalah," ungkap dia.

Saat ini, Bopak mulai rutin berobat dan mencoba menjalani pola hidup yang sehat. " Sekarang syuting pukul sepuluh malam sudah selesai, enggak ngerokok lagi, tidur cepat dan enggak boleh capek," tutur Bopak.

1 dari 3 halaman

Bopak Castello Tak Ambil Pusing Dituding Telantarkan Anak

Dream - Komedian Bopak Castello diterpa tudingan miring. Istrinya, Putri Mayangsari, menuduh Bopak telah menelantarkan anak dengan tidak memberikan nafkah.

Bopak sendiri tak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut. Dia pun mengaku sudah melupakan masa lalunya bersama Putri.

" Bopak aja sudah lupa kehidupan masa lalu. Kita anggapnya sudah tutup buku lah. Maksudnya sudah nggak mau bahas itu lagi," kata Bopak dalam tayangan cumicumi yang dikutip Dream.   Bopak menganggap Putri hanya ingin mencari keuntungan dengan membuat tudingan kepada dirinya.   " Sudah kebaca maksud dan tujuannya. Kita jadi ketawa, nggak ngomong aja dijahatin gimana ngomong. Ya bismillah ajalah," ucapnya.   Selanjutnya, Bopak berharap kehidupannya tidak lagi disangkutpautkan dengan Putri. Dia ingin fokus dengan keluarga barunya.   " Bopak maunya bahas gimana kerja ke depannya gimana, gimana menjaga kehidupan Bopak sekarang," katanya.   Diketahui rumah tangga Bopak dengan Putri sempat bermasalah. Bopak pernah mengajukan perceraian namun digugurka oleh Pengadilan.

2 dari 3 halaman

Istri Mendadak Muncul, Bopak Castello Tak Nafkahi Keluarga Selama 5 Tahun?

Dream - Lama tak terlihat dilayar kaca, komedian Bopak Castello dikabarkan menelantarkan istri dan anaknya selama lima tahun. Kabar mengejutkan tersebut disampaikan sendiri oleh istri, Bopak, Putri Mayangsari.

" Bopak lima tahun hilang kabar begitu aja. Tidak memberi nafkah kepada anaknya," kata Putri Mayangsari istri Bopak di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 9 April 2019.

Putri menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Bopak memang sempat di ujung tanduk, Keduanya pernah menjalani sidang cerai. Namun hakim pengadilan mengugurkan gugatan perceraian tersebut. 

 Bopak Castello

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

Putri menegaskan jika saat ini statusnya masih menjadi istri dari Bopak. " Pas pernyataan talak ikrar, (Bopak) tidak hadir dan pengadilan menyatakan gugur," ucapnya.

3 dari 3 halaman

`Biar Bopak Tahu`

Lama menanti kehadiran Bopak yang tak kunjung muncul, Putri akhirnya memutuskan untuk muncul ke depan publi dan menceritakan kondisi pernikahannya.

Putri menyatakan ingin meminta meminta pertanggungjawaban Bopak sebagai suami dan ayah dari anak-anaknya. Selain itu, Putri mengatakan jika anak-anakya kerap mencari ayahnya.

" Aku muncul biar Bopak tahu, karena anaknya mencari Bopak dan anaknya perlu kasih sayang seorang ayah," ucapnya.

Dream masih berusaha mengkonfirmasi pengakuan Putri tersebut kepada Bopak. 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik