Dewi Perssik Pasrah Dicerai Meski Sudah Manut Suami: `Sudah Kaya Boneka`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Juli 2022 15:23
Dewi Perssik Pasrah Dicerai Meski Sudah Manut Suami: `Sudah Kaya Boneka`
Dewi Perssik konsisten dari awal takkan pernah mengajukan gugatan cerai. Namun karena Angga Wijaya tetap konsisten, Dewi kini cuma bisa pasrah.

Dream - Dewi Perssik memenuhi janjinya untuk hadir di sidang perceraian perdana setelah sang suami, Angga Wijaya, melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang mengagendakan mediasi itu, Angga tetap dengan keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dewi. 

" Sepertinya akan tetap jalan pada rencana saya (cerai), Eneng (Dewi Perssik,red) serahkan semua ke saya," kata Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022.

Dewi Perssik foto by Deki Prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

foto: Deki Prayoga/Dream

Menurut pria yang juga pernah menjadi manager Dewi, keputusan untuk tetap berpisah karena ada sesuatu yang tidak bisa lagi diperbaiki. Disinggung terkait apa, pria asal Lampung ini tidak bisa mengungkapkannya.

" Cinta yang tulus dibangun dengan hati yang tulus. Rumah tangga itu harus saling melengkapi, kalau harus kandas berarti ada alasan yang membuat itu tidak harus dilanjut," ungkap Angga Wijaya.

1 dari 5 halaman

Sementara itu, Dewi Perssik hanya bisa pasrah dengan kondisi rumah tangganya. Ia akan menurut kemauan Angga Wijaya yang ingin bercerai darinya.

" Sudah sempat didamaikan cuma dari Mas Angga, walau menangis dan masih sayang, tapi harus bercerai dan saya harus jawab apa, ya sudah," imbuh Dewi Perssik.

Dewi Perssik foto by Deki Prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

foto: Deki Praygoa/Dream

Walau tidak dipungkiri, ia menyayangkan sikap suaminya yang ingin berpisah  padahal selama ini Dewi sudah menjadi istri penurut.

" Kalau mempertahankan, saya enggak mungkin gugat. Saya konsisten dari awal, saya manut aja sama suami, mau gimana lagi. Mau jadi boneka ayo, sekarang aja sudah kaya boneka," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Sudah 3 Kali Cerai, Dewi Perssik Tak Grogi Lagi di Ruang Sidang

Dream - Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada Senin, 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga Wijaya datang didampingi kuasa hukumnya, Vicky Alexander. Tak banyak bicara, pria asal Lampung ini hanya minta didoakan proses cerainya berjalan dengan lancar.

angga wijaya© instagram

foto: Deki Prayoga/Dream

" Semoga semua berjalan dengan lancar," kata Angga Wijaya sebelum masuk ruang sidang.

3 dari 5 halaman

Angga mengaku belum pernah berkomunikasi dengan Dewi Perssik sejak keluar rumah sang istri.

" Aku selama ini belum komunikasi lagi sama Dewi," imbuh Angga.

Dewi Perssik© dream

foto: Deki Prayoga/Dream

Sementara itu, Dewi Perssik yang mengenakan busana jumpsuit bunga-bunga datang didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin. Ia baru tiba di Pengadilan setelah Angga masuk ke dalam ruang sidang.

" Sudah 3 kali masak masih deg-degan. Dihadapi saja dengan tenang," ucap Dewi Perssik.

Diketahui Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agam Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Alasan mereka bercerai karena sudah tidak ada kecocokan satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Dewi Perssik Akui Ribut Besar dengan Angga Wijaya Sebelum Digugat Cerai

Dream - Dewi Perssik akhirnya mengaku sempat bertengkar hebat dengan suaminya, Angga Wijaya, sebelum digugat cerai. Penyanyi yang tenar disapa Depe itu tak paham penyebab keduanya sampai mengalami pertengkaran tersebut. 

" Aku juga sebenarnya nggak tahu yang diributkan apa, tidak ada sebabnya tiba-tiba ribut yang besar banget," kata Dewi Perssik di acara Ketawa Itu Berkah, Jumat 1 Juli 2022.

Dewi Perssik© Dewi Perssik

Foto: @dewiperssik9

Saat pertengkaran yang tak dipahami akar masalahnya tu, Dewi mengaku emosinya ikut terpancing sehingga keduanya sapai bertengkar hebat. Dewi juga menuding jika pertengkaran itu dipicu karena sang suami yang memulainya.

" Dari dia (ribut besar). Aku nggak mungkin marah kalau nggak dibakar dulu. Jadi karena dia bakar dulu, aku mau nggak mau (ikut marah)," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Selama membangun rumah tangga dengan Angga, Dewi Perssik selalu berprinsip tidak akan melakukan gugat cerai. Dia berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan pernikahan yang sempat berulang kali menemui kegagalan.

Namun jika gugatan datang dari pasangan, wanita asal Jember Jawa Timur ini akan menyerahkan urusan berkas perceraian ke pengadilan ke pasangannya.

Dewi Perssik© Dewi Perssik

" Saya kalau mereka yang menggugat ya harus mereka urus sendiri. karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," imbuh Dewi Perssik.

Sumber: youtube.com

Beri Komentar